62: Horror Playground (14)

28 9 0
                                    

⭐⭐⭐

Boneka kain yang dipegang Xiuxiu juga ada di sana, dan wig boneka itu mengais-ngais permukaan berdarah seperti water strider, memanjang ke sekeliling.

Mereka menemukan mayat Xiuxiu.

Jin Tianyi hendak menutupi kepala kudanya ketika pandangan mereka tiba-tiba menjadi kabur.

Badut hitam putih muncul di depan mereka!

Murid Chu Huai menyusut, dan dia akan mundur, tangannya menyentuh tubuh badut itu, tetapi dia melewatinya.

Sepertinya... hanya ilusi.

Hanya hidung badut yang berwarna merah, dan matanya dicat seperti bintang berujung lima hitam.

Badut itu memantul, dan Xiuxiu muncul, memantul di retina, dan Xiuxiu berwarna.

Ibu Xiuxiu bertemu dengan seorang kenalan di taman bermain, tersenyum dan mengobrol, tidak menyadari bahwa Xiuxiu sedang menatap badut tidak jauh dari sana.

Mata seperti anggur hitam Xiuxiu penuh dengan rasa ingin tahu.

Badut, yang tidak bergerak seperti patung, tiba-tiba berjongkok, mengguncang balon warna-warni di tangannya, dan mengaitkan Xiuxiu.

Xiuxiu menarik ujung baju ibunya, ibunya mungkin terlalu asyik mengobrol, atau taman bermain terlalu berisik, jadi dia tidak menyadarinya. Xiuxiu tidak tahan lagi, dan lari diam-diam di belakang punggungnya, menuju badut yang tertawa lucu.

Dia menginginkan balon dengan bintang berujung lima di atasnya.

Hantu itu menghilang.

Xiuxiu dibunuh oleh badut dengan motif tersembunyi.

Kekejaman proses tersebut dapat dilihat sekilas dari bagian-bagian tubuh di dalam kuda kayu tersebut.

Di tengah malam, badut yang diperankan oleh staf menyeret kantong plastik hitam berisi bagian-bagian tubuh dan menyelinap ke fasilitas korsel. Dia membuka paksa kepala kuda dengan susah payah, menuangkan isi kantong plastik ke dalamnya, dan meletakkannya karbon aktif di dalamnya Digunakan untuk menghilangkan bau.

Dia mengenakan kepala kuda kayu itu lagi.

Ibu Xiuxiu tidak dapat menemukan Xiuxiu, dan menangis.

Sajak anak-anak berhenti di beberapa titik, dan fasilitas berhenti berputar.

Detail kecil di level semuanya cocok satu sama lain.

Saat wanita itu meninggal, dia memiliki senyum aneh dan lucu seperti badut, karena Xiuxiu dibunuh oleh badut.

Lintasan Xiuxiu adalah bintang berujung lima, yang sesuai dengan pola pada balon.

Sebelum mereka memasuki fasilitas, mereka melihat patung aneh badut yang memegang balon, yang juga merupakan semacam penyamaran.

Chu Huai mengeluarkan tiketnya, dan kotak terakhir dari opsi korsel dicentang.

Ketika gadis itu melihat bahwa fasilitas telah berhenti, dia tidak sabar untuk datang, dan berkata sambil tersenyum, "Sudah kubilang kamu pasti bisa melakukannya, dan tidak ada yang tidak bisa kamu lewati!"

"Terima kasih," kata Chu Huai dengan ringan. Memanfaatkan waktu ini, dia menarik kepala kudanya lagi, lalu mengerutkan kening dan menatap Jin Tianyi.

Kepala kuda tidak bisa ditarik keluar.

Sepertinya ada yang salah.

Ketika keduanya turun, Jin Tianyi bertanya, "Apakah kamu baru saja melihat apa yang terjadi di dalam?"

[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang