ANAK PEMILIK SEKOLAH

513 21 0
                                    

Setelah sampai dirumah celvin langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah celvin selesai mandi dan sudah berganti pakaian ia langsung turun untuk menemui mama dan papa ny. "Ma kenapa sih kita pindah ke sini?" Tanya celvin ke mama nya. "Nanti juga tau sendiri" Jawab mama nya celvin.

"Ma celvin ijin mau keluar ya mau cari udara segar" Ijin celvin."heh gak habis ini kamu ikut mama sama papa"jawab mama ny celvin. "Mau kemana emang ma?" Tanya celvin."nanti juga tau"jawab mama nya.

                                  *****
Celvin pun sampai dirumah mewah yg sama seperti milik nya tapi ini lebih mewah. "Ma ngapain kita kesini?" Tanya celvin. "Udah diem dulu dari tadi nanya mulu" Jawab mama nya. "Yaudah yuk masuk" Ajak papa nya celvin.

"Eh jeng udah datang yuk masuk" Ucap perempuan yg seperti nya teman mama nya. "Yaudah duduk dulu biar saya panggilin anak saya dulu ya" Pamit perempuan yg seumuran mama ny.

"Gara ayo ke bawah ada tamu" Suruh mama gara."siapa ma?"tanya gara. "Orang yg bakal dijodohin sama kamu" Jawab mama nya.

Setelah sampai di ruang keluarga, mereka lalu mengobrol tentang perjodohan mereka.

Author:perjodohan gara sama celvin
               Bukan semua yg ada di ruang
               Keluarga itu.

"Yaudah sekarang kita ke inti yg sebenarnya"ucap ayah gara.

" Celvin sama gara kalian akan kami jodohkan"ucap papa celvin.

"Hah yg bener aja pa celvin kan masih sekolah juga" Protes celvin.

"Ya daripada kamu sendiri terus vin dikira gk laku, dan juga mama sama tante salsa juga udh rencanain ini dari dulu pas kamu belum lahir" Balas mama celvin.

"Jadi gimana kalian mau kan" Tanya mama gara.

"Gk mau aku ma" Ucap celvin.

"Kamu harus mau evin, kalo kamu gk mau semua fasilitas kamu papa cabut" Ucap papa celvin.

"Lah kok gitu sih pa, ma bantuin bujuk papa lah masa kalo aku gk mau dijodohin semua fasilitas yg mama sama papa kasih ke aku dicabut" Protes celvin.

"Gk kamu tetep mama sama papa jodohin gk ada alasan apapun itu" Ucap mama celvin.

"Yaudah berarti kalian akan menikah 2 minggu lagi gimana?" Tanya ayah gara.

"Apa gk kecepatan om?" Tanya celvin.

"Udah gk papa vin lebih cepat lebih baik" Bukan ayah gara yg jawab tapi mama nya celvin.

"Berarti kalian akan menikah 2 minggu lagi" Mutlak papa celvin.

"Yaudah lah" Jawab celvin pasrah.

"Dan juga kalian akan sekolah di sekolah yg sama" Ucap papa gara.

"Berarti aku pindah lagi dong pa?" Tanya celvin ke papanya.

"Gk kamu tenang aja ya celvin yg bakal pinda gara kok bukan kamu" Balas mama gara.

"Syukurlah kalo kayak gitu" Balas celvin.

"Ma yg bener aja masa gara yg pindah" Protes gara.

"Udahlah gara kamu papa pindahin ke sekolah punya papa" Jawab papa gara.

"Kembali ke sekolah itu lagi" Batin gara.

                                *******
Udah ya guys segini dulu untuk chapter yg ini.

Bingung gua buat alur nya gimana.

Kalo kalian tanya nama lengkap gara. Nama nya itu:GANENDRA DEVAN ARSENIO.

UDAH YA GUYS BYEEE.

       HAPPY READING SEMUA NYA.

Maap kalo garing+gk nyambung+banyak typo yang sangat bertebaran ini 😇🙏 MAKLUMIN namanya juga manusia ya kan 😇🙏.

dijodohkan paksa dengan musuh(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang