Vote dulu baru baca
("") kata kata
(**)Batin* * *
Sekitar 5 menit melamun dirinya kemudian tertidur.
Yoongi ingin mengecek Jimin yang ada di kamarnya namun dirinya melihat Jimin yang sedang tertidur dengan perlahan Yoongi mendekati ke arah Jimin.
Setelah itu Yoongi berbaring di sebelah Jimin.
(Yoongi udah mandi ya tadi,,pas Jimin mandi truss Yoongi jga mandi)-AuthorYoongi menatap wajah Jimin yang sedang tertidur pulas ingin sekali dirinya menggigit pipi Jimin karena gemas.
Mereka berdua pun tertidur sampai jam 16:02 Yoongi pun terbangun.
Baru saja Yoongi terbangun tiba tiba saja Jimin juga terbangun.
Yoongi kemudian berbalik ke arah Jimin dan dirinya melihat wajah pucat Jimin.
Segera dirinya mengecek suhu tubuh Jimin menggunakan punggung tangannya
"Badanmu panas sekali" ujar Yoongii
Namun Jimin hanya membalasnya dengan deheman.Setelah itu Yoongi kemudian pergi menuju dapur untuk mengambil air hangan disertai kain kecil untung mengompres suhu bada Jimin.
Perlahan Yoongi menaiki tangga dengan membawa air di dalam cebokan kecil menuju kamar Jimin.
Saat Yoongi masuk ke dalam kamar Jimin seketika dirinya kaget karena melihat Jimin menangi.
"Heyy kenapa menangis??" Tanya Yoongi pada Jimin
"aku tidak menangis"ucap Jimin dengan suara yang hampir tidak dapat didengar oleh Yoongi.
Sekarang panasnya tubuh Jimin layaknya api yang menjalar.Setelah itu Jimin membaringkan tubuh Jimin dengan perlahan lalu dirinya mengambil kain kecil yang sudah direndamnya didalam air hangat kemudian dirinya memerasnya lalu menaruhnya pada kening milik Jimin.
Yoongi pergi ke dapur untuk memasak Bubur sembari membereskan belanjaan yang Jimin tadi belii.
Yoongi merebus ayam hingga matang kemudian menyuirnya hingga kecil.
Lalu dirinya mengambil wortel dari dalam kulkas mencucinya dan kemudian mencincangnya hingga berbentuk seperti kotak kecil.Setelah itu dirinya memasukan ayam suir dan wortel kedalam Nasi yang sudah mendidih kemudian membuat sedikit kaldu pada bubur tersebut.
(Kok Author malah jadi bikin tutorial masak bubur 🙏🏻😭)-Author
Setelah selesai memasak bubur Yoongi pun pergi menuju kamar dimana Jimin berada.
Setelah sampai di dalam kamar Yoongi sedikit menggoyangkan tubuh Jimin agar terbangun setela Jimin membuka matanya Yoongi pun membantunya untuk duduk."Makan dulu ya habis itu minum obat" ucap Yoongi yang diangguki oleh Jimin
Yoongi pun menyendoki bubur itu kemudian meniupnya dan menyuapi Jimin.
Setelah bubur nya habis Yoongi pun membersihkan sisa bekas makanan dan menaruhnya di atas meja didekat berada didekat kasur milik Jimin.
"Ini minum obat dulu" ucap Yoongi sembari menyodorkan Obat beserta air minum untuk Jimin.
Namun lagi lagi Jimin hanya membalasnya dengan anggukanSetelah selesai Jimin meminum obat dirinya kemudian memberikan gelas pada Yoongi.
Yoongi pun pergi ke dapur untuk untuk mencuci bekas sisa makanan Jimin tadi setelah itu dirinya mencek kulkas dan mencari daging untuk dirinya masak dan makan
Dirinya kemudian mengambil daging ayam yang tadi Jimin beli di pasar.
Setelah itu dirinya mencuci dan menggoreng daging ayam itu setelah masak dirinya kemudian makan.
Sekitar beberapa menit kemudian dirinya sudah selesai makan dan mencuci bekas dirinya makan.Setelah selesai dirinya kemudian menuju kamar mandi kamarnya untuk membersihkan badan sikat gigi membersihkan muka dan setelah itu dirinya menuju ke kamar Jimin untuk mencek suhu tubuh Jimin.
Dengan pelan Yoongi membuka pintu kamar Jimin kemudian perlahan menuju tempat tidur Jimin.
Setelah itu dirinya kemudian memeriksa suhu badan Jimin dengan punggung tangannya.
*Untung panasnya sudah mulai berkurang*-YoongiNamun sedetik kemudian mata Yoongi beralih pada bibir pink Jimin yang sangat menggoda iman.
Dengan perlahan dirinya memajukan kepalanya mendekati bibir Jimin Dann
CUP
Sebuah kecupan melayang dibibir pink Jimin.
*Bibir ini akan sesalu menjadi favorit ku*-Yoongi
*
*
*
*
*
*
BersambungMinta maaf yaa kalau ceritanya kurang jelas soalnya Author bingung🙏🏻😭
Jangan lupa vote and coment ya Kaka Kaka
Yang vote gwe doain nikah ama idolanya sksksk
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy's Love🪐//Yoonmin
Short StoryMin Yoongi adalah salah satu mafia terkenal yang ada di kota Seoul. Namun dirinya memilih berhenti menjadi mafia karena dipertemukan oleh lelaki manis Park Jimin. Alasan Min Yoongi berhenti menjadi mafia karena Jimin tidak menyukai pembunuhan ataupu...