!!Happy Reading!!
"Adik kalian..."
______________________________________"Adik kami kenapa dok?"-tanya alexander siblings.
"Adik kalian menderita kanker otak stadium dua, hal itu yang membuat hidup nya tak terjamin akan bertahan lama, dan apalagi sekarang kondisinya yang sangat tak memungkinkan"-ucap dokter tersebut yg membuat alexander siblings shock, mereka nangis sambil berpelukan.
"Kamu kakak tertuanya, saya tau beban dan tanggung jawab kamu lebih besar, karena kamu harus menjaga dan mengurus adik-adik kamu apalagi adik bungsu mu, tapi doa kan terus supaya adik mu sehat selalu, dan Tuhan menyembuhkan penyakitnya serta memanjangkan umurnya"-ucap dokter celine menepuk pundak shani, shani mengangguk.
"Terimakasih dok, pastinya saya akan selalu mendoakan adik saya"-ucap shani tersenyum.
"Ya sudah kalau begitu saya permisi ya, untuk adik kamu, kami akan memindahkannya ke ruang ICU karena kondisinya kritis"-ucap dokter celine, shani mengangguk.
Kini zee sudah dipindahkan ke ruang ICU, mereka menatap adiknya lewat kaca ruang ICU, mereka sedih mengigat kabar tak mengenakan dari dokter celine tadi, mereka terus menatap sendu adiknya yg tak sadar.
"Adek, kak cinhap mohon jangan tinggalin kak cinhap dan yang lain"-batin cindy.
"Noo dedek zizut, kak chikuyy ga mau kehilangan dedek, plis bertahan ya sayang"-batin chika.
"Kamu harus bertahan ya asadel, kak mpen sayang asadel"-batin feni.
"My baby dino, my zoya, zoya ga boleh tinggalin ci gre, pokoknya zoya harus bertahan lebih lama lagi"-batin gracia.
"Mommy, daddy shani mohon jangan ambil dedek dari shani, Tuhan aku mohon jangan ambil adikku dari aku dan adik-adik ku yang lain, jangan pisahkan kami dari adik bungsu yg kami sangat sayangi"-batin shani.
"Tuhan berikanlah adikku kesembuhan, jangan ambil dia dari ku"-batin ara.
"Sayang dedek zizi"-batin dey.
"My baby dino harus bertahan"-batin sisca.
"Sayang nya inang kuat, dedek harus bertahan lebih lama lagi, Tuhan aku mohon jangan ambil dedek ya"-batin jinan.
***
Sudah 5minggu zee berada di ruang ICU dengan keadaan yg koma."Dah lima minggu dek, emangnya dedek ga mau bangun napah"-batin dey.
"Bangun dek, emangnya badan dedek ga capek apa tidur mulu"-batin chika.
"Untuk yang kedua kalinya dedek berada didalam ruangan ini dengan banyak selang yang terpasang, cici aja nunggu dedek lima minggu disini bosen, apa lagi dedek yang ga menghirup udah luar selama lima minggu, serta badan dedek yang sakit"-batin shani.
"Plis baby dino nya kita ayo bangun"-batin alexander siblings.
"Eh dedek cii!!"-panik gracia saat melihat detak jantung adiknya melemah serta tubuh zee yg kejang, suara monitor di dalam berbunyi.
"Dokter tolong adik saya dok"-ucap shani yg panik.
"Kalian tenang, saya akan berusaha menangani adik kalian"-ucap dokter celine kepada alexander siblings yg sudah menangis dan panik.
"Tolong selamatkan adik kami dok"-ucap alexander siblings.
"Teruslah berdoa kepada Tuhan"-ucap dokter celine lalu masuk kedalam ruang ICU.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Zoya🦖🚀 [END]
RandomHi, Welcome To New Story Author. . Kisah Keluarga Bahagia dengan bermarga Alexander yang tinggal di mansion mewah dan di karunia 10 orang Anak Perempuan yang cantik. . *Kisah Zee si Anak Bungsu di Keluarga Alexander dan Kesayangan Mommy, Daddy...