Vote dulu baru baca
("")Kata kata
(**)BatinSedikit‼️
* * *
Yoongi pergi kekamar mandi dekat dapur untuk bersikat Gigi.
Disisi lain Jimin telah selesai mencuci piring.
Dirinya naik ke atas menuju kekamarnya.Sembari memainkan handphone nya, tiba-tiba pintu kamar nya terbuka menampilkan sesosok lelaki tampan yang tak lain adalah Yoongi.
"Gak kekamar kamu??" Tanya Jimin pada yoongi
"Anni,,aku akan tidur bersama mu" balas Yoongi
Jimin hanya ber'oh'ria.Yoongi mendekat kearah kekasihnya yang kembali terfokus pada handphone nya.
Kemudian dirinya memeluk tubuh Jimin dari belakang dan menyembunyikan wajahnya di celetuk leher Jimin,lagi lagi aroma vanilla itu menyengat masuk kedalam penciumannya.Yoongi menggerakkan kepalanya
Mencari posisi nyaman untuk memeluk dan mencium aroma tubuh Jimin.
"Eghh" Tanpa sadar Jimin sedikit mendesah yang membuat Yoongi sedikit tersentak.Segera Yoongi membalikan tubuh Jimin untuk menghadapnya,dirinya menatap lumat wajah polos Jimin saat ini,apalagi pipinya sangatt chubby,Yoongi menggertak giginya.
Tiba tiba saja Yoongi mencium bibir Jimin,yang membuat sang empu kaget,namun ciuman tersebut putus dikarenakan Jimin tidak membalas ciuman dari Yoongi.
Yoongi menatap wajah Jimin yang masih kaget.
Jimin yang ditatap seperti itu seketika memerah,namun belum sempat dirinya membalikan wajahnya karena malu bibirnya sudah terlebih dahulu dilahap oleh Yoongi.
Yoongi menggigit salah satu bibir Jimin agar mempermudah dirinya untuk mengakses mulut Jimin.Semakin lama ciuman semakin panas,tangan Yoongi meraba raba perut milik Jimin yang membuat yang empu merasa geli selingga suara laknat itu tiba tiba saja dikeluarkan kan olehnya
"Egh-ah" desahnya ditengah tengah ciuman,Yoongi yang mendengar desahan tersebut seketika semakin bersemangat.
Entah dari mana dirinya tiba tiba merasakan sensasi yang luar biasa seperti sekarang.Yoongi yang sudah tidak tahan seketika merobek baju Jimin,hal itu membuat sang empu kaget.
"K-ko di-dirobek sih" rengeknya dengan nafas yang ngos-ngosan akibat ciuman yang berlangsung lama,namun Yoongi hanya diam saja.Yoongi sedikit tertegun melihat Puting pink yang sangat menggoda itu.
Yoongi melahapnya tanpa ampun sehingga si pemilik Puting mundesah pelan, kepala Yoongi naik nenuju leher putih milik Jimin, dan membuat tanda kepemilikan dileher putih tersebut.
Selesai membuat tanda Yoongi kembali mengulum puting milik Jimin.
Sang empu berusaha menahan desahan keluar dari mulutnya.
Sedangkan Yoongi?? Dirinya berusaha agar dapat mendengar desahan dari kekasihnya itu.
"Yoongi~aa" ucap Jimin dengan mata sayu yang membuat Yoongi seketika memberhentikan permainannya.
"Waee??" Tanya Yoongi.
"A-anni" balasnya"Aku boleh melakukan lebih??" Tanya Yoongi membuat Jimin terdiam,namun beberapa detik kemudian dirinya mengangguk tanda mengizinkan Yoongi untuk melakukan lebih.
Yoongi yang melihat Jimin menggukan kepalanya semakin bersemangat.
Bahkan aura Yoongi yang sekarang terlihat sangat beda,dirinya juga terlihat lebih ganteng.Dirinya perlahan membuka celana milik Jimin,yang membuat Jimin tersentak dan segera menutup bagian bawahnya.
"Kenapa di tutup hm??" Tanya Yoongi sembari mengerutkan keningnya. Namun Jimin hanya diam sembari menelan selivanya dengan susah payah.
"Enjimm...Maluu" cicitnya
"Kenapa malu hm,,kan aku pacar kamu bebe"
Ucapan 'bebe' membuat Jimin semakin malu.
Yoongi menggeser tangan Jimin dari bagian bawahnya.
Terlihat sebuah benda pajang yang besar,namun tidak sebesar miliknya.Dirinya memegang milik Jimin dan memasukannya kedalam mulut hangatnya.
"Egh-ahh" Desah Jimin tak tertahankan.
Yoongi yang mendengarkan desahan tersebut seketika tersenyum riang didalam hatinya.Yoongi melumatnya dengan lembut,hal itu membuat Jimin merasa gelii.
"A-ahh" desahnya lagi
"La-lagih" ucap Jimin tanpa sadar, sembari meremas rambut Yoongi.
Permainan berlanjut hanya ada suara desahan yang memenuhi kamar itu.Setelah selesai memuaskan Jimin Yoongi pun berdiri.
Dirinya membuka celananya dan membuangnya ke segala arah sehingga menampilkan benda panjang nan berurat miliknya.
Jimin yang melihat hal tersebut seketika membelalak melihat milik Yoongi yang lebih besar dari miliknya."Gantian yaa" ucap Yoongi pada Jimin
"H-hah!!" Kaget Jimin,kemudian dirinya mengengguk.
Dirinya menuju ke arah Yoongi,dan segera setelah itu dirinya pun mengulum milik Yoongi.
"Ahh bebe la-lagih" desah Yoongi yang merasakan sensasi hangat yang menyelimuti miliknya.Selesai memuaskan Yoongi tiba tiba Yoongi menggendongnya dirinya menuju ke atas kasur dan memberingkan Jimin.
Lagi lagi Jimin kaget dengan perlakuan Yoongi.Yoongii membalikan tubuh Jimin menghadap kasur sehingga posisinya membelakangi Yoongi.
Jelpp..
Sesuatu masuk pada bagian bawah Jimin.
"Akhh sa-sakit"
"Ke-keluarin hiks hiks""Sorry bebe" ucap Yoongi sembari mengecup punggung Jimin.
Lama berdiam diri,Yoongi dengan pelan menggerakkan miliknya.
"Ahh sa-sakit" ucap Jimin namun Yoongi masih saja menggerakkan dengan tempo yang pelan."Ahh.."
"Ahhh.."
"Sa-sakit Yoon" ucap Jimin sembari terisak merasakan sakit bagian bawahnya yang dihantam oleh Yoongi.Permainan semakin berlanjut hingga Yoongi menarik miliknya dari bagian bawah milik Jimin.
"Mianhae..." Ucap Yoongi meminta maaf pada Jimin.
Jimin hanya mengangguk dengan lesu,karena sudah cape dihantam oleh Yoongi.Yoongi memperbaiki posisi Jimin berbaring agar lebih nyaman,kemudian dirinya membersihkan kekacauan yang telah dirinya perbuat bersama Jimin.
Selesai membereskan kamar dirinya kemudian pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan badan yang sudah dipenuhi oleh keringat.
Selesai membersihkan tubuhnya,dirinya kemudian keluar dari kamar mandi dan mencari baju untuk ia gunakan.
Setelah menggunakan baju dirinya kemudian menuju tempat tidur dan berbaring di sebelah Jimin.
Yoongi mencium pucuk kepala Jimin dan membawanya kedalam pelukannya.
*
*
*
*
*
*
BersambungGilakk sih ini pertama kali Author nulis kaya gini.
Please, Author tremor gilakkSorry ya Author gak bisa bikin alur yang adegannya,soalnya otak saya dah buntu.
Astaga masih gk nyangka nulis kyk ginian 🙏🏻😭
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote and coment ya guys😀
Jangan lupa vote and coment ya Kaka Kaka
Yang vote gwe doain nikah ama idolanya sksksk
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy's Love🪐//Yoonmin
Historia CortaMin Yoongi adalah salah satu mafia terkenal yang ada di kota Seoul. Namun dirinya memilih berhenti menjadi mafia karena dipertemukan oleh lelaki manis Park Jimin. Alasan Min Yoongi berhenti menjadi mafia karena Jimin tidak menyukai pembunuhan ataupu...