Vote dulu baru baca
("")Kata kata
(**)Batin* * *
Jimin pergi menyusul Yoongi yang sudah menuju kamar mereka,,mungkin dirinya tidak menaruh rasa curiga pada Yoongi.
Sesampainya didalam kamar Jimin melihat Yoongi yang sedang tersenyum kecil sembari mengotak atik handphonenya.
Entah apa yang dilihat sang kekasih,, entahlah Jimin juga tidak tauu.
Dirinya berbaring di dekat Yoongi,,namun tidak mengalihkan pandangan lelaki itu dari benda yang ada di tangannya.
Jimin tidur dengan posisi membelakangi Yoongi yang sedang melihat handphonenya.
Sedangkan Yoongi???
Yah..dirinya masih sibuk dengan handphonenya.
Huh sungguh tidak peka sekali.Jimin perlahan terlelap ke alam bawah sadar.
Yoongi yang melihat Jimin terlelap menaruh handphone nya di atas nakas,kemudian membalikan tubuh mungil Jimin menghadapnya,setelah menghadap dirinya tubuh mungil itu segera dirinya peluk.
Sekitar pukul 13:49 kedua sejoli itu terbangun dari tidurnya.
"Woayammm" Jimin menguap dan di susul oleh Yoongi.
Jimin kemudian bangun dari tidurnya dan duduk dipinggiran kasur,,untuk mengumpulkan nyawanya.Yoongi memeluk tubuh Jimin dari belakang,dan mengecup pipi kirinya singkat.
"Mandi dan siap siap kita akan keluar mencari makan,,,oke" ujar Yoongi pada Jimin.
"Okeyyy" balas Jimin semangat.
Jimin kemudian berlari ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, setelah selesai dirinya kemudian memakai baju yang terbilang cukup manis bila dirinya yang memakainya.
Yoongi membuka kamar dan melihat Jimin yang sedang menyisir rambutnya.
Dengan usil Yoongi mendekat ke arah Jimin dan mengusak rambut yang tadi sudah rapii."Ihhh,,,kan jadi berantakan!" Kesal Jimin sembari memanyunkan bibirnya.
Dan dengan cepat juga Yoongi mengecup bibir kekasihnya ituu."Ihhh..." Jimin kembali merengek,namun yang ini menimbulkan merah merah pada bagian pipinya.Yang artinya dirinya merasa maluu.
Yoongi berjalan menuju lemari dan mengambil pakaian yang akan dirinya pakai.
Sudah siap,mereka kemudian turun ke lantai dasar dan menuju ke garasi untuk melihat mobil yang akan mereka pakai.
Setelah dapat Yoongi kemudian mengeluarkan mobil itu dari garasi dan berhenti di hadapan Jimin.menunggu sang empu masuk ke dalam mobil.
Segera setelah Jimin masuk,mobil tersebut dibawa meninggalkan pekarangan rumah.
Yoongi membawa mobil tersebut dengan kecepatan sedang,membelah jalan yang ramai dengan lalu lalang kendaraan.Hingga mereka sampai di sebuah restauran terkenal yang ada di Seoul.
Mereka masuk kedalam restauran tersebut dengan anggun mengundang pasangan mata yang melihat mereka."Aku sudah seperti artis saja" bisik Jimin di telingan Yoongi.
"Hehe,,santai saja" kekeh Yoongi, melihat megugupang sang kekasih.
Mereka sudah sampai di meja pelanggan, setelah itu Yoongi memanggil pelayan untuk memesan beberapa makanan.
Mereka memesan steak,sushi,dan berbagai makanan lainnya.
Tidak lupa memesan jus wortel dan jeruk.Keduanya terfokus pada handphonenya masing masing sembari menunggu makanan yang mereka pesan datang.
Sekitar 9 menit kemudian,pesanan keduanya datang.keduanya lantas memakan lahap makanan yang sudah dihidangkan di hadapan mereka."Apakah enak??" Tanya Yoongi sembari terkekeh melihat mulut Jimin yang penuh dengan makanan.
Selesai mengunyah makanan Jimin menjawab.
"Enak sekalii" balas Jimin tersenyum lebar.
"Kamu mau pesan lagi??" Tanya Yoongi.
"Apakah bolehh??" Tanya Jimin balik.
"Tidak ada yang tidak boleh untuk mu sayangg" balas Yoongi dengan kata kata manis itu,yang mampu membuat Jimin tersipu maluu.Sebelum Yoongi kembali memanggil pelayang tiba tiba saja handphone berdering.
~yaa hallo~
~apakah kamu berada di restauran?~
~iya kenapa??~
~sekarang aku berada di restauran itu~
~jinja??~
~nee,,aku menunggu mu diluar~
Begitulah isi percakapan Yoongi dengan seseorang di sebrang ponsel tersebut.
"Aku akan pergi ke luar sebentar" ucap Yoongi pada Jimin.
"Haaa??,,,ohh nee" balas Jimin.Yoongi kemudian beranjak dari tempat duduk nya dan kemudian pergi menuju pintu keluar.
Karena restauran itu berdinding Kaca jadi Jimin bisa melihat Yoongi bertemu dengan siapa.
*Siapa gadis itu??* tanya Jimin dalam hatinya.
Annyeong annyeong 👋🏻😋
Setelah sekian lama,Author baru update sekarang,,lama bangat kan guys,,maap ya soalnya author nya bingung bikin alun nya yang kayak gimana.
Maap yaa kalau alurnya yang sekarang kurang jelas,,soalnya dekat lagi mau ulangan.
Terimakasih dukungannya guys.
Author bakal semangat lagi updetnya setelah ulangan selesaiiiiiiJangan lupa vote and coment ya Kaka Kaka
Yang vote gwe doain nikah ama idolanya sksksk
Okey next chapter👋🏻😋
Trimakasiiiii😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy's Love🪐//Yoonmin
Historia CortaMin Yoongi adalah salah satu mafia terkenal yang ada di kota Seoul. Namun dirinya memilih berhenti menjadi mafia karena dipertemukan oleh lelaki manis Park Jimin. Alasan Min Yoongi berhenti menjadi mafia karena Jimin tidak menyukai pembunuhan ataupu...