Mereka sudah sampai dirumah dengan selamat sentosa,Evin pun naik ke kamar nya dengan Evan badan nya sudah sangat capek,tidak ia sangka memilih baju dan cincin saja sampai SE capek ini.
Apalagi besok pas acara nikahan mereka apa gak lebih capek dia.
"Van ini beneran besok kita kawin?"sumpah si Evan tuh sampe pusing sendiri sama pertanyaan si Evin.
Ya gimana gak,orang tadi mereka berdua aja udah milih baju pernikahan sama cincin kawin,yakali kagak jadi kawin, aneh-aneh Bae pertanyaan si Evin ini.
"Iya"singkat banget kayak balasan chat crush nya author 😭.
"Udah sana tidur,gua mau mandi dulu"Emang agak Laen si Evan ini,malem malem.
"Lah Lo gila apa mandi malem malem,orang kok unik"ucap si evin dengan nada mengejek.
Emang si evin ini ciri ciri istri durjana kepada sang suami.
"Udah mending Lo tidur,gua udah biasa mandi malem"ya gimana gak terbiasa orang si Evan aja biasanya habis pulsek langsung di suruh ke kantor sang papa sampe malem.
Dan juga kalo si Evan udah lulus juga ia bakal ngurus perusahaan sang papa,tapi kata sang papa disuruh ngurus perusahaan pas udah kawin sama si Evin biar kagak jadi cwo yang brengsek.
Evin pun bukan nya tidur malah main HP tuh anak lagi chat an Ama besti nya,ya siapa lagi kalo bukan si Cinta/Cintya.
Evan sudah menyelesaikan acara mandi nya tersebut dan dia pun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melingkar di pinggang nya dan satu handuk lagi di kepala nya.
"Eh Cin besok gua gk masuk lagi"ujar nya kepada cinta yang ada di sebrang sana.
"Lah kenapa lagi,Lo sakit?"tanya Cinta dari sebrang sana.
"Iya gua masih sakit"jawab Evin padahal ia berbohong kepada cinta kalo dia sakit.
Ya kan gak mungkin kalo Si Evin bilang kalo dia kagak masuk karna mau kawin ma Evan.
"Udah dulu ya cin gua mau tidur dulu"ya sudah jelas si Evin itu berbohong lagi.
Setelah Evin dan Cinta selesai telfonan si Evin lanjut scorl tik tok.
Sedangkan si Evan masih sibuk mengeringkan rambutnya yang masih basah dengan handuk yang melingkar di pinggang nya.
Kalo kalian tanya kenapa si Evan gak ganti baju dulu baru nge ringin rambutnya,ya jangan tanya saya,saya kan cuma nulis cerita aja😇.
"Eh Van ganti sono Lo"Suruh nya ke Evan.
Risih sendiri dia tuh ngeliat si Evan yang kagak ganti" baju, apalagi Roti sobek nya tuh pengen Evin pegang rasanya.
"Kenapa,Lo takut kalo gua perkosa sebelum kita nikah?"tanya Evan ke Evin.
"Dih kepedean Lo"jawab Evin padahal ia sudah pengen memegang roti sobek sang calon suaminya itu.
Dan tanpa di duga" si Evan menghampiri Evin yang sedang rebahan.
"Vin Lo beneran gk mau gua perkosa dulu gua pengen ngerasain lobang Lo"Sumpah demi apapun si Evan tuh lagi sange sumpah cuma gara" liat wajah cantik nya si Evin.
"Gak,udah sono Lo ganti baju dulu sana"ujarnya kepada Evan, padahal ia cuma mau menghindar dari manusia sange an satu ini.
"Tapi sayang nya gua udah sange,jadi mau gak mau Lo harus ngelayanin gua"Emang si Evan ini mengambil kesempatan dalam kesempitan.
Dia pun langsung menyambar bibir pink yang sangat menggoda iman nya si Evan.
"Engghhh"desahan Evin pun keluar padahal dia udah nahan buat gak ngedesah.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohkan paksa dengan musuh(On Going)
Teen Fictionini cerita B×B kalo yg punya homophobic jgn membaca ini cerita cuma hasil kegabutan jadi kek nya cuma beberapa bab. "gk pokoknya evin gk mau dijodohin" tolak pemuda laki². "evin mama sama papa minta tolong banget buat kamu nerima perjodohan ini ya...