Vote dulu baru baca
("")Kata kata
(**)Batin* * *
Sinar matahari menerpa wajah kedua sejoli yang tertidur dengan nyenyak itu.
Pagi yang begitu cerah Jimin terbangun dari tidurnya,dan mendapati bahwa ia tidak memakai alas kain pada tubuhnya,
Bahkan sekutip pun tak ada.Dirinya beranjak dari tempat tidur dan pergi menuju kamar mandi untuk sekedar membersihkan tubuhnya.
Suara gemericik air membangun seseorang yang sedang tertidur pulas.
Ya!! Yoongi terbangun dari tidurnya kala dirinya terganggu mendengar suara air yang berjatuhan dari shower.
Dirinya beralih menatap ponselnya yang beberapa hari ini tidak ia gunakan.
Lantas dirinya beranjak dari tidurnya,dan mengambil hp yang terletak di nakas di sebelah tempat tidur tersebut.Dirinya membuka aplikasi berwarna hijau yang bernama 'whatsapp' dirinya kaget saat salah satu pesan masuk pada handphone nya tersebut.
'Aku akan pulang nanti sore ke rumah mu'
Isi pesan yang dikirim pada Yoongi
'hm... terserah pada mu'
Isi balasan yang Yoongi pada orang tersebut.p
Jimin keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yang melingkar di pinggangnya.
Jimin berlari menuju ke arah lemari sembari menutup bagian atas tubuhnya.
Yoongi hanya terkekeh melihat tingkah sang kekasih.Selesai memasang baju Jimin kemudian menghampiri Yoongii yang masih terfokus pada handphonenya.
Jimin tiba tiba saja mencium ujung bibir milik Yoongi,sehingga membuat sang empu tersentak kaget."Aku akan ke bawah untuk memasak sarapan,dan kau pergi mandi.. mengerti?!!" Perintah Jimin yang diangguki oleh Yoongi.
Yoongi segerah pergi menuju kamar mandi,sedangkan Jimin??.dia menuju ke lantai dasar.
Jimin sekarang sedang berada di dapur,dirinya sedang bertopang dagu untuk memikirkan apa yang akan dirinya masak??
"Huhh...aku akan memasak nasi goreng saja"gumam Jimin setelah lama memikirkan apa yang ingin dirinya masak.
Sekitar 15 menit nasi goreng yang dibuat oleh Jimin telah selesai.
Jimin mengambil dua piring untuknya dan juga untuk yoongi,kemudian memasukan nasi goreng itu ke dalam piring yang tadi di siapkan oleh Jimin.Tak berselang lama suara langkah kaki terdengar pada gendang telinga milik Jimin,Jimin mendonggak ke atas melihat siapa yang sudah berada di depannya??
Yoongi dengan secepatnya kilat mengecup bibir Jimin saat Jimin baru saja mendonggak.
"Ishh....apasii" ketus Jimin,namun pipinya sudah terlihat sangat merah.
"Hehehe" kekeh Yoongi sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"
Ayo duduk kita sarapan" ucap Jimin kemudian duduk.
Tanpa pikir panjang Yoongi pun langsung menyusul Jimin untuk duduk.
Jimin menyerahkan sepiring nasi goreng ke hadapan Yoongi.
Yoongi segera melahapnya dengan rakus.
Jimin hanya terkekeh melihat tingkah itu...sangat lucu.
"Apakah rasanya enak??" Tanya Jimin sembari mengerutkan keningnya.
"Sudah pasti enakkk...aku sangat lahap memakannya..hehe" balas Yoongi bersemangat.
*Seperti anak kecil saja haha*-Jimin
Mereka sudah selesai makan,lalu menuju ke arah ruang tamu untuk sekedar menonton film boboiboy.
(Hehe soalnya Author suka nonton Boboiboy😁)Jimin sedang fokus menghadap ke tv,namun suara ponsel milik Yoongi mengganggu kefokusannya.
"Siapa??"tanya Jimin.
"Gak tau aku angkat dulu yaa" ucap Yoongi kemudian beranjak dari duduknya,menjauh sedikit dari Jimin.
Jimin merasa heran,apakah itu sangat penting??
Kenapa Yoongi harus menjauh darinya??
Bukankah dirinya berhak tau??
Entahlah mungkin sangat penting sehingga tidak ada yang bisa mendengar percakapannya.Jimin merasa bingung saat dirinya melihat senyum bahagia Yoongi yang memekar kala sedang berbicara dengar orang di seberang ponsel sana.
Yoongi pergi menghampiri Jimin setelah selesai mengangkat telepon tadi.
Terlihat senyum terukir diwajahnya,bahagianya berbeda saat bersamanya."Siapa yang menelepon??" Tanya Jimin.
"Emm...i-itu di-dia temanku" balas Yoongi sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Aku akan istirahat di kamar" pamit Yoongi kemudian pergi menuju kamar.Sangat aneh bukan??
Siapa lagi??
Apakah benar temannya??
Kenapa dia gugup saat membalas pertanyaan ku tadi??
Apakah itu kekasih barunya??Pertanyaan itu yang sekarang mengelilingi otak Jimin.
*
*
*
*
*
*
BersambungAnnyeong annyeong 👋🏻😋
Penasaran gak siapa orangnya??
Setelah sekian lama akhirnya Author update juga heheJangan lupa vote and coment ya Kaka Kaka
Yang vote gwe doain nikah ama idolanya sksksk
Okey next chapter👋🏻😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy's Love🪐//Yoonmin
Historia CortaMin Yoongi adalah salah satu mafia terkenal yang ada di kota Seoul. Namun dirinya memilih berhenti menjadi mafia karena dipertemukan oleh lelaki manis Park Jimin. Alasan Min Yoongi berhenti menjadi mafia karena Jimin tidak menyukai pembunuhan ataupu...