Kehujanan...🥲

270 27 1
                                    

Vote dulu baru baca
("") kata kata
(**) batin

* * *

Pagi sekitar pukul 06:12 Jimin terbangun dari tidurnya namun dirinya kaget karena mendapati Yoongi yang tertidur dengan posisi sedang memeluknya.

Sedikit sedikit Jimin menyingkirkan tangan Yoongi yang memeluknya.
Setelah itu dirinya pergi kekamar mandi untuk membersihkan muka dan sikat gigi.

Selesai dengan acara kamar mandi dirinya kemudian pergi ke lantai dasar dan menuju dapur untuk memasak makanan.

Namun setelah dirinya mengecek kulkas lemari dan sebagainya dirinya tidak menemuka satu pun makanan yang ada silama dapur tersebut kemudian Jimin berinisiatif untuk pergi ke salah satu pasar terdekat.

Karena pasarnya dekat dirinya pun berjalan kaki untuk menuju ke pasar tersebut.
Perlu waktu sekitar 15 menit untuk menuju pasar terdekat itu.

Setelah dirinya sampai sipasar dirinya kemudian membeli bahan bahan dapur seperti sayuran sayuran,daging,bumbu dan lain lain .

Setelah berkeliling pasar dirinya pun keluar dari kawasan pasar.

Karena DiRumah Yoongi tidak ada cemilan jadi dirinya pergi ke supermarket sebentar

Setelah sampai di supermarket dirinya kemudian pergi menuju troli dan mendorongnya ke arah cemilan.

Sudah selesai keliling di supermarket dirinya kemudian menuju kasir untuk membayar belanjanya
"Total semuanya ada 257.000,00" ucap pegawai supermarket tersebut.
Setelah mendengar itu Jimin segera mengeluarkan 3 lembar uang berwarna merah. "Ini mbak" ucap Jimin sembari menyodor kan uangnya.
Setelah itu pegawai supermarket tersebut memberikan ansulan untuk Jimin.

Setelah mendapatkan ansulan Jimin pun
Pergi keluar supermarket.

*Aish harinya sangat mendung*-Jimin

Saat melihat hari yang mendung Jimin kemudian keluar dari dalam supermarket tersebut Lalu berjalan.

Sekitar lima belas menit kemudian hujan pun mengguyur kota Seoul dengan deras.
Jimin yang merasa rumah Yoongi sudah dekat dirinya tetap berjalan meskipun hujannya sangat deras.

* * *

Disisi lain Yoongi yang baru bangun segera mengarah ke dapur untuk mencari keberadaan Jimin karena dirinya tidak menemukan Jimin disampingnya dirinya juga sudah mengecek keberadaan Jimin dikamarnya namun Jimin juga tidak ada dikamarnya.

Setelah sampai Yoongi di dapur dirinya juga tidak dapat menemukan keberadaan Jimin.

Saat mengetahui Jimin tidak ada DiRumah Yoongi merasa Panik segera dirinya menaiki tangga menuju kamarnya untuk mencari hpnya.

Setelah mendapatkan hpnya dirinya kemudian menelfon Jimin.
Namun sayangnya hp Jimin berada tidak jauh dari dirinya.

*Aish kenapa anak itu tidak membawa hpnya*-Yoongi
"Akhhhh" erang Yoongi yang merasa frustasi

Dirinya kemudian pergi dari kamar dan menuruni tangga dengan cepat.

Dirinya hendak membuka pintu namun sosok didepannya membuatnya kaget.
Dirinya melihat Jimin yang sudah basah kuyup diguyur hujan.

Dengan cepat Yoongi membuka pintu lebar lebar untuk Jimin.
Kemudian Jimin ke dapur untuk menaruh belanjaannya.

"Kenapa kau tidak membangunkan ku??" Tanya Yoongi pada Jimin
"A-aku ti-tidak ingin mem-membangun kanmu" balas Jimin sembari menggigil

Dengan cepat Yoongi menggendong tubuh Jimin ala  bridal style menuju kekamar setelah sampai dikamar Yoongi kemudian mengambil handuk dan memberikannya kepada Jimin agar Jimin bisa mandi dengan air hangat karena Yoongi sangatlah Takut jika calon kekasihnya tersebut sakit.

(Ekhemm calon kekasih gk tuu🌚)- Author

Selesai Jimin mandi dirinya kemudian memakai baju dan pergi ke tempat tidur.
*
*
*
*
*
*
Bersambung

Author bingung mau bingung bikin alurnya gimana lagi ini aja cuman 400 San kata doangg🙏🏻☺️


Jangan lupa vote and coment ya Kaka Kaka

Yang vote gwe doain nikah ama idolanya sksksk

Boy's Love🪐//YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang