[4] Wellcome to Hogwarts

117 20 0
                                    

Mione

Hermione

Wake up!

Sayup-sayup terdengar suara seseorang memanggil namanya sambil menepuk-nepuk pipinya.

Hermione berpikir dalam tidurnya. Ia sedang mengingat sesuatu, itu suara Harry. Ya, jelas dia sedang bersama Harry, tapi-tunggu, dia sedang bersama Harry?, Di bus dengan Harry menuju Hogwarts.

Hermione langsung mengerjap dari tidurnya kala ia mengingat bahwa dirinya sedang di dalam bus bersama Harry. Ia melirik ke samping saat mendapati dirinya sedang bersandar dibahu Harry.

Harry tersenyum padanya saat manik mereka bertemu, "maafkan aku mione, tapi aku harus membangunkanmu."

Hermione langsung menarik dirinya kembali terduduk, "Oh, maaf Harry." Hermione merasa pipinya memerah karena malu.

Harry terkekeh, "Kau bisa melanjutkannya nanti Hermione." Ucapnya dengan senyum menggoda.

Melihat wajah Hermione yang merah padam membuat Harry terkekeh, dia suka ketika menggoda Hermione yang membuat wajahnya memerah, itu seperti terlihat imut.

Mereka membawa barang-barangnya keluar dari bus, Hermione bisa melihat banyak murid-murid Hogwarts yang telah sampai dari libur semesternya.




















"Harry..."

Hermione mendengar, dan langsung melihat sosok laki-laki seumuran Harry, dengan rambut merah yang berlari ke arah mereka berdiri.

"Bagaimana liburanmu?" Laki-laki itu memeluk singkat Harry.

"Seperti yang kau ketahui." Jawab Harry sambil menggedikan bahunya.

"Kurasa liburan selanjutnya kau harus menginap dirumahku-" Ucap laki-laki itu terjeda, kala ia menatap Hermione dengan tatapan bertanya.

"Oh Ron, ini Hermione, dia siswi pindahan dari London, dia mendapatkan beasiswa untuk studi lanjut di Hogwarts." Jelas Harry sambil merangkul pundak Hermione.

"Bloody hell, beasiswa?, Itu menakjubkan." Ucap laki-laki itu sembari mengulurkan tangannya, "Im Ron, Ronald Weasley by the way."

Hermione dengan senang hati membalas uluran tangannya, "Hermione Granger." Ucapnya sambil tersenyum.

Ron mengangguk dan tersenyum padanya, "Kau tahun ke 6?" Tanya Ron yang dibalas anggukan oleh Hermione.

"Well sebaiknya kita segera masuk gerbang sekarang." Ucap Harry sambil berjalan merangkul Hermione menuju pintu masuk gerbang, diikuti Ron yang berjalan disamping Hermione.























Mereka berjalan diatas jembatan yang menghubungkannya dengan Hogwarts, Hermione melihat pemandangan sekitarnya yang sangat menakjubkan, ia sesekali berkedip hanya untuk memastikan bahwa ini tidak mimpi.

Hogwarts lebih dari ekspektasinya, Ia sangat kagum.

Langkah mereka terhenti kala mereka sampai pintu gerbang Hogwarts, Hermione sekali lagi dibuat kagum dengan Sekolah itu, Hogwarts seperti Istana baginya, dengan tambahan cahaya-cahaya lampu membuat sekolah itu seperti Castle dalam film-film fantasy.

"Wellcome to Hogwarts mione."

Hermione melirik ke arah Harry dan tersenyum, "Thanks Harry," lalu tatapannya beralih kesisi lainnya, menatap Ron yang tersenyum padanya.

_💌_


a/n

Maaf ya untuk Chapter ini cuma sedikit, Next up secepatnya.

💌
Thanks so All yg udah mampir buat baca cerita ini, mau sengaja atau tidak itu suatu kesenangan buat aku.

Jangan lupa Vote + komen ya

On insta: @comingstory_wp
Tiktok: @fayelsaa

𝗧𝗛𝗘 𝗟𝗜𝗢𝗡𝗘𝗦𝗦 [Tomione] By JaneedgarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang