MAKIN DEKET=MAKIN BULOL

418 20 6
                                    

    Setelah kejadian si epin ngebantah perintah si gara berakhir lah mereka di kamar mereka setelah adegan si gara main banting" epin mereka langsung berganti pakaian.

(Jangan mikir kalo bakal nananininunu ya.)

    Setelah berganti pakaian evin turun untuk masak untuk makan mereka berdua. (Yakali epin gk masak mati kelaparan mereka berdua).

    Evin pun sibuk dengan peralatan dapur nya dia sudah berpikir akan masak yang simple aja ngapain ribet" ye kan.

    Setelah sekian lama evin berkutat dengan peralatan dapur akhirnya makanan nya sudah matang.

    "EVAN TURUN DULU MAKAN NYA UDAH JADI!!" Teriak evin dari bawah agak keras biar gara denger ygy.

     Gara pun segera turun untuk makan makanan buatan sang calon istri ygy.

(jiackh calon istri gk tuh bang)

Mereka pun memakan makan nya setelah selesai makan evin pun membereskan peralatan makan mereka untuk di cuci yakali di buang kan gk mungkin.

(Si Evan msh enak tinggal turun makan setelah makan paling main HP lagi tuh orang)

Disaat si evin lagi nyuci piring kotor bekas mereka makan tadi si Evan pun cuma merhatiin si evin tanpa ada niat ngebantu sedikit pun sambil duduk" Bae di meja makan.

Kagak tau dah ngapain tuh anak cuma ngeliatin evin tanpa ada niat ngebantu sedikit pun. Author aja Ter-herman Herman 😇.

Jangan tanya kan lagi sampai sekarang si Evan masih ngeliatin evin yg nyuci piring dan si evin nya juga gk sadar kalo lagi di perhatiin manusia berdosa seperti Evan.(canda jangan di anggep serius-serius Napa😇).

   Si Evan pun akhirnya bosan cuma ngeliatin si evin ia pun berniat untuk memeluk evin dari belakang.

(Si a****g bukan nya dibantuin kan ya, tapi nanti klo dibantuin malah pecah semua tuh piring nya jadi tidak usah😇)

    "Evin sayang" panggil Evan sambil memeluk pinggang ramping evin dari belakang.

(Author juga gk tau kesambet apaan nih si Evan😇)

    Jantung evin rasanya kayak habis lari maraton 100 km. Jantung berdebar debar~~ Rasanya tak menentu ~~ lanjutin sendiri Yach😇.

     "Kenapa Van?"tanya evin Ter-herman Herman sama kelakuan si Evan.

Ya gimana gk heran tadi pulsek marah marah sekarang jadi sok romantis ye kan.

      "Vin ayo ke kamar"dengan suara nya yg agak serak+halus bet kek paha nya evin 😀.
   
       " Ngapain Van bentar ya ini evin selesai in dulu"-evin

     Setelah selesai cuci piring mereka pun naik ke atas untuk ke kamar mereka.ya evin pun menuruti kemauan Evan yg minta untuk ke kamar kagak tau mau ngapain😇.

     Mereka pun merebahkan diri mereka ke kasur over size itu dengan posisi Evan Meluk evin dari samping.ngerti kan ngerti lah ya masa gk ngerti 😇.

     "Vin nenen ya?" Minta evan.makin hari perasaan makin aneh aja sifat Evan nih(pikir evin).

    Evin pun menuruti permintaan Evan yg ke 2 kali nya.ia Menaikan baju nya sampai ke dada agar si Evan bisa nenen puting nya.

(Jangan tanya keadaan author pas ngetik bagian ini, sumpah ashdhdhdbshehn deh 😇, salting banget Loch😇)

   Evan pun meraup puting pink menonjol itu dengan lahap,udah kayak nyusu ma cwe aja beda nya ini cwo ygy.

   "Akhh Vinh ahh hati ahh hati"ringis evin saat puting nya digigit terlalu keras oleh Evan.

    Suara itu hanya dianggap angin lewat saja oleh Evan dan tidak ia biarkan puting evin yg satu nya nganggur Evan pun memainkan puting evin dengan satu tangan nya.

    Sampai tidak terasa mereka berdua pun tertidur dengan posisi Evan masih mengulum puting evin dan tangan nya melingkar di pinggang ramping evin.

                 **********************

Udah ygy segini dulu author besok school soalnya 😅 ni juga up nya pas malem" pas author kagak bisa tidur jadi daripada gabut scorl tik tok mending ngelanjutin cerita ini 😅.

Maap kalo garing+ gk nyambung yak,maklum pas up yg kepikiran cuma ini doang 😅.

Jadi maap kalo author up nya selalu dikit" karna otak author mampet kehabisan jalan cerita nya.

Kalo ada saran jangan lupa komen ygy author butuh saran dari kalian biar gak garing" amat kek hidup author yak 😇.

Jangan lupa komen and vote cerita author ya meskipun masih sepi 😇.

Byee Happy Reading Semua nya.

Muach muach banyak banyak deh buat kalian yg udah baca cerita gk jelas dari author 😇.

Maap ya kalo typo bertebaran dimana-mana 😇.

dijodohkan paksa dengan musuh(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang