[9] Secret Meeting

113 16 0
                                    

Setelah menghabiskan satu semester di Drumstrang sebagai bagian dari program pertukaran pelajar, Tom Riddle kembali ke Hogwarts, sekolah yang ia cintai.

Dia merasa berbeda, lebih dewasa, dan lebih bijaksana dari pengalaman barunya. Namun, ada satu hal yang tidak berubah: ambisinya yang tak terkendali.

Pada hari pertama kembali di Hogwarts, seseorang menarik perhatiannya. Seorang siswi baru dengan rambut cokelat keriting dan mata cokelat yang tajam, Hermione Granger. Menurut beberapa orang dia adalah gadis yang pintar dan berani, dengan rasa ingin tahu yang tak ada habisnya.

la mengakui bahwa gadis itu memang pintar, setelah selama seminggu ia kembali ke Hogwarts, ia kerap dijadwalkan dengan Griffyndor di setiap kelas.

Dan Tom melihatnya, setiap Hermione mengacungkan tangannya, setiap kali ia menjawab pertanyaan dari prosesor, setiap kali bibirnya melontarkan pertanyaan.

Menarik, pikir Tom.

Namun, ada sesuatu tentang cara dia menatap Tom yang membuatnya merasa tidak nyaman. Tidak, bukan tidak nyaman, tapi Tom tak suka tatapan yang gadis itu berikan.

Seolah gadis itu melihat sesuatu yang menjijikan dalam dirinya, atau bahkan seperti,

ketakutan.

Tanpa disadari Tom menyunggingkan seulas senyum, ia bangga jika ada orang yang menatapnya dengan rasa takut, memang sudah harusnya seperti itu.

Tom berbelok ke lorong yang gelap dan jarang dilewati para siswa.

Di balik dinding-dinding Hogwarts, terdapat sebuah kelompok rahasia yang dipimpin oleh Tom Riddle, siswa paling populer di sekolah.

Kelompok ini dikenal sebagai "Riddle's gang", sebuah kelompok elit yang terdiri dari siswa-siswa terpilih yang memiliki kecerdasan dan ambisi yang luar biasa.

Setiap malam sabtu, Tom beserta para pengikutnya yang terdiri dari: Avery, Lestrange, Malfoy, dan Nott, selalu mengadakan pertemuan rahasia.

Pertemuan yang diadakan tanpa sepengetahuan siapapun, termasuk para professor bahkan kepala sekolah.

Jika dihadapan publik mereka diberi julukan Riddle's gang, justru mereka sebenarnya memiliki nama tersendiri, Knight of wallpurgis.

Menurut penjelasan Knight adalah yang keluar pada malam, dan Wallpurgis adalah penyihir atau setan, jadi dapat disimpulkan bahwa Knight of wallpurgis adalah segerombolan setan yang keluar pada malam hari.

Memang benar, tidak salah lagi bahwa mereka menamainya sebagai Knight of wallpurgis, disiang hari iblis bisa saja menyerupai manusia, namun saat malam tiba, iblis itu menampakkan wujud aslinya. Itulah gambaran dari mereka.

Tom mengumpulkan anggotanya atau lebih tepatnya pengikutnya untuk sebuah pertemuan rahasia di perpustakaan tua yang jarang dikunjungi siswa lain.

Meski tampak seperti sekolah biasa, Hogwarts memiliki banyak rahasia, dan perpustakaan tua ini adalah salah satunya.

Tom, dengan wajah serius, dan tatapan matanya yang dingin berdiri di depan para pengikutnya, tak ada yang berani menatap ketika Tom sedang bicara.

"Kita semua di sini karena kita berbeda," katanya dengan suara rendah, "Kita lebih cerdas, lebih ambisius, dan lebih kuat daripada siswa lain di sekolah ini."

"Aku tahu persis kalian juga ingin perubahan pada Sekolah ini, oleh karena itu aku merekrut kalian."

Avery, yang sedari tadi nampak ragu mencoba berbicara, "Tapi kita masih siswa, Tuanku. Apa yang bisa kita lakukan?"

𝗧𝗛𝗘 𝗟𝗜𝗢𝗡𝗘𝗦𝗦 [Tomione] By JaneedgarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang