Gak ada triple updet mang, agak ngelunjak ya.
Njir btw kalau jeongin hamil lagi, gimana reaksi kalian?
𝟸𝟸𝟺 ; ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ
Jeongin lagi nontonin orang mukbang di ponsel, enak banget cui, ngiler. Disampingnya ada seonggok bayi toge lagi bobo didalam kelambu, nyenyak banget.
Sampai gak tega jeongin mau bangunin, takut khilaf dia makan soalnya.
Sampai gak sadar jam udah nunjukin waktu pukul 4 sore, hyunjin udah pulang kok. Bapak satu anak itu lagi mandi- tau sendiri kan ya suami jeongin ini pembersih, udah gitu wangi banget lagi. Beda banget sama jeongin yang jarang mandi.
Tapi jangan tuduh ya, jeongin wangi tau! Wangi bayi lagi!
Kriet..
Hyunjin pelan pelan buka pintu, masuk cuman pakai handuk yang yang tutupin bagian pinggangnya sampai lutut, cihuy udah berani nih.
Jeongin lihat aja, sekilas. Lanjut pada ponselnya menunggu hyunjin selesai pakai baju.
"Adek?" Setelah selesai pria hwang itu segera menghampiri manisnya ini, jeongin tersenyum. Hempas ponselnya lalu rentangkan tangan.
Hyunjin tundukkan diri mengecup bibirnya, jeongin terkekeh. Segera duduk dan mengambil sisir dari tangan hyunjin, segera sisir rambut gondrong suaminya yang duduk di lantai.
"Rambut abang panjang banget, adek kalah"
"Adek mau abang potong rambut?"
"Ih, jangan. Gak boleh!" Menepuk punggung suaminya "jangan potong rambut, kalo potong dikit gapapa"
Hyunjin mengangguk "awalnya abang mau potong, sih"
"Ih, jangan. Abang potong adek nangis nih!"
"Iya iya, bercanda atuh dek" Bersandar pada paha istrinya "jalan yuk dek, sama toge"
"Abang gak capek memang" Selesai dengan sisirnya, ia taruh di nakas lalu memeluk leher hyunjin dari belakang. Hidung menyentuh, baik jeongin dan hyunjin sama sama menyatukan bibir mereka.
Melumat lembut dengan decakan kilat, lalu melepas. Hyunjin tarik jeongin agar duduk di pahanya, otomatis sekarang posisi simanis duduk menyamping.
Jeongin memeluk hyunjin semakin erat, bersandar si bahu sang dominan "disini ada martabak manis gak sih, bang. Adek pengen banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
224
Fanfiction#hyunjeong, again. DINIKAHIN MENDADAK? MATIKAN JEONGIN SEKARANG! _______________________ 182 to 143. "I hate you to i love you!" Menjadi 143-224. "Artinya apa bang messi?" "I love you today, tomorrow, and forever" [•] BXB, MPREG, BAKU-NONBAKU, RAT...