Vote dulu baru baca
("")kata kata
(**)Batin* * *
Keluar dari kamar mandi Jimin masih melihat Yoongi duduk di atas kasur dan terfokus pada hpnya.
Disisi lain Yoongi mengirimi Jerill pesan agar dapat menjaga markas dan menjadi pemimpin baru sebagai pengganti dirinya,karena dirinya harus menepati janjinya pada Jimin,kalau tidak?? Entahlah nasipnya akan bagaimana.
Jimin keluar dari kamar dan menuju dapur untuk membuat sarapan pagi untuknya dan untuk kekasihnya.
Yoongi yang melihat itu pun kemudian menyusul Jimin menuju dapur.
Sesampai nya Yoongi didapur dirinya bingung melihat tingkah Jimin yang seperti sedang mencari sesuatu.
"Nyari apa??" Tanya Yoongi pada kekasihnya itu.
"Nyari bahan makanan,,kayaknya udh habis deh" balasnya sembari berkacak pinggang."Yaudah tinggal beli aja apa susahnya" ucap Yoongi kemudian pergi menuju ruang tamu dan menyalakan tv.
*Nyebelin bangat sihh tu orang,main pergi aja*-Jimin
Batin Jimin merasa sebal dengan kelakuan kekasihnya itu.Jimin pergi menghampiri Yoongii yang sedang asik menonton.
Dengan pelan Jimin mendekati Yoongi dan tanpa tiduga Jimin mencium pipi Yoongi.
Yoongi yang merasakan itu membeku seketika kala dirinya merasakan sesuatu yang menempel pada pipi sebelah kanannya.Yoongi kemudian berbalik ke belakang untuk melihat siapa pelaku yang tadi menempel sesuatu pada pipinya.
Jimin yang ditatap oleh Yoongi hanya senyum senyum, Yoongi yang melihat tingkah Jimin merasa curiga,apa yang telah kekasihnya lakukan pada pipi chubbynya??"Ayok belanja" ucap Jimin sembari menarik tangan Yoongi
"Eh tunggu dulu ini tv nya belum dimatiin sayang.." ucap Yoongi yang membuat Jimin memerah,Jimin kemudian melepas tangan Yoongi dengan pelan.
"Yaudah matiin sana" usir Jimin dan menoleh ke arah lain.
Bukannya marah,tapi dirinya hanya malu melihat wajah Yoongi yang terlihat sangat ganteng.Setelah mematikan tv Yoongi kemudian berlari ke arah kamar untuk mengambil sweater dan juga dompetnya.
"Ayok berangkat"ucap Yoongi setelah mengambil salah satu koleksi kunci mobilnya.
"Hmm ayokkk"ucap Jimin sembari tersenyum lebar.
*Gilakk pacar gw cakep amat sihh!!!*-Yoongi
Batin Yoongi yang melihat senyum manis Jimin.Mereka kemudian masuk ke dalam mobil,dan segera pergi dari kawasan Rumah.
Sekitar 15 menit Mereka sampai di sebuah supermarket yang ada di tengah kota Seoul.
Mereka berdua pun masuk kedalam supermarket tersebut dan mengambil salah salah satu troli yang tersedia di sana.Setelah itu keduanya pun berkeliling mencari bahan yang akan mereka beli.
Jimin juga membeli sabun, shampo,permbersih muka dan lainnya.
Kemudian mereka pergi ke arah daging dagingan, disana terdapat banyak sekali daging yang segar.
Namun Jimin hanya membeli udang,ayam,dan daging sapi.Tidak lupa juga dirinya membeli sayuran.
Setelah itu mereka berdua pergi ke kasir untuk membayar barang yang mereka beli.
Setelah selesai membayar belanjaan,mereka pun keluar dari dalam supermarket dan menuju ke mobil.
Mereka masuk kedalam mobil dan menjalankan mobilnya keluar dari kawasan Supermarket.
* * *
Sesampai nya sepasang kekasih itu di rumah,mereka langsung pergi menuju dapur untuk menyusun bahan bahan yang tadi mereka beli.
"Umm masak apa yaa" ucap Jimin berfikir.
"Masak makanan Indonesia aja" balas Yoongi yang sedang menaruh sayuran kedalam kulkas.
"Namanya apa??" Tanya Jimin
"Ayamm kecap" ucap Yoongi"Bahannya??" Tanya Jimin lagi
"Google bisa" balas Yoongi yang telah selesai menyusun sayuran ke dalam kulkas."Okedehh mari kita masak AYAM KECAPP" Teriak Jimin dengan senyum lebar.
Yoongi yang melihat itu hanya terkekeh dengan tingkah kekasihnya itu.Setelah itu Jimin menyiapkan bahan bahan yang diperlukan untuk membuat ayam kecap.
"Sulit bangat sih liat di Google" Ucap Jimin cemberut
"Yaudah YouTube aja" balas Yoongi
"Kamu juga bantu gih" ucap Jimin. Segera Yoongi bangkit dari duduknya dan menghampiri Jimin.Dirinya memeluk tubuh Jimin dari belakang,dan menaruh seluruh wajahnya di celetuk leher sang kekasih.
Aroma vanilla yang ada di tubuh Jimin membuat Yoongi seakan terobsesi dengan orama tersebut.
"Udah ih geli tauu" ucap Jimin.
"Kamu wangi bangat" ucap Yoongi
"Ya iya lah enjim gituloh" ucapnya pd.Selesai masak keduanya pun makan.
Tidak ada percakapan diantara keduanya hanya suara gesekan dari piring dan sendok saja.Selesai makan Jimin pun mencuci piring bekas keduanya makan.
Sekarang sudah pukul 17.19.
Tak terasa waktu hari ini sangatlah cepat.
Sudah enam bulan Jimin tinggal serumah bersama Yoongi,bahkan sekamar.
*
*
*
*
*
*
BersambungAnnyeong annyeong 👋🏻
Maaf ya kalau sering Typo.
Jangan lupa Vote and coment ya Kaka Kaka.
Makasih juga yang udah vote and baca🤩.
lupa vote and coment ya Kaka Kaka
Yang vote gwe doain nikah ama idolanya sksksk
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy's Love🪐//Yoonmin
NouvellesMin Yoongi adalah salah satu mafia terkenal yang ada di kota Seoul. Namun dirinya memilih berhenti menjadi mafia karena dipertemukan oleh lelaki manis Park Jimin. Alasan Min Yoongi berhenti menjadi mafia karena Jimin tidak menyukai pembunuhan ataupu...