MENYELESAIKAN TUMPUKAN KERTAS!!

339 9 4
                                    

"Kerjain yang mana?"-Evan.

"Ini,kamu kerjain ini,papa masih ada meeting sama klien,yaudah papa tinggal dulu ke ruang meeting"-ucap sang papa sambil menyerahkan tumpukan kertas yang sangat amat banyak.

Dan Evan pun melaksanakan tugas dari sang papa.

Cukup lama Evan berhadapan dengan tumpukan kertas itu,dan akhirnya sekarang sudah selesai semua tumpukan kertas" yang sangat amat banyak,kayak dosa kita 🙏😭.

Kalo kalian tanya kemana papa si Evan,papa nya udah pulang dari selesai meeting tadi katanya ada urusan Dirumah jadi dia harus pulang awal.

Tidak terasa kini jam sudah menunjukkan pukul 3 sore.

Evan pun langsung menata tumpukan kertas itu dan keluar dari ruangan sang papa yg tidak lama lagi bakal jadi ruangan milik nya.

Evan tidak langsung pulang ke mansion nya melainkan melipir dulu ke Indomaret buat beli cemilan.buat Dikasih ke teman" nya yang kayak monster.

Kenapa author bilang kek monster ya gimana orang makan nya banyak bet,badan gede kekar, perawakan udah kek preman pasar aja,tapi gitu" ganteng 😇🙏.

Setelah nya dia langsung menyalakan mobil nya dan pulang ke mansion nya sendiri,bukan bersama Bonyok nya.

Kalian masih ingat kan sama Angkasa dkk.kalo gk inget liat di chap PINDAH KE SEKOLAH LAMA.

Sebenarnya itu cuma mimpi si Evin aja tapi kalo soal angkasa dkk itu emang nyata temen nya si Evan 😅🙏.

Setelah sampai mansion ia langsung naik ke atas untuk ke kamarnya,dan ia langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi setelah nya ia langsung berganti pakaian dan melanjutkan mengerjakan tugas yang masih belum ia kerjakan dan sempat tertunda karna sang papa yang menyuruh nya ikut ke kantor dan berakhir dia tidak masuk sekolah.

Tidak terasa sekarang sudah pukul 12 malam,padahal Evan merasa kalo ia hanya mengerjakan pekerjaan nya itu baru beberapa menit saja tapi entah waktu yang berputar terlalu cepat atau emang si Evan nya aja yang terlalu lama ngerjain nya.

Ia pun membereskan tumpukan kertas itu lalu pergi untuk tidur,karna besok pagi ia harus pergi ke sekolah.

Keesokan pagi nya pun Evan terbangun karna mendengar suara alarm nya.

Lalu ia bergegas mandi agar tidak telat ke sekolah.

Setelah ia sampai di sekolah ia langsung pergi ke ruang ketos untuk mengerjakan tugas OSIS yang tinggal sedikit karna kemarin ia sudah mengerjakan nya setengah,jadi sekarang tinggal setengah nya aja.

"Gua ke kelas dulu aja lah" pikir nya.

Ia pun beranjak dari kursi nya dan menuju untuk ke kelas nya sekalian menemui teman" nya.

Ceklek
Suara pintu di buka.

"Eh Van tumben banget jam segini udah masuk ke kelas aja biasanya juga jam set 8 lu baru masuk" Karna memang si Evan kalo masuk kelas tuh mesti jam set 8 kalo gk ya jam 7 karna ia harus nge cek berapa siswa/i yang telat.

Tapi yang ditanya bukan nya di jawab ia malah diam aja kek patung berjalan.

Tanpa menjawab pertanyaan Samudra ia pun langsung duduk di kursi nya.

"Eh Van nanti Lo mau ikut gk?"Tanya Bara.

"Ngapain?"di tanya bukan nya di jawab malah tanya balik,itulah yang dipikirkan bara.

"Ya biasalah,ada yang ngajakin tanding,jadi gimana ikut kagak Lo?"

"Maybe"

"Onghey"

"Yaudah gua cabut dulu"

"Mau kemana lu pan?"

"Kantin"

"Ngikut lah bangsat"

Tanpa menjawab ia pun langsung melenggang pergi ke kantin meninggalkan teman² nya.

"Yaudah yok nyusul si epan"ajak Samudra.

Samudra dkk pun pergi menyusul teman nya yang bernama epan itu.

"Van"panggil Angkasa.

Evan pun mengangkat sebelah alis nya guna menjawab panggilan Angkasa.

"Lo masih inget perjodohan gua kan?"tanya Angkasa.

"Ya"

"Gua gk tau siapa orang yang bakal dijodohin sama gua,jadi gua gk bisa nyari data dari orang itu"

"Eh kas Lo jadi dijodohin sama bonyok Lo?"tanya samudra.

"Ya"

"Sama anjing,bangsat banget emang,ngapain sih ortu gua pake segala jodoh jodohin gua padahal kan gua bisa nyari calon sendiri"

"Kek nya ortu lu punya alasan tertentu deh Sam"celetuk Bara.

"Ortu gua ortu lu juga ege"celetuk Samudra.

"Eh iya, hehehe"ucap nya di akhiri cengiran.

"Kayak nya,apa gara gara gua kelamaan jomblo ya?"tanya nya pada diri sendiri.

"Bisa jadi sih,paling juga Lo dijodohin sama temen bonyok Lo,kalo gk juga pasti rekan kerja bokap Lo" Itu si Rey yang ngomong.

"Kayak nya,tapi yaudah lah bomat gua,tapi pokok nya kalo sampe gua di apa apain sama orang yang dijodohin sama gua gimana"

"Sam Lo amnesia apa gimana sih,Lo kan bisa taekwondo bangsat"

"Hehehe lupa rey"

Yang lain cuma nyimak sama makan,makanan yang sudah mereka pesan.

"Sam makan"

"Baik boss"

Setelah nya mereka semua pun makan dan kembali ke kelas Karna bel sudah berbunyi.
.
.
.
.
.
.
.

Udah segitu dulu up nya.
.
.
.
.
.

TBC......
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote and komen,maap kalo gk nyambung and banyak typo nya.
.
.
.
.TBC.....
.
.
.
Maap author sempet lupa kalo bara sama samudra tuh debang,maklum jarang up jadi lupa lah dikit".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maapin author ya,kalian kan pada baik hati dan tidak sombong.
.
.
.
.
TBC....

dijodohkan paksa dengan musuh(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang