Setelah turun dari mobil dan pamit ke bokap nya celvin masuk ke sekolah baru nya itu. Dan celvin berjalan masuk ke dalam untuk mencari ruang kepala sekolah untuk menanyakan dimana kelas nya berada.
Celvin sudah sampai di ruang kepala sekolah. Dan ia langsung masuk dan bertanya.
"Pak dimana kelas saya?" Tanya celvin. "Oh ya kamu anak baru ya,mari saya antar"jawab kepsek itu dan langsung berjalan mendahului celvin.
Setelah sampai didepan kelas celvin kepsek itu pun menuyuruh celvin masuk untuk memperkenalkan diri. " Hai kenalin nama gua celvin"ucap celvin memperkenalkan diri.
Seisi kelas mulai ricuh karena bertanya kepada celvin mengenai hal yg tidak terlalu penting."celvin kenapa lo pindah ke sini?"tanya seorang perempuan berambut panjang. "Gk tau" Jawab celvin singkat.
"Ya sudah celvin kamu duduk di kursi yg paling belakang yg kosong itu ya"suruh guru itu sambil menunjuk kursi belakang yg kospng." Baik bu"balas celvin dan langsung berjalan ke arah bangku nya itu.
******
Setelah bel istirahat pertama berbunyi semua murid langsung bersorak senang karna perut mereka sudah demo didalam sana."Baik pelajaran ibu sampai disini saja sampai, sampai sini kalian sudah mengerti semuanya?" Tanya guru itu."SUDAH BU!!"jawab semua murid kompak.
Sedangkan celvin yg menjadi anak baru itu pun yg cuma duduk karna tidak tau dimana letak kantin berada.
"Heh anak baru,siapa tadi nama lo cel--" Ucap perempuan yg tadi menanyakan alasan kenapa ia pindah.
"Celvin" Sambung celvin. "Nah iya celvin, kekantin yok vin?" Tawar perempuan itu. "Yok lah gas" Jawab celvin.Setelah sampai dikantin celvin ingin menanyakan nama cewe itu, tapi baru saja akan bertanya sudah langsung di saut oleh cewe itu. "Oh ya vin lo mau makan apa biar gua pesenin sekalian?" Tanya cewe itu."samain aja sama lo"jawab celvin Karna merasa tidak enak kalo meminta yg aneh².
"Ok, yaudah tunggu bentar ya" Pamit cewe itu untuk memesan makanan nya dengan celvin.
Setelah selesai makan,makanan mereka, mereka pun mengobrol sebentar. "Oh ya kalo boleh tau nama lo siapa kita belum kenalan?" Tanya celvin. "Oh ya lupa gw, kenalin nama gua cintya" Jawab cintya."yaudah gua panggil lo cinta aja biar simple boleh gak?" Tanya celvin. "Ya gk papa lah santai aja" Jawab cintya.
Udah ya guys segini dulu sampai jumpa di chapter selanjutnya semoga suka ya sama cerita pertama gua bye.
Happy reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohkan paksa dengan musuh(On Going)
Teen Fictionini cerita B×B kalo yg punya homophobic jgn membaca ini cerita cuma hasil kegabutan jadi kek nya cuma beberapa bab. "gk pokoknya evin gk mau dijodohin" tolak pemuda laki². "evin mama sama papa minta tolong banget buat kamu nerima perjodohan ini ya...