"Gua mau pindah" Ujar nya pada teman² ny.
"Kenapa?" Tanya BIRU ALEXIOS MAHENDRA.
"Bonyok" Jawab ny singkat.
"Gua ikut lo" Ujar Biru pada teman nya itu Gara.
"Gua juga" Ujar ANGKASA MAHESA KEVINDRA.
"Gua juga" Ujar REY NANDO RADITYA.
"Gua juga" Ujar RAY NANDO RADITYA.
"Gua juga" Ujar BARA MAHANTAMA ARGENTIO.
"Gua juga" Ujar SAMUDRA MAHANTAMA ARGENTIO. Ya dia abang Bara.
*******
Keesokan paginya.Diruang keluarga.
"Ma pa kenapa evin harus dijodohin sama si Gara Gara itu?" Tanya celvin."Gapapa kenapa,kamu tanya kayak gitu?"tanya mama ny.
"Ya sebenarnya sih gapapa ya mama sama papa mau jodohin evin tapi kenapa harus sama yg sesama jenis kayak evin?" Tanya celvin.
"Kamu gk ingat sama Gara yg dulu kamu panggil Evan?" Tanya mama nya.
"HAH ITU DEVAN MA YG BENER?!!" Teriak celvin sambil bertanya ke mama ny memastikan.
"Ya gk usah teriak² juga telinga mama sakit tau gk" Ujar mama nya.
"Pa batalin ya perjodohan nya?" Mohon celvin ke papanya.
"Gk bisa vin, emang kenapa toh itu juga temen main kamu pas kecil kan jadi ya gpp" Jawab papa ny santai.
"Mama sama papa kan tau evin tuh gk suka banget sama Devan" Ujar nya ke mama nya and papa ny.
"Kenapa kamu masih kesel sama kejadian pas kamu masih kecil?" Tanya mama nya.
"Iya lah mah yakali aku maafin dia secepet itu.
" Yaudah sih Terima aja, udah sana berangkat sekolah"suruh mama ny.
"Iya yaudah ma evin pamit dah, yok pa" Ujar nya pada papa ny.
Flashback on
"EVAN TUNGGUIN EVIN!!" Teriak si kecil evin.
"Gk usah teriak²" Ujar Evan kecil ke si kecil evin.
"Mangkanya jangan main tinggal² aja" Ujar si kecil evin.
"AYO BELI ESKRIM ITU EVAN!!" Teriak su kecil evin sambil menarik Avin kecil.
"Ayo" Jawab Evan kecil.
Setelah membeli es krim mereka pun masuk ke dalam rumah Evan. Ya Si kecil Evin main ke rumah Avin.
"Evan, Evin mau diajak pindah papa sama mama" Ujar si kecil Evin ke Evan kecil.
"Kemana?" Tanya Evan kecil.
"Gk tau mama sama papa gk kasih tau Evin" Jawab si kecil Evin.
"Oh" Jawaban singkat Evan kecil itu membuat si kecil Evin geram. Ya masa dia mau pindah ekspektasi ny tu kalo Evin pindah Evan kecil tuh bakal sedih atau gimana ini cuma "oh" Doang balesnya gimana gk geram.
Flashback off.
******
Hari ini hari dimana Gara dan teman² nya pindah ke sekolah lama Gara itu. Ya sekolah dimana Evin sekolah.
**********
Kalo kalian tanya kenapa Gara pindah sekolah jawabannya simple dia bilang "bosan" Udh gitu aja simple kan.
***********"Baik anak² kita hari ini kedatangan murid baru lagi dari sekolah tetangga" Ujar pak Somad.
"Baik silahkan masuk dan perkenalkan diri" Suruh pak Somad.
"Kenalin gua BIRU ALEXIOS MAHENDRA" Ujar nya pada satu kelas.
"Kenalin kalo gua REY NANDO RADITYA"
"Kenalin gua RAY NANDO RADITYA"
"Kenalin gua ANGKASA MAHESA KEVINDRA"
"Kenalin gua BARA MAHANTAMA ARGENTIO"
"Kenalin gua SAMUDRA MAHANTAMA ARGENTIO"
"Dan yg terakhir kalian pasti kenal sama satu orang ini" Ujar nya kepada murid² ny.
"SIAPA PAK EMANG?!" Tanya satu murid perempuan yaitu cintya ya dia teman nya Evin.masih inget kan.
"Gara" Perkenalan yg sangat singkat bukan. Sebenarnya gara pindah dari sekolah nya kayak ny kelas 8. Btw sekolah ny papa ny Gara ini mulai dari SD-SMA ya.
"Pak iy sih saya minta ny ada murid pindahan cogan lah tapi ini kebanyakan pak, tapi gpp kan jadi saya jadi lebih semangat belajar, IYA GK CIWI²" Teriak nya ke teman² nya.
"IYA PAK LANGSUNG DIKABULIN PERMINTAAN KITA SAMA TUHAN!" Teriak cewe di kelas itu dia emang bendahara kelas yg heboh bet kalo ada yg pindah, tapi pas Evin pindah dia tuh kagak masuk.
"Yasudah Gara kamu duduk disamping nya celvin ya dan untuk murid baru lain nya cari bangku kosong aja ya" Ujar nya pada Gara dkk.
Gara dkk pun menuju tempat duduk mereka masing² setelah itu pun pelajaran dimulai.
"Hai Evin" Bisiknya pada telinga celvin.
Kalian pasti tau itu siapa.
Kring kring
Anggap aja bel bunyi ya gaes."Yasudah pelajaran bapak sampai sini saja selamat istirahat buat semua ny" Ujar pak Somad sebelum pergi dari kelas itu.
Semua anak² pun membereskan buku² ny lalu pergi kekantin untuk menenangkan pikiran dan mengisi perut mereka masing².
"Woy celvin yok kekantin" Ajak cintya.
"Bentar napa cinta" Balas celvin ke cintya dan celvin pun mendapat tatapan tajam dari Gara.
"WOY CINTYA SINI DULU LU DI SURUH KE BK LAGI NOH!!" Teriak teman satu kelas mereka siapa lagi kalo bukan kanjeng nyai felicya ya itu bendahara kelas mereka.
"IYA BENTAR!!, Eh cel bentar ya gua mau hilling ke BK dulu dah!!" Ujar nya lalu pergi keluar kelas.
"Iya" Balas celvin.
"Vin temenin" Ujar nya ke celvin, siapa lagi kalo bukan Gara.
"Gk males sendiri aja sono sama temen² lu" Suruh nya ke Gara.
"Temenin" Ujar Gara lagi tapi nadanya sangat dingin.Dan itu berhasil membuat celvin merinding dan memilih untuk mengantar Gara ke kantin.
"Yaudah ayo" Pasrah sudah celvin kalo Gara sudah nada bicaranya kayak gitu udah trauma dia dulu pernah ngebantah ucapan Gara dan berujung Gara mukul dinding nya sampe retak kan jadi takut celvin mau ngebantah ucapan Gara lagi.
*************
Udah ya guys untuk chapter yg ini segini dulu semoga kalian suka sama cerita pertama yg gua buat dan happy reading.Ini ada yg gua ambil dari kisah gua sendiri dan hasil haluan gua yg agak abstrak emang.
Happy reading
Maaf kalo langsung gua pindahin semua temen nya si Gara author males ngetik lagi kalo di bab selanjutnya pas temen Gara pindah satu satu jadi langsung borong aja semua.Maap kalo banyak typo yang bertebaran yang sabar ya kalo baca cerita author 😅🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohkan paksa dengan musuh(On Going)
Teen Fictionini cerita B×B kalo yg punya homophobic jgn membaca ini cerita cuma hasil kegabutan jadi kek nya cuma beberapa bab. "gk pokoknya evin gk mau dijodohin" tolak pemuda laki². "evin mama sama papa minta tolong banget buat kamu nerima perjodohan ini ya...