TERNYATA TIDAK DI SANGKA SANGKA.

503 14 4
                                    

      Pagi hari pun tiba seorang pemuda tampan dan cantik terbangun dari tidurnya yang nyenyak karna alarm nya yang berbunyi sangat keras.

"Anjing, bisa-bisanya gua mimpi lagi begituan anjir,dan lebih parahnya gua gatau yang di mimpi gua siapa,sial,sial,sial"Kesal nya karna tidak tau siapa pemuda tampan yang ada di mimpi nya itu.

Pemuda cantik itu pun segera bergegas menuju ke kamar mandi karna jam sudah menunjukkan pukul 06:30.

Ya kalo kalian perjodohan itu nyata,itu hanya lah mimpi Evin,kalo kalian tanya kok bisa sampe lama,orang Evin aja tidur dari jam 8 malam sampe jam set 7 pagi gimana gk lama.

"Hush hush sana anjing pergi,pergi Lo,sialan,lupain Vin lupain,"ucap pemuda tersebut agar pemuda yang ada di mimpi nya itu segera pergi dari pikirannya.

"Mah anak mu gak kamu bangunin kah?"Tanya sang papa kepada istrinya.

"Biarin aja capek mama tuh bangunin kebo jiplakan papa, dibangunin bukan nya bangun malah lanjut ngorok,esmosi sendiri bunda lama lama"gerutu sang bunda.

"Emosi kali Bun"ucap sang papa membenarkan ucapan istrinya itu.

"Halah pokok nya itulah,dahlah bunda suruh Kakak aja yang bangunin,

Kak bangunin sana adek kamu suruh turun sarapan"lanjut sang bunda.

"Ay ay captain"jawab sang Kakak sambil hormat pada sang bunda.

Pemuda perempuan itu ialah kakak dari Evin,ia dan Kakak nya beda 3 tahun dan sekarang kakak nya sedang bekerja,kalo kalian tanya kenapa gak kuliah aja kan keluarga nya Evin kayak,karna kakak nya Evin tidak mau kuliah mau nya langsung bekerja biar tidak menambah beban ortu nya.

"Woy adik anjing,turun lu bangsat sarapan sono bunda ngomel ngomel Mulu gara gara Lo kagak bisa dibangunin "gerutu sang kakak.

"Udah apa belum kak,gua mau turun ini mau telat gua elah,pake Lo kasih siraman qolbu dulu gua, minggir, minggir sana"usir Evin .

"Emang adek durhaka,anjing si bangsat ini,udahlah numpang nebeng gua nya juga di usir, anjing emang,boleh tukar tambah adek nya pake skincare gak sih?"Batin kakak nya.

Evin pun meninggalkan Kakak nya yang sudah mengumpati nya dalam hati dan menyumpah serapahi sang adik agar mendapatkan pasangan yang bertolak belakang dengan sifat adek nya itu.

Setelah itu pun Anna aka sang kakak Evin,itupun menyusul adik nya untuk segera sarapan.

"Morning mamah,papa kuh~~"agak ber nada ya bund.

"Morning juga kesayangan mamah sama papa"jawab sang mama.

"Jadi Kakak bukan kesayangan mama papa gitu?"nahkan ngambek kan anak pertama nya,sudahlah author gak bisa ber word word sama keluarga harmonis dan Cemara ini.

Kita beralih ke keluarga sebelah dulu ya prend.

            **************************

"Mah Evan gak sekolah?"tanya sang papa.

"Gak dulu pa katanya,kan kata papa harus bantuin papa kerja dulu, kebiasaan sih papa mah,pikun an"nahkan ngoceh sudah istri tercinta nya ini.

"Bi,minta tolong panggilkan Gara ya bi"suruh mama nya Evan untuk membangun kan anak nya itu.

Hanya orang tertentu saja yang dapat memanggil nya dengan sebutan Evan,untuk orang lain biasa memanggil nya Gara kalo tidak si tampan berwibawa.

Setelah BI Susi aka pembantu di rumah Gara atau Evan itu membangun kan tuan muda nya itu ia langsung turun untuk melanjutkan pekerjaan nya.

dijodohkan paksa dengan musuh(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang