83: Villa Fright (2)

28 6 0
                                    

⭐⭐⭐

Ketika Chu Huai pertama kali memasuki dunia film, dia hanya mendapat instruksi dengan darah untuk "menari pole dance di bar dan menunggu pacar laki-laki Zhou Ling menjemputnya".

"Pergi ke garasi bawah tanah dan pergi ke vila yang dipesan."

Semuanya ada di bagasi mobil. Karena letak vila yang relatif jauh, Zhou Ling dan teman-temannya membuat janji untuk pergi ke sana pada Jumat malam, agar nyaman merayakan ulang tahunnya langsung pada hari Sabtu.

Garasi bawah tanah gelap gulita, Chu Huai menemukan mobilnya, memakai sepatu datar dan duduk di kursi pengemudi.

Baru saja akan dimulai, kata-kata dalam darah muncul - "Ciuman di dalam mobil."

Tangan Chu Huai yang memegang setir tiba-tiba berhenti.

"Aktor bermain sendiri, tujuan pertama plot: mencerminkan hubungan. Tujuan kedua: mencerminkan karakter karakter."

Jin Tianyi melirik Chu Huai, rupanya juga mendapat pengingat dalam darah.

Chu Huai menoleh secara mekanis, tangannya yang memegang jok kulit sedikit mengencang, dia sedikit ragu-ragu untuk beberapa saat, dan akar telinganya sedikit merah.

Menurut kepribadian orang tersebut, masuk akal untuk mengambil inisiatif apapun yang terjadi.

Jin Tianyi tidak mempersulitnya, dan dengan halus berkata dengan bibirnya: "Aku akan melakukannya."

Chu Huai sedikit terkejut, tangan Jin Tianyi melewati pinggangnya, dan dia memeluknya, tersenyum manis: "Kakak, kamu terlihat sangat baik hari ini."

Penampilan Zhou Ling memang memiliki modal untuk pamer. Dia adalah seorang pemuda yang luar biasa tampan dengan wajah yang bersih dan boros, alis yang tampan, jelas licik, tetapi matanya luar biasa jernih. Ketika matanya sedikit ditekuk, mereka penuh dengan penipuan. kelembutan penuh kasih sayang.

Chu Huai segera mendapatkan desain karakter Jin Tianyi, linglung beberapa saat, Jin Tianyi sudah memeluk bagian belakang kepalanya dan menciumnya.

Bibir dan gigi bertemu, Chu Huai menanggapi dengan kikuk tetapi secara proaktif dengan rasa malu dan malu.

Di kaca depan mobil, sesosok hitam tergantung terbalik, dengan mata dingin dan gelap menempel di kaca, memantau semua yang ada di dalam mobil.

Chu Huai melihat ke samping dan bertemu dengan mata kosong itu.

Dia tertegun sejenak, bereaksi sangat cepat, mendorong Jin Tianyi menjauh dan berteriak.

“Ada apa?!” Jin Tianyi buru-buru memegang tangannya dan berkata dengan gugup.

Chu Huai menunjuk ke kaca, bayangan hitam telah menghilang, dia menggoyangkan bibirnya: "Baru saja ada dua mata yang menatap kita ..."

Jin Tianyi melihatnya, dan tersenyum ambigu: "Kakak, kamu terlalu gugup, dan kamu berhalusinasi."

"Ilusi ... seharusnya begitu." Chu Huai menarik napas dalam-dalam, masih sedikit gelisah.

Di akhir episode ini, kata-kata dalam darah tiba-tiba muncul di benak Jin Tianyi - "Kemampuan aktingmu yang luar biasa telah membuatmu sedikit disukai sutradara."

Chu Huai pergi ke vila, sementara Jin Tianyi menunduk dan berpikir.

Kesukaan sutradara? Apa ini?

Direktur?

Ini juga pertama kalinya dia berpartisipasi dalam pembuatan film, dan dia tidak jelas tentang liku-liku.

Kata-kata darah itu dengan cepat menjelaskan: "Tiga poin kesukaan direktur dapat ditukar dengan satu mesin N."

[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang