BAB 37

3K 285 8
                                    

Happy Reading!!

Sore pun tiba. Kini sudah pukul 15.00 sore, dey&chika pun sudah selesai kuliah dan kini berada di rumah gaby&anin.

"Kakkk gabyyyy dimanaaaa"-teriak zee yang sedang menuruni tangga.

"Adek ih kebiasaan"-ucap chika.

"Eh kak chika sama kak dey udah pulang"-ucap zee menghampiri mereka yang sedang duduk disofa, zee duduk disamping chika.

"Kebiasaan banget sih kamu teriak-teriak, nanti kalau tenggorokannya sakit gimana?"-omel chika.

"Maaf kak chika"-ucap zee menunduk.

"Hey ga usah nunduk adek. Kakak ga marah kok sama adek, kakak cuma khawatir aja sayang"-ucap chika lembut mengangkat dagu adiknya supaya sang adik menatapnya.

"Dedek kenapa tadi ga mau makan hmm? Terus kenapa bandel dikasih tau nya?"-tanya chika karena tadi gaby&anin sudah menceritakan semua keseharian zee.

"Maaf kak chika, zizi mau berenang"-ucap zee.

"Dedek mau berenang?"-tanya dey, zee menoleh menatap dey dan mengangguk.

"Ayo berenang sama kak dey"-ucap dey berdiri dan langsung menggendong zee membawanya ke halaman belakang rumah gaby&anin.

"Bener-bener dah, 11 12 sama aja"-gumam chika.

"Hahaha sabar ya chika"-ucap gaby&anin tertawa. Lalu mereka bertiga menyusul ke halaman belakang dan terlihat dey&zee sedang asik berenang, mereka bertiga duduk di kursi.

"Dedek jangan ke tengah ya berenang nya"-ucap chika yang diacungi jempol oleh zee.

40menit mereka berenang namun belum selesai juga.

"Hey kalian berdua cepetan naik, jangan lama-lama"-ucap chika yang sudah dipinggir kolam sembari berkacak pinggang.

"Entar kak chika. Ih kak dey kok udah naik sih"-ucap zee kesal karena dey udah naik duluan.

"Kakak udah ga kuat dek, dingin"-ucap dey mengambil handuk yang sudah chika bawakan.

"Dedek udahan ayo naik! Nanti kamu sakit zoyaa!"-ucap chika lembut tapi bagi azizi itu tegas, dan akhirnya zee menurut ia naik dan chika langsung memberi zee handuk. Dey&chika duduk dahulu di kursi.

"Ayo langsung bilasan, abis itu langsung pulang"-ucap chika dan mereka menurut.

Skip.

"Kak gaby, kak anin, makasih ya udah mau direpotin untuk jagain zizi"-ucap chika berterimakasih.

"Iya chika sama-sama dan kita ga merasa direpotkan, kita justru malah seneng kalau dedek dititipin ke kita"-ucap anin tersenyum.

"Sekali lagi makasih ya kak gaby, kak anin"-ucap dey lalu mengambil tas tadi yang isinya perlengkapan zee.

"Dedek say thank you ke kak gaby dan kak anin"-ucap chika lembut.

"Kak gaby, kak anin makasih yaa"-ucap zee memeluk keduanya.

"Iya sama-sama dedek, sering-sering ya main kesininya"-ucap gaby&anin secara bersamaan.

"Ya udah kita bertiga permisi ya kak"-ucap chika&dey, lalu mobil mereka sudah meninggalkan pekarangan rumah gaby & anin.

Sesampainya di kediaman Alexander.

"Kak chika, kak dey, zizi ke kamar ya"-ucap zee.

"Jangan bobo ya dek soalnya udah sore, dan makan malem"-ucap chika yang diangguki zee.

Si Bungsu Zoya🦖🚀 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang