BAB 21

4.1K 286 6
                                    

Happy Reading!!


Kesokan harinya zee dkk kembali ke rumah mereka masing-masing.

Ceklek
Zee membuka pintu rumahnya dan ternyata rumahnya kosong, cici dan kakak-kakaknya tidak ada.

"Pada kemana mereka?"-gumam zee.

"Ah bodoamat mending gw mandi aja"-ucap zee lalu naik ke lantai 2 menuju kamarnya setelah itu ia mandi.

Skip setelah zee selesai mandi ia turun ke lantai 1,ia pergi ke meja makan berharap ada makanan.

"Gila gak ada makanan"-ucap zee.

"Duh gw dah laper banget lagi"-ucap zee yg benar-benar sdh lapar.

"Ah mending gw ke rumah mima sama papa aja"-ucap zee lalu ia pergi dengan mobilnya menuju rumah mima&papa nya(mima, papa merupakan ortu indah dan zee disuruh manggil mima dan papa oleh tante dan omnya itu)

Ting tong.. Ting tong
Zee memencet bel rumah indah.

"Mima bukain ini zizi"-ucap zee dari luar, mima/mamanya indah yg mendengar suara keponakan yg sdh ia anggap anak sendiri itu ia langsung lari untuk membukakan pintu.

"Iya dek sebentar"-saut mima dri dlm rmh.

"Mimaaa"-ucap zee lngsung memeluk mima nya yg sdh ia kangenin.

"Hai adek, tumben pagi-pagi gini kesini"-ucap mima membalas pelukan zee.

"Zizi laper mima"-ucap zee melepaskan pelukan tersebut.

"Ya ampun anak mima laper ya sayang, ya udah yuk kita makan di dalam kebetulan mima udah masak"-ucap mima, lalu keduanya masuk dan menuju meja makan, zee makan sambil ditemani oleh mimanya.

"Kok bisa adek kelaperan? Cici atau kakak gk masak emangnya dek?"-tanya mima.

"Gak mima, waktu zizi baru sampai rumah, rumah sepi dan zizi liat dimeja makan gak ada makanan"-ucap zee.

"Adek dari mana sayang?"-tanya mima lembut.

"Zizi abis nginep di apart zizi sama temen-temen"-jawab zee.

"Oh, tapi zizi waktu mau nginep udah kabarin cici atau kakak belum?"-tanya mima.

"Belum mima"-jawab zee.

"Kenapa gk beri kabar dulu dek?"-tanya mima lembut.

"Entah zizi pun gk tau"-ucap zee polos membuat mima nya gemes.

"Ya ampun gemes nyaaa"-ucap mima mencium pipi sang ponakan tersayang.

"Ish mima"-ucap zee cemberut yg membuat mima nya makin gemes.

"Hahaha maaf dek"-ucap mima nya.

"Kak indah mana mima?"-tanya zee.

"Ada noh di atas"-jawab mima.

"Lagi ngapain mima?"-tanya zee.

"Masih tidur dek, sana dedek bangunin"-ucap mima, lalu zee naik kelantai dua dan masuk ke kamar indah.

Saat ia membuka pintu kamar indah ia kaget karena melihat cici keduanya dan dua kakaknya yaitu jinan dan cindy menginap di rumah indah.

Si Bungsu Zoya🦖🚀 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang