⭐⭐⭐
suasana hati buruk? Sekilas inspirasi melintas di benak Chu Huai, dan dia tidak sabar untuk melihat ke bawah.
Yang berikutnya adalah Kecemburuan, Mesin Kemajuan, dan yang berikutnya adalah Eugenie Grandet...
Chu Huai melihat-lihat, berpikir.
Termasuk "Paradise Lost" sebelumnya, ada total tujuh buku di kolom rak buku ini.
"Paradise Lost" pertama bisa menyinggung kecabulan, mewakili Xia Yu Jika dipahami dengan cara ini, enam buku yang tersisa bertepatan dengan enam aktor yang tersisa.
Buku kedua "Jangan Biarkan Suasana Hati Buruk Mengontrol Anda" mengacu pada amarah.
Zhang Yan impulsif, mudah tersinggung, mudah tersinggung dan bodoh, dan lukisan di depan kamarnya juga membuktikan hal ini. Dalam lukisan itu ada seorang pria dengan wajah memerah dan rambut kusut.
Menurut berita di TV, Zhang Yan harus mati kedua setelah selir meninggal, dan dia kebetulan sesuai dengan buku kedua, artinya ... urutan buku kemungkinan besar adalah urutan kematian para aktor.
Mata Chu Huai berbinar.
Jadi... "Iri dan Semangat Adalah Mesin Kemajuan" adalah iri hati.
Wajah gadis berbaju pelaut melintas di benak Chu Huai. Dia yang ketiga.
"Eugenie Grandet" kikir. Siapa yang jahat?
Hati Chu Huai tenggelam saat memikirkan lukisan di pintu kamar Jin Tianyi.
Dalam lukisan itu, seorang pria memegang koin emas di tangannya yang jelas merupakan simbol keserakahan.
Jadi Jin Tianyi yang keempat mati?
Lemak kelima adalah kebodohan; Luo Ziyang keenam adalah kemalasan.
Dan saya sendiri...
Tangan Chu Huai bertumpu pada buklet "Pencegahan untuk Pertama Kali" yang menguning, dan wajahnya menjadi merah dan putih, sedikit malu.
Bukan itu yang dia pikirkan...
Tapi peran enam orang lainnya kurang lebih berdosa, kenapa aku seperti hantu?
Chu Huai membuka buklet itu, meliriknya dengan tergesa-gesa, lalu memasukkannya kembali dengan diam-diam, dengan emosi yang rumit.
Dia sedikit lega, jika tebakannya benar, dia tidak perlu khawatir tentang keselamatan Jin Tianyi dan Luo Ziyang untuk saat ini, karena Jin Tianyi masih memiliki Zhang Yan dan gadis berjas pelaut berdiri di depannya. .
Dia merasa idenya agak tidak bermoral, dan dia menghela nafas tak berdaya.
Chu Huai hendak turun untuk memberi tahu semua orang apa yang telah dia temukan, tetapi Luo Ziyang bergegas masuk dan menyeretnya pergi.
Dia tampak ketakutan dan terengah-engah: "Zhang Yan, dia ... dia sudah mati, turun dan lihatlah!"
Chu Huai terkejut. Sebelum dia pergi menggeledah setiap kamar, dia secara khusus menjaga penghuni lainnya, menyuruh mereka berkumpul bersama. Di bawah pengawasan semua orang, Zhang Yan... meninggal?
Ketika Chu Huai berjalan ke pintu, dia tiba-tiba mendengar suara kecil ke arah rak buku, tiba-tiba berhenti, dan melihat ke belakang.
Ternyata hanya sebuah buku di rak.
Luo Ziyang cemas: "Ada apa?"
Chu Huai menggelengkan kepalanya, diam-diam berpikir bahwa dia sedang membuat keributan, dan kemudian menoleh ke belakang, tidak melihat sesuatu yang aneh, buru-buru turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}
DiversosChu Huai diparasit oleh hantu, dia menjadi lemah dan rapuh, segera setelah itu dia meninggal. Setelah memasuki dunia horor, Chu Huai secara harmonis berubah menjadi pria berpakaian wanita. Pada hari pertama instance. Semua orang menatap kosong ke No...