masih tidak tau

158 10 2
                                    

vote dulu baru baca
("")Kata kata
(**)Batin

* * *

cukup lama Yoongi berada di luar dengan seorang gadis tersebut.
hingga dirinya tiba tiba kaget karena kedatangan Yoongi di hadapannya dengan menggandeng seorang gadis.

"uhukk...." Jimin tersedak minumannya kala melihat kekasih nya menggandeng seorang gadis manis.

"huhh hati hati sayang" ucap Yoongi mengelap sudut bibir milik Jimin,namun terlebih dahulu di tepis oleh sa empu.

"ah perkenalkan ini sepupu jauhku"ucap Yoongi memperkenalkan gadis yang ada di sebelah nya.

"ohh,,ayoo silahkan duduk"ucap Jimin kepada gadis itu sembari tersenyum manis.

"oh,,yaa"balas gadis itu dengan senyum manisnya.

kedatangan gadis itu membuat canggung Jimin untuk sekedar berbicara dengan kekasihnya.

*huh kenapa sih dia disini* kesal Jimin.

sepulang mereka dari restauran pun hanya diam saja.

hingga gadis itu menyeletuk.
"em,yoongi~aa aku akan pulang ke apartemen ku"ucap gadis itu.

*ohh gadis itu menyebut nama yang sama saat aku memanggil Yoongi,,menyebalkan sekali"kesal Jimin.

"iyaa,,pulanglah hati hati di jalan"balas Yoongi.

*oh shit..bahkan Yoongi sangat perhatian padanya* Jimin mengumpat dalam hatinya.

setelah gadis itu pergi,,tiba tiba saja Yoongi menggenggam tangan mungil milik Jimin,,dan membawanya masuk ke dalam mobil.
diperjalanan Yoongi merasa heran pada sang kekasih pasalnya dari di restauran tadi dirinya hanya diam saja.

"ada apa??"tanya Yoongi tiba tiba.
"apa kamu sakit?"tanyanya lagi.

"ee-oh tidak" balas Jimin dengan gagap.

"lalu kenapa kau hanya diam sedari tadi?"tanya Yoongi lagi.

"tidak apa"balas Jimin singkat.

tidak ada percakapan setelah itu,,Yoongi hanya terfokus pada mobil yang dia bawa,membelah jalan raya yang sedang ramai oleh penduduk kota.
tidak butuh waktu lama mereka berdua sudah sampai di depan rumah besar milik Yoongi.
Yoongi keluar dari mobil dan menuju ke pintu keluar milik Jimin,dan membukakannya untuk sang kekasih.

"aku bisa sendiri"ucap Jimin tersenyum malu malu.

"tak apa"balas Yoongi dengan senyum gummy smile nya.

'haha sangat lucu bukan?' yaiyalah pake nanya-author.

kemudian kedua pasang kekasih itu segera masuk kedalam rumah.

setelah keduanya sudah di dalam rumah Yoongi duduk di ruang tamu dan Jimin pergi menuju kamar,pasalnya si manis itu sangat ngatuk katanyaa.

Yoongi bersantai di sofa ruang tamu dengan memainkan ponselnya,,entah apa yang dia liat,namun dia tersenyum tipis.

Annyeong annyeong 👋🏻😋

Setelah sekian lama,Author baru update sekarang,,lama bangat kan guys,,maap ya soalnya author nya bingung bikin alun nya yang kayak gimana.

Maap yaa kalau alurnya yang sekarang kurang jelas.

maaf jugaa kerna ga terlalu panjang
ceritanyaa😓

Terimakasih dukungannya guys.
Author bakal semangat lagi updetnya setelah ini

Jangan lupa vote and coment ya Kaka Kaka

Yang vote gwe doain nikah ama idolanya sksksk

Okey next chapter👋🏻😋

Trimakasiiiii😋

Boy's Love🪐//YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang