Vote dulu baru baca
("")Kata kata
(**)Batin* * *
Hari ini Yoongi mendapat panggilan dari markas karena dirinya hampir satu bulan tidak ada ke markas.
Setelah mendapatkan panggilan dirinya kemudian berpamitan ke Jimin untuk pergi menuju Markas.
Sekitar 15 menit dirinya telah sampai,dan disambut oleh anak buahnya dengan menundukkan kepala mereka pada dirinya.
"Pagi bos" ucap salah satu anak buahnya,namun Yoongi membalasnya dengan deheman
"Yakk Kim Jerill dimana kau mengurung orang itu??" Tanya Yoongi
"Lewat sini bos" balas Jerill. salah satu tangan kanan Yoongi yang sangat Yoongi percayai.Setelah sampai di sel dirinya melihat lelaki yang sedang terikat dengan rantai di salah satu sel penjara markas.
Lelaki itu adalah tangan kanan dari musuh Min Yoongi.
S
"Haii" sapa Yoongi dengan senyuman manisnya."Akhh lepas kan akuu" ucap lelaki tersebut sembari memberontak.
"Santai jangan terburu buru,kau akan ku pulangkan ke akhirat"ucap Yoongi sembari tersenyum lebar."Siapa kau berani membunuhku akan ku pastikan kau tidak akan hidup besok!!" ucap lelaki itu dengan ancaman yang menurut Yoongi sangat lucu
"Kau tidak mengenaliku??"tanya Yoongi sembari tertawa kecil "sangat kuno jika tidak mengenal seorang MIN YOONGI" ucapnya tepat didepan wajah lelaki ituuNamun saat mendengar nama itu lelaki tersebut langsung merasa ngeri kala mengatahui yang ada didepannya adalah salah satu Mafia terkenal yang ada di Seoul!!
Jarang sekali orang bertemu dengan Yoongi hanya orang berani saja yang bisa mendatangi Yoongi.
Siapa juga yang ingin mati??Seorang Min Yoongi Mafia terkenal yang haus akan darah dan berjiwa pesikopat.
"Lepaskan aku!!" ucap lelaki itu angkuh meskipun didalam hatinya sangat amat takut pada sosok yang ada didepannya.
"Ohh tidak mungkin"Ucap Yoongi sembari menatap lelaki itu tajam.
"Siapa yang menyuruhmu menyerang kawasanku??"Tanya Yoongi sembari mengangkat satu alisnya."Tidak ada" ucap lelaki itu sedikit takut melihat aura Yoongi yang menyeramkan.
Yoongi kemudian berjalan masuk ke dalam sel,dan menyuruh anak buatnya untuk membuka rantai yang terikat di kedua tangan lelaki itu,begitu juga dengan kakinya.
Lalu Yoongi menyuruh anak buahnya untuk meletakan lelaki itu dikursi, kemudian mengikatnya dengan erat,agar tidak terlepas.
Setelah selesai mengikat lelaki itu,,Yoongi menyuruh anak buahnya untuk pergi.
Segera Yoongi menuju meja dan membuka laci,didalam laci tersebut banyak sekali benda benda tajam.
Yoongi mengambil salah satu belati yang ada didalam laci tersebut kemudian menuju ke arah lelaki itu.
Yoongi tersenyum lebar yang membuat perasaan lelaki itu menjadi ngerii.
Yoongi berada tepat di depan lelaki tersebut.
"Katakan siapa yang menyuruhmu untuk menyerang kawasanku??" Tanya Yoongi sekali lagi sembari menyayat salah satu pipi dari lelaki itu.
"Akhhh ti-tidakh a-adahh"ucapnya sembari merasa saki dipipinya.
Yoongi semakin memperdalam sayatannya pada pipi lelaki ituu.
Terdengar suara ringisan dari dalam sel yang membuat orang orang yang berada diluar sel berkidik ngeri mendengar ringisan,tangis kesakitan dari salah sel tersebut.
Tapi apa daya??
Semua tahanan yang telah masuk ke dalam sel tahanan tidak akan bisa hidup lagi, semuanya mati di tangan Yoongi."KATAKANNN!!!" Ucap Yoongi yang sudah geram.
"Ti-tidak a-ada yang me-menyuruhku" ucapnya menatap Yoongi sayuu
"LALU KENAPA KAU MENYERANG KAWASANKU??" Tanya Yoongi sembari menusuk perut lelaki itu dengan belati yang ada ditangan nya.
"AKHHH SA-SAKIT" Ringisnya
"A-aku hany-" ucapnya terpotong karena dirinya sudah tidak sadarkan diri karena Yoongi yang merobek perutnya dengan belati yang dirinya pegang.
"AKHHH KENAPA DIA MATI DISAAT DIA BELUM MEMBERITAHUKU SIAPA YANG MENYURUHNYA!!!" Erang Yoongi sembari melempar asal belati yang ada ditangannya.
*
*
*
*
*
*
BersambungAnnyeong annyeong
Bingung bangat Author.
Author minta maaf ya kalau ceritanya kurang bagus.Maklumin aja Author masih amatiran jadi gak bisa bikin alur yang bagus🙏🏻
Jangan lupa vote and coment ya Kaka KakaYang vote gwe doain nikah ama idolanya sksksk
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy's Love🪐//Yoonmin
Historia CortaMin Yoongi adalah salah satu mafia terkenal yang ada di kota Seoul. Namun dirinya memilih berhenti menjadi mafia karena dipertemukan oleh lelaki manis Park Jimin. Alasan Min Yoongi berhenti menjadi mafia karena Jimin tidak menyukai pembunuhan ataupu...