Happy Reading!!
Malam hari pun tiba. Setelah melaksanakan makan malem bersama kini mereka sedang bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan menikmati keindahan dan udara malam kota Jogja.
"Ci shani gimana kalau kita jadinya ke alun-alun yogyakarta aja"-ucap flora memberi saran.
"Nah bener kata si tumbuhan tuh ci, mending kita ke alun-alun yogyakarta aja"-timpal olla.
"Heh olali enak aja lo ngatain gw tumbuhan"-ucap flora tak terima bahwa dirinya dikatain tumbuhan.
"Lu juga manggil gw olali"-ucap olla tak mau kalah.
"Eh udah udah jangan berantem! Ini jadi pergi ga sih? Keburu malem"-ucap cindy melerai akhirnya mereka berdua terdiam.
"Aku ga mau ke alun-alun ci. Aku mau nya ke malioboro aja kalian setuju ga guys?"-tanya zee pada christy, adel, oniel, mira, lulu dan mereka pun mengangguk setuju.
"Iya ci, ke malioboro aja jangan ke alun-alun, lagi pula kan tujuan awal kita ke malioboro"-timpal christy.
"Ya udah deh ke malioboro aja, sekalian belanja di traktir sama ci shani"-ucap olla.
"OLLA!"-ucap adel, christy, oniel, lulu, flora, dan mira yang geram dengan olla karena tingkah nya yang buat mereka malu.
"Dah yuk mending kita berangkat aja, pak supir udah nungguin di depan"-ucap shani lalu mereka pergi keluar.
Sesampainya mereka di malioboro yang indah apa lagi bila malam hari.
Mereka pun berjalan di Jl. Malioboro itu dengan sesekali mereka mengambil foto. Dan kini mereka pergi ke tempat perbelanjaan."Uhuyy shoping di bayarin ci shani euyy"-ucap olla yang asik memilih-milih.
"Fix bukan temen gw"-ucap oniel.
"Bukan temen gw juga"-timpal yang lain.
"Jahat lu semua"-ucap olla dengan muka yang di sedihkan.
"Jelek lla, ga cocok lu kayak gitu"-celetuk flora.
"Diem lu tumbuhan"-ucap olla.
"Udah woy, lu mau belanja apa gelut sih! Kalau mau gelut di ring tinju sono gw dukung lu"-ucap ara yang kesal sedari tadi dengan pertengkaran kecil antara olla&flora.
"Maaf kak ara"-ucap olla&flora menunduk.
"Udah udah sana kalian pilih nanti yang bayar biar cici"-ucap shani lalu mereka berbelanja.
Setelah selesai dengan berbelanja dan berjalan-jalan nya kini mereka memutuskan untuk pulang ke rumah karena sudah semakin malam juga.
Setelah sampai di rumah mereka naik ke kamar mereka masing-masing.
Namun zee tak masuk ke kamarnya ia malah mengikuti shani sampai ke dalam kamar shani."Ya ampun dek kok kamu ga ke kamar?"-tanya shani kaget karena saat ia berbalik badan untuk menutup pintu kamarnya ternyata ada zee di belakang nya dengan wajah polosnya.
"Mau bobo sama cici"-ucap zee polos.
"Ya udah ayo bobo sama cici, tapi dedek cuci tangan, cuci kaki dan gosok gigi dulu"-ucap shani lembut zee mengangguk lalu pergi ke kamar mandi untuk melakukan yang shani suruh.
Ceklek
Pintu kamar mandi di kamar shani terbuka dan menampakkan zee yang terlihat sudah mengantuk sembari berjalan menghampiri shani yang sedang duduk di pinggir kasur."Dedek bobo duluan aja, cici mau gosok gigi dulu"-ucap shani lembut, zee mengangguk dan membaringkan tubuhnya di kasur shani.
Shani masuk ke dalam kamar mandi. Tak lama pintu kamar mandi pun terbuka dan menampakkan shani yang sudah berganti baju dengan menggunakan piyama ia berjalan ke kasur lalu berbaring di samping adiknya ia peluk adiknya itu.
"Cici zizi mau nen"-ucap zee mendusel di dada shani.
"Mau nen?"-tanya shani yang diangguki zee lalu shani membuka beberapa kancing piyama nya lalu ia arahkan nipple nya ke mulut zee, zee menerimanya.
"Good nigh bayi"-ucap shani mengusap kepala zee yang sedang menyusu. Tak lama terdengar suara dengkuran serta nafas yang teratur yang berartikan bahwa zee sudah tertidur, shani menunduk untuk melihat adiknya lalu ia lepaskan nipple nya dari mulut zee setelah itu ia kancing kan kembali baju piyama nya dan ia tertidur dengan memeluk adiknya.
........................................................................
hai semua apa kabar?? semoga baik lah ya.. ZEELAMAT TAHUN BARU SEMUAA🖤
semoga di tahun ini kalian semua diberikan tuhan hal-hal yang lebih baik dari tahun sebelumnya, amiin🤍Happy New Year Everyone 2⃣0️⃣2⃣4⃣
!see u next chaptet!
see you 👣
senoo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Zoya🦖🚀 [END]
RandomHi, Welcome To New Story Author. . Kisah Keluarga Bahagia dengan bermarga Alexander yang tinggal di mansion mewah dan di karunia 10 orang Anak Perempuan yang cantik. . *Kisah Zee si Anak Bungsu di Keluarga Alexander dan Kesayangan Mommy, Daddy...