PLOT TWIST?!,MUNGKIN.

215 12 6
                                    

   Evan dkk pun sudah selesai makan,dan mereka pun ke halaman belakang sekolah dulu sambil nunggu bel masuk.

Biasanya Evan dkk bakalan nge r*k*k di belakang sekolah,'bosen ege kalo cuma rebahan doang mending sambil nyeb*t' gitu kalo kata Bara mah.

    Tak terasa bel pun sudah berbunyi dan mereka pun segera bangkit untuk ke kelas mereka.

"Sa,Lo nanti sibuk gk?" Tanya Samudra.

"Gk"

"Temenin gua yok nanti"

"Ke"udah itu doang pertanyaan si Angkasa.

Samudra nge lag bentar,lalu ia pun tau arti dari pertanyaan si Angkasa.

"Oh...ke Gramed,ada novel baru soalnya"

"Jam?"-Angkasa.

"Habis pulsek aja tapi anterin gua pulang dulu baru kita ke Gramed"Nge lunjak emang si Samudra emang, udahlah minta di anterin ke Gramed malah minta juga di anterin pulang.

Setelah itu tidak ada lagi percakapan antara ke dua nya.

Btw Angkasa sama Samudra duduk nya tuh sebelahan, Sedangkan Bara di depan nya Samudra.kalo si Evan di belakang Angkasa,jadi Angkasa sama Evan nih dipojok belakang,bisa bayangin kan.

Kalo si Rey duduk nya di di depan bara, sedangkan Ray di belakang Samudra,
Sedangkan biru ia di depan si Angkasa.

Di depan guru sedang nge jelasin materi,Dan pas'an sekarang tuh saatnya guru killer jadi semua murid kagak ada yang berani bicara,kecuali Samudra.'trobos ae lah thor' itulah kata samudra.

"Ayo Saa,nanti keburu malem"

"Iya Sam,bentar dulu"

"Nih pake helm nya"ucap Angkasa sambil menyodorkan helm kepada Samudra.

"Saa enak nya beli novel yang ini,atau yang ini?"

"Enak dua² nya"

"Jangan dua² nya lah,lu gua suruh milih,malah milih dua² nya"

"Beli dua aja kalo gitu Sam,apa susah nya"

"Ya tapi masalahnya duit gua bakalan kurang kayaknya kalo gua beli dua"

"Nih"Ucap nya sambil memberikan dompet nya kepada Samudra.

"Makasih Angkasa"ucap nya sambil tersenyum ke arah Angkasa.

"Sama sama"

"Makasih Angkasa,gua masuk dulu ya,dadah" Ucap nya sambil melambaikan tangan nya ke Angkasa.

Ceklek

"Angkasa sini duduk dulu,papa mau bicara sama kamu"

Angkasa pun menghampiri sang papa.

"Angkasa,Angkasa udah punya pacar?" Tanya sang mama.

"Belum"

"Syukurlah"

"Kenapa?"

"Papa sama mama mau jodohin kamu sama anak temen papa sama mama"

"Siapa?"

".......... Itu namanya"

"Kapan?"

"Kayaknya sih 2 Minggu lagi"

"Fitting baju"

"Itu biar jadi urusan kami,tapi kamu Nerima kan"

"Ya"

"Angkasa ke kamar dulu"

"Syukurlah ma anak mu mau Nerima perjodohan ini tanpa paksaan"

Di kamar Angkasa

"ARGH, BODOH BANGET SIH LU SA,KENAPA BISA² NYA LU TERIMA TUH PERJODOHAN GK BERGUNA ITU" Teriak nya frustasi.

"Ra maafin gua,gua gk bisa nepatin janji gua,maaf,maafin gua Ra"Ucap nya dengan mata yang sudah berair.

Kira² Angkasa dijodohin sama siapa ya,dan juga siapakah sosok yang di sebut nya dalam Isak tangis nya itu,apakah masa lalu nya.

Ya tunggu aja di chapter selanjutnya PAPAY 👋🏻.

TBC.....

dijodohkan paksa dengan musuh(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang