BAB 40

3.1K 254 17
                                    

Happy Reading!!

Malam hari di kota yang indah terdapat 10bersaudari yang sedang melaksanakan makan malem.

Makan malem diiringi dengan canda tawa yang dilontarkan dari si bungsu, si nomor 4, si nomor 7, dan si nomor 9 yang melengkapi.

"Cici, zizi kangen sama sahabat zizi"-ucap zee sedih, susana yang tadinya bahagia dan ramai menjadi hening, kakak-kakak nya saling tatapan.

"Dedek kangen ya?"-tanya feni yang duduk di kursi sebelah zee.

"Iya kak, zizi kangen. Kenapa kita harus pindah ke jogja? Kenapa ga di jakarta aja?"-tanya zee menatap kakak-kakak nya secara bergantian.

"Maaf ya kalau keputusan cici untuk kita pindah ke jogja udah buat dedek ga bahagia"-ucap shani merasa bersalah.

"Cici ga salah. Zizi seneng kok pindah ke jogja, soalnya jogja itu indah. Tapi..."-ucap zee menjeda perkataan nya.

"Tapi kenapa?"-tanya ara penasaran.

"Tapi zizi sedih pisah dari sahabat-sahabat zizi. Zizi juga waktu pindah ga pamitan langsung, tapi pamitan nya di grup"-ucap zee menunduk.

"Maaf ya sayang karena cici udah pisahkan dedek sama sahabat dedek"-ucap shani memeluk zee.

"Cici ga usah merasa bersalah dong, zizi ga suka"-ucap zee menatap shani, shani semakin mengeratkan pelukannya.

"Cici, kakak-kakak, zizi udah selesai makan, zizi ke kamar duluan ya"-ucap zee pergi dari ruang makan naik ke lantai dua menuju kamarnya.

"Gimana ini ci?"-tanya jinan.

"Apa kita pindahkan mereka juga ci ke jogja"-ucap gracia.

"Ga bisa gre. Kita ga bisa seenak itu mindahin anak orang"-timpal feni.

"Iya sih, tapi masa iya balik lagi ke jakarta. Aku sih ga mau, soalnya udah betah di jogja, jogja itu enak"-ucap gracia.

"Jangan egois gre"-ucap jinan.

"Apa sih nan, siapa juga yang egois"-ucap gracia ketus.

"Udah ga usah berantem kalian"-ucap cindy.

"Ajak mereka ke jogja untuk berlibur aja ci, kan sekolah juga lagi libur akhir tahun kan"-ucap chika.

"Oh iya kenapa cici ga kepikiran ya"-ucap shani.

"Ya udah biar nanti ara yang kabari adel ya ci, supaya mereka bisa packing untuk liburan di jogja"-ucap ara yang diangguki shani.

"Kita jangan kasih tau ya kalau sahabat nya mau ke sini. Biar surprise"-ucap shani yang diangguki mereka.

Ara pun meng chat adel untuk packing dan bilang ke sahabat nya yang lain. Mereka akan berangkat besok pagi pukul 07.00 dan kemungkinan besar akan sampai pada pukul 14.00 siang. Setelah selesai mereka mengobrol diruang keluarga mereka pun memutuskan untuk naik ke lantai atas menuju kamar mereka masing-masing untuk istirahat karena sudah terlalu lelah seharian.

****
Pagi hari yang cerah di jogja.

Ceklek
Shani membuka pintu kamar sang adik bungsu, terlihat adiknya yang masih terlelap dibaluti selimut bermotif dinosaurus dan tak lupa boneka t-rex kesayangan nya yang di peluk. Shani membuka gorden dahulu agar pantulan cahaya matahari masuk, setelah itu ia berjalan ke arah kasur lalu duduk dipinggir kasur.

"Dedek bangun yuk udah pagi"-ucap shani lembut sembari mengusap kepala adiknya.

"Dedek zizi bangun dulu yuk nak, udah pagi sayang"-ucap shani lembut.

Si Bungsu Zoya🦖🚀 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang