Your Love

522 27 0
                                    

Kim Taehyung
X
Kim Jisoo
X
Kim Seokjin

.

Kalian pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta bukan? Yeah itu yang sedang aku alami sekarang.

Aku sedang mencintai seorang gadis, dia cantik mempunyai senyum manis dibibirnya yang unik. Tatapannya begitu polos nan lugu, aku begitu menyukainya.

Kami berteman, dia tidak tau kalau aku menyukainya karna aku belum berani untuk mengungkapkannya. Dan ada lagi yang membuatku tidak mengungkapkan persaanku yang sebenarnya karna dia sudah memiliki kekasih.

Sedih sekali bukan menjadi diriku, mencintai kekasih orang. Tapi aku tidak bisa untuk berhenti mencintainya karna dia begitu spesial bagiku, aku rela melakukan apapun untuknya hanya demi melihatnya bahagia. Walaupun dia terlihat lebih bahagia dengan pria lain yang merupakan kekasihnya.

Aku selalu menghiburnya jika dia sedang sedih, aku selalu ada untuknya jika dia sedang membutuhkanku. Aku merelakan semua hanya untuknya, kalian pasti berfikir kalau aku begitu bucin dengannya? Memang benar itu lah aku, kalian tidak salah.

.

"Jisoo-ya, kau setelah ini ingin melakukan apa?"

"Aku akan pergi, kenapa?" tanyanya balik sambil merapihkan bukunya yang berada dimeja. "Dengan siapa, Jin hyung?" ucapnya.

"Iyah dia memintaku untuk menemaninya membeli sesuatu untuk Ibunya." ucap Jisoo setelah selesai merapihkan bukunya dan memakai tas selempangnya, buku-buku yang tadi ia taruh di tas jinjingnya.

"Oh yasudah aku duluan kalau begitu." ucapnya beranjak dari duduknya.

"Taehyung-ah kau marah denganku?" tanya Jisoo pada pria yang dipanggil Taehyung itu, dan sang empu menolehkan kepalanya ketika hendak keluar dari kelas.

"Marah untuk apa?" ucap Taehyung.

"Aku sudah jarang bersamamu, maafkan aku lain kali aku akan menghabiskan waktu denganmu." ucap Jisoo dengan nada sedihnya.

Taehyung hanya diam melihat Jisoo yang tengah menunduk, sepertinya gadis itu akan menangis sebentar lagi mengingat Jisoo paling tidak bisa untuk membuat dirinya merasa diasingkan. Taehyung tau betul kenapa Jisoo sampai bisa menangis ataupun sedih ia tau semua tentang gadis yang ia cintai.

Sampai akhirnya Taehyung menghela nafasnya kasar dengan perlahan mendekatkan tubuhnya pada gadis yang berada didepannya, lalu memeluknya supaya dia tidak menangis saat ini juga.

"Mianhae." ucapnya lirih membalas pelukan Taehyung, dan dapat dirasakan oleh pria itu kalau yang sedang berada dipelukannya ini sudah meneteskan air matanya.

"Uljima, aku tidak marah denganmu." ucapnya lembut dengan mengelus surai panjang hitam milik Jisoo.

"Mianhae Taehyung-ah, mianhaeyo." ucapnya menenggelamkan wajahnya pada dada bidang milik yang sudah ia anggap sebagai sahabatnya.

"Sudahlah kau tidak perlu meminta maaf, tidak ada yang salah disini. (Tidak, aku yang sebenarnya salah sudah mencintaimu)." ucap Taehyung melepaskan pelukannya dan mengangkat wajah mungil Jisoo, ditangkupnya dengan tangannya yang besar mengusap lembut pipinya yang sudah basah dengan air mata.

Oneshoot Jinsoo.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang