"hoam....."-evin.
Evin bangun lalu segera pergi ke kamar mandi tetapi ia berusaha untuk melepaskan tangan Evan yang masih melingkar di pinggang ramping nya itu dengan sangat hati-hati takut jika Evan bangun.
"Evan lepasin dulu ya"pinta evin Kepada evan.bukan nya dilepaskan malah semakin erat Evan memeluk nya.
"Gk usah sekolah ya Vin?"pinta Evan kepada evin dengan suara khas orang baru bangun tidur.
"Gk,gk,gk, ngapain gk sekolah sakit gk,ada acara juga gk,cepet bangun dulu ih.... Evan!!"-evin.
"Kata bunda kita disuruh untuk milih baju pernikahan sama milih Cincin"ucap nya kepada evin.
Evin pun teringat kalo ia bersama Evan hari ini akan memilih baju dan cincin kawin.tapi tetap saja ia harus ke kamar mandi untuk gosok gigi dan cuci muka biar segar.
"Van lepasin dulu ih.... Mau cuci muka dulu "pinta nya kepada Evan.
"Gk usah cuci muka,kamu tetep cantik walaupun baru bangun tidur"ucap Evan dan itu lolos membuat evin salting, sudah dipastikan Wajah nya sekarang merah seperti kepiting rebus.
"Sini aja lanjut tidur nanti aja"mau tidak mau evin pun menuruti kemauan Evan.
Ia pun kembali tidur di samping Evan sambil memeluk tubuh besar itu.dan mereka pun tidur dengan posisi saling memeluk satu sama lain sampai tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 14:00 siang.
Mereka pun segera bangun masing masing.evan berjalan ke kamar mandi untuk mandi sedangkan evin ia mau memasak dulu agar nanti kalo Evan sudah selesai mandi bisa langsung makan sedangkan ia nanti bisa langsung segera mandi.
"Enak nya buat makanan apa ya?"tanya nya kepada diri nya sendiri sambil berpikir ia akan memasak apa untuk ia dan Evan makan.
"AHA buat omlet sama nasgor aja lah,biarin kalo Evan gk suka ya ku makan sendiri"ucap nya ke diri sendiri.
Evan pun menuruni tangga untuk kelantai bawah untuk mengisi perut nya.
"Eh Van udah selesai,tuh udah jadi makanan nya tinggal dimakan aja,gua mau mandi dulu, tungguin gk lama kok gua mandi nya"pesan nya pada Evan.
"Iya sayang,udah sana mandi biar segar"ucap nya kepada evin,dan lagi lagi ia dibuat salting untuk yang ke 2 kali nya oleh evan.
Setelah evin selesai mandi ia turun untuk menghampiri sang calon suami nya itu.
"Yok Van"ajak nya kepada Evan yang sedang duduk di sofa ruang tengah.
"Gk makan dulu?"tanya nya kepada evin.
"Gk nanti aja kita mampir dulu ke resto"-evin.
Setelah itu mereka pun pergi menuju butik Tante nya Evan untuk memilih baju pernikahan nya dengan evin.
Mereka pun sudah sampai dan Evan segera pergi dahulu untuk menemui sang Tante, sedangkan evin disuruh lihat lihat dulu baju nya.
Evan dan Tante nya sudah ada di situ, Evan Dan Tante nya pun berbincang bincang mengenai baju apa yang cocok untuk acara pernikahan mereka (Evan and Evin).
"Van gimana kalo yang ini aja?"tanya nya kepada Evan,yang evin maksud adalah
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohkan paksa dengan musuh(On Going)
Dla nastolatkówini cerita B×B kalo yg punya homophobic jgn membaca ini cerita cuma hasil kegabutan jadi kek nya cuma beberapa bab. "gk pokoknya evin gk mau dijodohin" tolak pemuda laki². "evin mama sama papa minta tolong banget buat kamu nerima perjodohan ini ya...