Vote dulu baru baca
("")kata kata
(**) BatinHanya sedikit saja kawan😋🔞
* * *
Selesai melakukan aktivitas yang melelahkan Yoongi dan Jimin pergi ke kamar mandi untuk mandi bersama.
Mandi bersama?? Etsss ati ati Jim awokawok.
Yoongi menggendong tubuh Jimin menuju ke kamar mandi dan meletakkannya ke dalam bathtub yang sudah berisi air hangat.
Yoongi membuka bajunya dan memperlihatkan absnya.
Jimin yang melihat itu menutup mata menggunakan tangannya,tapi dirinya masih bisa melihat itu dari celah celah jari tangannya yang kecil.
Yoongi yang melihat itu merasa heran pada Jimin.
Bukankah dirinya sudah sering melihatnya?? Kenapa dirinya masih saja malu saat melihatnya??
Pertanyaan itu tertera dalam pikiran Yoongi."Kenapa ditutup hm??" Tanya Yoongi sembari membuka tangan Jimin yang menutupi bagian matanya.
"Encim malu" cicit Jimin,yang sudah memerah.
"Hahaha kenapa malu hmm?" Tanya Yoongi sembari tertawa kecil.
"Gatau malu aja" balas Jimin kemudian membalikan tubuhnya membelakangi Yoongi.
Yoongi segera masuk kedalam bathtub menyusul Jimin yang sedari tadi sudah berendam di air hangat.
"Eghh"leguh Yoongi yang merasakan sensasi hangat dari air tersebut.
Yoongi memeluk tubuh mungil Jimin dari belakang,dan menyembunyikan seluruh wajahnya di celetuk leher Jimin.
Yoongi mengecup dan menggigit leher jenjang milik Jimin.
"Akh..sakith tau" ucap Jimin mencoba melepaskan pelukan Yoongi.Namun apa daya kekuatannya tidak sebanding dengan kekuatan Yoongi.
Yoongi membalik tubuh Jimin menjadi menghadapnya,dan tanpa aba aba dirinya melahap bibir manis milik Jimin.
Awalnya Yoongi melumatnya dengan lembut hingga lama kelamaan ciuman itu semakin ganas saat napsu Yoongi melampaui batas.
Ciuman panas itu berangsur angsur turun hingga berhenti di depan dada Jimin.
Yoongi melahap nipple milik Jimin dengan lembut.Jimin menahan kepala Yoongi agar tidak melakukan lebih.
Yoongi kemudian tersadar dan menghentikan kegiatannya.
Jimin keluar terlebih dahulu dari kamar mandi dan menyisakan Yoongi yang sedang memakai sabun.
Jimin tidak langsung memakai baju,namun dirinya pergi beralih mengambil ponselnya yang terletak di nakas dekat ranjang tempat tidurnya,dan membuka aplikasi burung (🐦)
Yang sudah lama ia tak buka.
Namun kefokusannya diambil oleh Yoongi yang tiba-tiba sudah berada di dekatnya.Yoongi tiba tiba saja menindih tubuh Jimin dan mengecup bibir Jimin,bukan sekedar kecupan!!,tapi juga disertai lumutan yang lembut.
Yoongi membuka handuk yang melingkar dipinggang Jimin dengan perlahan,dan memperlihatkan benda panjang yang telah menegang.
Yoongi terkekeh melihat Jimin yang sudah terangsang meskipun hanya sekedar sebuah ciuman.
Yoongi memegang benda panjang tersebut dan mengocoknya dengan perlahan.
"Aghh..ahh..iyahh..lagihh..ahh~" desah Jimin merasakan sensasi nyaman pada bagian bawahnya.
Yoongi tersenyum sumringah mendengar desahan Jimin,dirinya mempercepat pergerakan tangannya.
"Eghh~ahh...yoong.ngi~ahh"
Desah Jimin sembari memanggil nama Yoongi."Kenapa sayang?? Mau lebih cepat lagi??" Tanya Yoongi sembari terkekeh melihat wajah berkeringat Jimin.
"Eghh~ahh..Nee~ahh" ucap Jimin sembari mendesah.
/Gila ya lu Jim,masa dibilang iyaa😭🙏🏻\-Author
Yoongi semakin mempercepat tempo pergerakan tangannya.
"Akuhh..mauhh..keluarghh..~ahh" cairan kental keluar dari bagian bawah milik Jimin.
Yoongi memakan sebagian cairan yang dikeluarkan oleh Jimin.
Yoongi membalikan tubuh Jimin menjadi membelakanginya,hingga tanpa ba bi bu Yoongi memasukan benda panjan nan berurat kedalam lubang milik Jimin.
UDAH UDAH CUKUPP,, AUTHOR GABISA NGETIKNYAAA!!!🙏🏻😭
KALIAN TAU LAH KELANJUTANNYA BAGAIMANA.Annyeong annyeong 👋🏻😋
Setelah sekian lama akhirnya Author update juga hehe
Jangan lupa vote and coment ya Kaka Kaka
Yang vote gwe doain nikah ama idolanya sksksk
Okey next chapter👋🏻😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy's Love🪐//Yoonmin
Historia CortaMin Yoongi adalah salah satu mafia terkenal yang ada di kota Seoul. Namun dirinya memilih berhenti menjadi mafia karena dipertemukan oleh lelaki manis Park Jimin. Alasan Min Yoongi berhenti menjadi mafia karena Jimin tidak menyukai pembunuhan ataupu...