Hari-hari terus berlalu tak terasa masa liburan sebentar lagi selesai,, zee dkk pun memilih untuk menghabiskan waktu bersama seharian karena besok mereka harus kembali ke jakarta karena masa liburan telah selesai,, yang udah pasti zee akan LDR dengan sahabatnya itu.
Kini zee dkk sedang berada di pantai Parangtritis, Jogja.. Mereka bermain-main di pantai dengan pantauan bodyguard yang sudah di perintahkan oleh shani, karena Alexander Siblings yang lain tidak bisa menemani karena mereka sedang ada kerjaan jadi mereka memerintahkan bodyguard untuk selalu memantau adiknya dengan sahabatnya.
"Yah besok kita udah harus pulang ke jakarta, LDR kita sama zee"-ucap adel lesu.
"Iya weh,, lagian lu kenapa pindah sih zee?"-tanya olla.
"Kata cici dan kakak-kakak sih karena perusahaan mereka yang disini lagi sangat membutuhkan mereka dan mereka juga udah terlanjur betah di jogja"-ucap zee menatap deburan ombak.
"Next time lu ke jakarta ya zee,, kalau bisa sih nginep"-timpal oniel.
"Iya zi,, kita bakalan kangen sama lo"-ucap mira.
"Hug zizoy"-ucap christy lalul mereka berpelukan.
"Udah yuk guys mending kita main tuh ombaknya seru,, dari pada sedih-sedihan kayak gini"-ucap zee setelah pelukan itu terlepas mereka mengangguk lalu mereka pun menghabiskan waktu bersama dengan bermain pasir, bermain air dengan ombak yang terpasang.
"Udah sore nih balik yuk"-ajak lulu.
"Nanti aja,, kita liat sunset sekalian"-ucap zee.
"Nah bener tuh"-timpal flora.
"Kita harus siapin barang-barang kita,, kan besok kita berangkat pagi"-ucap oniel.
"Nanti malem kan bisa niel"-ucap olla.
"Nanti malem mendingan kita pake waktunya buat ngumpul lagi sama zee"-ucap mira.
"Ya udah ayo pulang"-ucap olla.
Setelah sampai di rumah mereka masuk ke dalam kamar mereka masing-masing untuk bersih-bersih,, setelah bersih-bersih mereka pun membereskan barang-barang mereka karena besok pagi mereka harus pulang ke jakarta,, setelah selesai beres-beres mereka turun ke lantai satu untuk mengumpul di ruang tengah sambil menunggu jam makan malam.
"Eh cici sama kakak-kakak lo belum pulang zee?"-tanya olla.
"Belum, mana mungkin mereka pulang jam segini yang udah pastinya lembur mereka"-jawab zee.
"Tuh kan zee,, lo pindah buat apa? Lo percuma di tinggal sendirian di rumah,, kalau di jakarta kan kita bisa main,, kalau lo nya di sini ya ga bisa"-ucap adel.
"Gua juga sebenarnya ga mau pindah ke jogja del, tapi ya gimana cici sama kakak-kakak gw maksa dan mereka juga ga mau pindah lagi ke jakarta"-ucap zee lesu.
"Ikut kita ke jakarta aja zee"-ucap olla yang langsung dapat geplakan di tangannya.
"Heh! Lo pikir si zee bakalan di izinin sama kakak-kakak nya itu. Udah pasti nya ga di izinin si zee balik ke jakarta tinggal sendirian di sana, kita ke pantai aja harus sama bodyguard kalau ga mau sama bodyguard ga di izinin"-ucap oniel.
"Iya juga ya,, tapi gapapa kali niel, ya ga zee?"-ucap olla menaik turunkan alisnya sembari tersenyum miring.
"Ih takut olla genit"-ucap zee bergidik ngeri.
"Sialan lo zoy"-ucap olla ketus sementara yang lainnya tertawa.
"Permisi non,, itu maknanya udah siap dan udah bibi siapin di meja makan,, jadi non zee sama temen-temen nya non zee bisa ke meja makan karena ini udah waktu nya jam makan malam"-ucap bi ani dengan sopan.
"Iya bi ani,, ayo guys kita makan"-ucap zee lalu ia berjalan ke meja makan diikuti oleh sahabatnya dari belakang.
Setelah selesai melaksanakan makan malam mereka memutuskan untuk menonton netflix di ruang menonton yang ada di rumah Alexander Siblings.
"Mau nonton apa guys?"-tanya zee sembari mencari-cari film yang akan mereka tonton.
"Gw ada rekomendasi nih zee,, nonton drakor........."-ucap olla memberi rekomendasi lalu zee meng searching judul yang sudah direkomendasikan oleh olla.
Lalu mereka pun asik menonton sambil memakan cemilan namun di tengah-tengah film ada adegan panas yang membuat mereka kaget dan reflek menutup mata mereka.
"AAAA MAMAAA"-teriak mereka serentak.
"AAAAA CICI MATA ZIZI UDAH GA SUCI LAGII"-teriak zee menutup matanya.
"Ish kalian ini ya masih kecil nonton nya yang kayak gitu,, gini nih kalau di tinggal tanpa pengawasan orang dewasa"-ucap gracia yang sudah mematikan televisi.
"Hehe maaf ci gre"-ucap mereka cengengesan.
"Ci ge kapan pulangnya? Masuknya juga kapan? Kok zizi ga denger?"-tanya zee polos.
"Tadi, kamu nya aja yang keasikan nonton itu film,, nanti cici bilangin ci shani kamu zoy"-ucap gracia mengancam zee.
"Ih cici plis jangan di bilangin ke ci shani pliss"-ucap zee memohon di depan gracia dengan puppy eyes nya.
"Hmm bilangin ga ya"-ucap gracia mengetuk kan jarinya di dagunya(🤔).
"Plis jangan"-ucap zee memohon.
"Iya enggak dedek,, ya udah mendingan kalian istirahat sana udah malem nih"-ucap gracia mereka mengangguk.
"Eh kalian besok pagi udah harus berangkat ya?"-tanya gracia.
"Iya ci, besok pagi kita harus pulang ke jakarta kan masa liburan nya udah selesai"-jawab oniel mewakili yang lain.
"Ci ge zizi boleh ikut mereka pulang ke jakarta ga?"-tanya zee padahal ia sudah tau jawabannya yang sudah pasti tidak diizinkan.
"Eh ga ya! Zizi tetep di jogja,, kalau zizi ikut pulang ke jakarta zizi di jakarta sama siapa hah"-ucap gracia lembut namun tegas.
"Hmm oke ci"-ucap zee pasrah.
"Padahal sama aja,, mau di jakarta atau jogja sama-sama di tinggalin sendirian di rumah"-gumam zee pelan namun gracia&sahabatnya masih bisa mendengarnya.
"Udah sana naik, jangan lupa gosok gigi, cuci tangan cuci kaki, baca doa sebelum tidur"-perintah gracia mereka hanya menurut naik ke lantai atas menuju kamar mereka masing-masing.
Gracia yang baru saja pulang kini memutuskan untuk pergi ke dapur untuk mengambil segelas air setelah mengambil air ia naik ke lantai dua menuju kamarnya untuk bersih-bersih setelah itu ia tertidur karena sudah sangat lelah.
Zee dan sahabatnya juga sudah terlelap ke alam mimpi dan Alexander Siblings yang lain belum pulang karena mereka akan lembur sampai jam setengah satu pagi.
........,,,,.....,.,..,.,.,,..,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,..,..,.,.
Happy Readinggimana tahun baru nya bakar apaan? bakar ayam, ikan, sosis, jagung, atau rumah tetangga??
hahaha jangan lah ya,, jangan bakar rumah tetangga kasian nanti mereka ga punya tempat tinggal dan pastinya kalian di tangkap niu niu 🚔oke cukup sampai di sini,, semangat untuk kembali melaksanakan aktivitas nya,, semangat buat yang kerja, kuliah dan sekolah... author pamit lagi ke setelan pabrik yaitu up nya kalau hari libur sekolah aja seperti hari sabtu/minggu.
kak TheresiaSiagian0 aku dh kasih double up yaa kakkッ
!see u next chapter!
see u all👣
senoo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Zoya🦖🚀 [END]
De TodoHi, Welcome To New Story Author. . Kisah Keluarga Bahagia dengan bermarga Alexander yang tinggal di mansion mewah dan di karunia 10 orang Anak Perempuan yang cantik. . *Kisah Zee si Anak Bungsu di Keluarga Alexander dan Kesayangan Mommy, Daddy...