pulang dari markas!!

212 20 1
                                    

Vote dulu baru baca
("")Kata kata
(**)Batin

* * *

Setelah selesai mengeksekusi lelaki itu Yoongi keluar dari dalam sel dengan darah yang ada dibaju bagian depan tubuhnya.

Anak buahnya yang melihat itu merasa mual,karena mencium bau amis yang berasal dari darah segar lelaki yang dikurung dari dalam sel.

Namun mereka menahannya agar tidak membuat Yoongi curiga.

"Jerill..."panggil Yoongi
"Nee tuan" balas Jerill sembari menundukkan kepalanya beberapa detik kemudian kembali berdiri tegak dihadapan Yoongi.

"Urus mayat ada didalam sel,,aku akan pulang"ucap Yoongi memerintah Jerill
"Nee tuan" balas Jerill kemudian masuk kedalam sel tempat mayat itu berada.

*Pasti Jimin sudah menungguku*-Yoongi

*Aku mandi dirumah saja* Batin Yoongi kemudian pergi keluar dari markas dan memasuki mobilnya.

Setelah perjalanan sekitar 15 menit dirinya telah sampai di kawasan rumahnya.
Dirinya kemudian keluar dari dalam mobil kemudian menuju ke pintu rumahnya.

Dirinya kemudian membuka pintu melihat Jimin yang sedang asyik menonton televisi.

Seketika mata Jimin beralih  menuju ke arah pintu dan melihat Yoongi dilumuri darah di bagian perut dan tangannya.

Seketika mata Jimin membelalak ketika melihat Yoongi yang dilumuri oleh darah.

Jimin segera beranjak dari duduknya kemudian berlari menghampiri Yoongii dengan wajah khawatir.

"Kau tidak apa apa??"tanya Jimin pada yoongi
"Kau terluka??"tanya Jimin lagi.
"Annii" balas Yoongi
"Lalu kenapa kau berdarah??" Tanya Jimin sembari mengerutkan keningnya.

"Aku habis membunuh orang"balas Yoongi santai.

"H-HAH!!!" Seketika mata Jimin membelalak kala mendengar ucapan dari Yoongi
Apakah aku salah dengar dengan perkataannya tadi???
Bagaimana bisa dirinya membunuh orang lain??

"K-kau membunuh o-orang??"tanya Jimin memastikan pendengaran nya tidak salah.

"Hmm"balas Yoongi disertai anggukan yang membuat Jimin kaget sekaget kagetnya.

"Ke-kenapa kau membunuhnya??"Tanya Jimin lagi
"Bukan urusanmu"balas Yoongi dingin kemudian pergi dari hadapan Jimin,lalu menuju ke arah kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang Merbau amis.

Selesai dengan acara mandi Yoongi kemudian pergi ke ruang tamu untuk menghampiri Jimin.
Dirinya mendekati Jimin dengan pelan dan duduk disebelahnya.

Kehadiran Yoongi membuat dirinya kaget pasalnya, dirinya sedang menonton Film horor yang baru rilis.

"Aish kau mengagetkan ku" ucap Jimin sembari memanyunkan bibirnya kesal.
Hal itu membuat Yoongi merasa gemas dengan kelakuan Jimin.

"Kau menonton apa??"Tanya Yoongi
"Film horor"balas Jimin singkat karena dirinya terfokus pada film yang ada di televisi.
Yoongi hanya membalasnya dengan ber'oh'ria.

"Aku keatas ingin tidur" pamit Yoongi pada Jimin
"Hati hati nanti hantunya akan ikut dengan mu"ucap Yoongi pelan yang membuat Jimin seketika merinding.

Jimin segera mematikan televisi kemudian berlari mengejar Yoongi yang lebih dahulu menuju kamarnya.

Jimin telah masuk kedalam kamarnya,namun perasaannya sedikit tidak enak kala ingat muka sang hantu yang ada diFilm tadi.

Tanpa fikir panjang Jimin meraih handphone nya kemudian berlari menuju kamar Yoongi yang terletak disebelah kamarnya.

Tok...
Tok...
Tok...

Bunyi ketukan pintu dari luar kamar Yoongi, setelah itu dirinya segera beranjak dari tempat tidurnya dan menuju pintu untuk mengecek siapa yang mengetuk pintunya.

Setelah membuka pintu terlihat sosok lelaki manis yang sedang tersenyum kearahnya.

"Ada apa??"tanya Yoongi malas
"Aku tidur dengan mu ya"balas Jimin dengan mata berbinar.
"Plis,,plis,,pliss" mohon Jimin pada yoongi
"Hm,,baiklah"balas Yoongi kemudian mempersilahkan Jimin masuk.

"Kenapa kau ingin tidur denganku??"Tanya Yoongi lagi
"A-aku takutt"cicitnya sembari memainkan ujung jarinya.
"Apakah hantunya mendatangimu??"Tanya Yoongi sembari tersenyum kecil.
"Tidak!!" Balas Jimin cepat
"Tapi aku selalu mengingatnya"Ucap Jimin dengan cemberut yang membuat Yoongi terkekeh dengan tingkahnya.

"Kau yang menakutiku!!" Jimin menatap tajam pada Yoongi.
Namun bukannya takut dengan tatapan Jimin,Yoongi melihatnya sangatlah menggemaskan.

"Ayok tidur" ucap Yoongi sembari mengacak acak rambut Jimin.
"Yakk Yoongi~aa rambutku berantakan!!" kesalnya,namun Yoongi lagi lagi Hanya tersenyum.

"Ayo tidur"ucap Yoongi sembari menarik Jimin kedalam pelukannya.
Kagek dengan perlakuan Yoongi Jimin hanya bisa tegang dengan posisi yang seperti ini.
"Tidurlah" ucap Yoongi lagi sembari mengelus Surai Jimin.

Tak lama kemudian kedua sejoli itu pun pergi ke alam bawah sadar.
*
*
*
*
*
*
Bersambung

Annyeong annyeong 👋🏻

Maaf ya kalau banyak yang Typo

Jangan lupa vote and coment ya Kaka Kaka

Yang vote gwe doain nikah ama idolanya sksksk




Boy's Love🪐//YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang