PDKT SEBELUM SAH

456 21 0
                                    

Setelah sampai kantin ke2 anak adam itu pun memesan makanan yang mereka inginkan. Dan jangan kalian pikir mereka bakal saling melempar pertanyaan,ke 2 anak adam itu cuma diam aja yang satu sibuk ponsel yang satu sibuk nunggu makanan yang ia pesan.

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya makanan mereka ber 2 datang dan mereka memakan nya dengan lahap. Ya setelah itu mereka balik lah ke kelas yakali ngobrol dulu apa coba yang mau diobrolin.

Sampai dikelas celvin kembali duduk di kursi nya dan jangan kalian tanya dimana gara ya sama seperti celvin ia langsung pergi duduk di kursi nya.

"Eh vin lo tadi kemana njing dicariin juga kagak ketemu² eh taunya dikelas, abis dari mana lo?" Tanya cintya.

"Habis dari kantin cin, lagian ngapain lo nyari gua kangen ya sama gua?" Tanya celvin dengan PD nya.

"Ke PD an amat lo pin, orang gua mau ajak lu kekantin tapi lu nya dah kekantin yaudah temenin gua aja dah yok" Tanpa menunggu jawaban celvin cintya pun langsung saja menarik pergelangan tangan celvin untuk kekantin.

"Gar lo habis dari mana?" Tanya Samudra.

"Kantin" Jawaban singkat itu membuat Samudra mendengus kesal, ya gimana ditanyain bukanya dijawab "habis dari kantin makan" Gitu kan enak lah ini kagak jawabanya singkat padat dan jelas untuk di dengar.

"Cuek amat di raja kutub 11/12 sama Angkasa" Gerutu Samudra ia paling tak suka jika ia tanya dan orang itu jawabnya singkat bikin hatinya tuh gatel tapi gk bisa di garuk.

---------------------*********-----------------------

Bel pulang sudah berbunyi tanda nya mereka sudah boleh pulang. Seperti biasa murid² dikelas celvin itu sangat senang jika bel pulang dan istirahat berbunyi. Sama seperti yang baca.

"Eh dah bel pulang aja, pin beli jajan dulu yok" Ajak cintya.

"Yok lah gas ngeng" Jawaban celvin membuat cintya tersenyum senang.

Setelah itu mereka akan pergi ke minimarket dulu sesuai ucapan mereka tadi yang akan membeli cemilan terlebih dahulu sebelum pulang.

Baru saja celvin dan cintya mau keluar eh pergelangan tangan celvin ditahan oleh seseorang, ada yang bisa tebak siapa. Ya itu ialah Samudra, bercanda bersyanda. Ya orang yang menahan celvin ialah Gara.

"Bareng" Ujar nya pada celvin.

"Hah paan,berondong?" Tanya celvin.

"Pulang bareng" Jawab Gara.

"Gk gua sama cinta mau beli cemilan dulu" Ujar nya pada Gara. Sudah tau kalau Gara tuh orang nya kagak bisa dibantah masih aja dibantah. Dahlah capek gua sama celvin nih.

"Gk" Larangan itu membuat dahi celvin mengkerut. Manusia jelmaan dajjal didepan nya ini tuh budek apa gimana dah, biasanya juga kagak pernah begini ni orang ucap celvin di dalam hati.

Cintya dan teman² Gara asik menonton drama didepan mereka tanpa ada niatan melerai perdebatan mereka yang akan pulbar itu.

"Eh pin jadi kagak nih kita, kalo kagak gua pulang nih?" Tanya cintya pada celvin.

"Eh iya bentar ya cin, woy Gara lepasin gua mau beli cemilan sama cintya bangsat!!" Teriak nya pada Gara eh+umpatan nya kepada Gara.

Sedangkan Samudra berdecak kagum berani sekali celvin mengumpat seorang GANENDRA DEVAN ARSENIO.
"Ck ck ck berani amat nih bocah gua aja yang temen nya kagak berani ngumpat nih raja kutub nyali nya ni anak yang emang besar apa ni anak bosen hidup bingung gua" Tanya nya pada dirinya sendiri.

"Gk, pulang bareng gua CELVIN CARELIOUS!!" Bentak nya pada celvin.

"Lo siapa ngatur² gua hah keluarga aja bukan" Ujar nya pada Gara. Tanpa ia sadari ia sudah membangun kan singa yang sedang tidur.

"Kalian, cewe itu" Perintah nya pada teman² nya untuk mengurus cintya karna ia akan mengurus Evin kecil nya ini dulu.

"HEH TEMEN GUA ITU MAU DIBAWA KEMANA?" Teriakan cintya itu diacuhkan oleh Gara.

"Hai nama lo siapa?" Tanya Samudra.

"Cintya, kenapa lo nanya nama gua hah? " Tanya cintya sedikit ngegas, pasalnya teman itu dibawa oleh Gara.

"Cintya lo pulang aja ya temen lo lagi diurus sama raja kutub bentar, besok aja kalo mau ketemu lagi ya? " Suruh Samudra.

"Ahh elahhh kagak jadi beli cemilan kan gua, yaudah gua pulang dulu" Pamit cintya pada Samudra dkk.

-------------------*********---------------------
Disisi lain.

Seorang pemuda sedang melajukan mobil nya dengan kecepatan diatas rata² dan itu membuat pemuda yang ada disamping nya ketakutan. Bagaimana tidak untung saja jantung nya tidak lepas dari tempat nya.

"WOY GARA ANJING!! PELAN² BANGSAT" Teriak celvin. Ya dua pemuda itu ialah Gara dan Celvin.

Setelah pergi dari halaman sekolah Gara menarik celvin kemobil nya dengan paksa dan sampai sekarng celvin tidak tau kemana ia akan dibawa oleh Gara kemana.

Setelah sampai di tempat yang dituju oleh Gara, mereka turun dengan posisi Celvin yang berada di gendongan Gara, dan tidak henti² nya celvin berontak dan itu membuat Gara semakin geram.

Setelah sampai dikamar Gara langsung membanting tubuh Celvin begitu saja tanpa perasaan.

"Bangsat sakit anjing pelan² napa kalo ngebanting"gerutu celvin, ia saat ini sangat kesal kepada Gara.

"Diam!!" Suruhnya pada celvin. celvin tersentak kaget ini ke 2 kalinya Gara membentak nya, padahal orang tuanya Saja tidak pernah membentak, atau pun mengekang dirinya, lah ini kalo bukan temen masa kecil nya paling sudah ia adukan ke bonyok nya.

Gara pun menghampiri celvin yang sedari tadi diam setelah ia bentak. Niat nya Gara baik cuma gk mau celvin ngebantah perintahnya aja cuma itu.

"Maaf" Ucapan maaf keluar dari mulut seorang Gara. Gara hanya akan mengucapkan kalimat Maaf, tolong, Terima kasih, hanya untuk orang² tertentu saja.

Tetapi tidak dibalas oleh celvin. Celvin saat ini sedang ketakutan Ia paling tidak suka dibentak. Ia masih trauma dengan kejadian yang dia alami dulu.

"Evin, maafin Evan ya?" Ucapan yang diucapkan Gara saat ini sangat² lembut. Jika sudah begini situasi nya Gara harus memakai nama panggilan mereka waktu kecil.

"Evin takut Sama Gara Evin gk suka Gara Evin mau sama Evan gak mau sama Gara" Rengekan itu mampu membuat seorang Gara yang sangat dingin seperti kutub itu luluh.

"Maafin Evan ya? " Gara masih saja meminta maaf atas apa yang ia lakukan.

"Iya Evin maafin Evan" Jawab celvin.

          *****************************

Udah ya guys segini dulu sorry kalo gk nyambung.

Nanti di chapter berapa gua ada buat pelakor jadi tunggu aja.

Happy reading.

Maapin author ya kalo banyak typo yang bertebaran dimana-mana 😇🙏.

Semoga suka sama cerita nya author yang garing+gk nyambung 😇🙏.

dijodohkan paksa dengan musuh(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang