59: Horror Playground (11)

34 8 0
                                    

⭐⭐⭐

Chu Huai tersenyum malas, dan hendak menggoda Jin Tianyi, yang akan menjadi seorang ayah, dengan beberapa kata, ketika rasa pusing yang familiar menimpanya, dan tubuhnya menghilang begitu saja.

Ketika dia bangun, dia berdiri di depan pintu kayu dengan sesuatu di tangannya.

Ketika kesadaran kembali, Chu Huai melihat sekeliling untuk pertama kalinya dan menemukan dirinya berada di ladang dan desa.

Jalan berlumpur dan berkerikil mengarah ke kabin di ujung hutan, dengan lahan pertanian dan ladang di kedua sisinya.

Dia meraihnya dengan satu tangan, dan menemukan bahwa dia memiliki gelombang emas besar, masih terlihat seperti seorang gadis muda.

Dongeng yang mana? Chu Huai mengerutkan kening. Ketika pandangannya tertuju pada "keranjang" yang dibawanya, dia tahu jawabannya—Little Red Riding Hood.

Di tangannya ada topi beludru merah besar, di dalamnya ada kue dan anggur.

Nenek Little Red Riding Hood sakit, dan di pagi hari, ibu Little Red Riding Hood membuat kue dan anggur, dan meminta Little Red Riding Hood untuk membawanya ke neneknya.

Little Red Riding Hood bertemu dengan serigala yang menyamar sebagai manusia di jalan, yang mengungkap keberadaan neneknya. Serigala memasuki rumah kayu terlebih dahulu, memakan nenek yang sakit parah, dan berpura-pura menjadi nenek untuk menunggu domba masuk ke rumah harimau. mulut.

Chu Huai jauh lebih akrab dengan dongeng ini daripada Rapunzel.

Matanya tertuju pada pintu kayu di depannya. Sub-proyek Rapunzel mengingatkannya bahwa tidak ada gunanya menghindari plot, hanya dengan eksplorasi aktif dia bisa bertahan lebih baik.

Saya hanya tidak tahu kemana Jin Tianyi pergi.

Suara Nenek Serigala tiba-tiba terdengar dari dalam rumah: "Little Red Riding Hood, kamu di luar? Kenapa kamu tidak masuk? Ibumu meneleponku pagi ini, dan aku sudah menyiapkan beberapa makanan ringan dan aku menunggumu."

Suara itu serak dan tua.

Chu Huai mengerutkan bibirnya, dengan tenang membuka pintu dan masuk, dan melihat Nenek Serigala bersandar di tempat tidur.

Tubuhnya ditutupi oleh selimut, dan wajahnya samar-samar tidak terlihat.

Mengabaikan bau darah yang kuat dan menjijikkan, Chu Huai berjalan perlahan menuju tempat tidur.

Nenek Serigala: "Little Red Riding Hood, apakah kamu membawa sesuatu yang diminta ibumu untuk kamu bawakan kepadaku?"

"Ya."

Nenek Serigala: "Letakkan di atas meja."

Chu Huai meletakkannya di atas meja sesuai dengan kata-katanya, hanya untuk mendengar Nenek Serigala berkata lagi: "Nenek sangat mencintaimu. Dia tahu kamu akan datang, jadi dia membuat sesuatu untukmu. Ada di lemari es di dapur. Kamu bisa membawanya keluar."

Mata Chu Huai menyipit, dia tersenyum lembut, dan menjawab, "Oke."

Dapur terletak di sudut dan memiliki titik buta, ketika dia membuka lemari es, lemari es akan menghalangi penglihatannya, dan punggungnya akan terbuka sepenuhnya ke Nenek Serigala. Menyadari hal ini, Chu Huai menjadi lebih waspada dan terus memperhatikan gerakan Nenek Serigala dari sudut matanya.

Dan kemudian... dia melihat darah di kakinya.

Pada titik ini, bau darah telah mencapai puncaknya, sangat kuat.

Darah mengalir di bagian bawah lemari es. Bahkan ada daging cincang di dekat pintu kulkas.

Nenek serigala memakan nenek asli, jadi darah dan daging cincang...

[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang