Happy reading
.
.
.
.
.
.Freen mengikuti becky dari belakang, dengan wajah bingung ia terus mengejar becky yang berjalan semakin cepat..
Kemudian ia memegang tangan becky dan menariknya ke pelukannya dengan tenaga yang kuat..
Becky : lepaskan aku freen!
Freen : aku tidak akan melepaskan mu sebelum kau menjawab pertanyaan ku..
Becky : kau mau tanya apa?! (Jawab ketus)
Freen : kau sebenarnya mencintaiku atau tidak?
Becky : kenapa kau berkata seperti itu?! Aku jelas sangat mencintaimu, aku sudah memberikan kehormatanku padamu dan kau malah mempertanyakan itu padaku?!! Dimana otakmu freen?!!
Freen : kalau kau mencintaiku maka cobalah untuk percaya padaku! , ,
Dengan nada yang sedikit keras, freen berhasil untuk membuat becky terdiam..
Kemudian freen mulai melepaskan dirinya dari becky dan pergi meninggalkan becky sendirian dengan kepala tertunduk...
.Sedangkan becky yang ditinggalkan kan begitu saja, merasa shock karena ia mengira freen sama seperti orang lain yang akan menuruti semua kemauannya bila sedang marah namun ternyata freen berbeda,,
Ia bisa membuat becky terdiam dengan kata-kata tegasnya..
"Dia pergi meninggalkanku? Apa ini artinya dia akan melepaskan diriku untuk selamanya? Karena sikap kekanakanku padanya?, tidak aku tidak boleh membiarkan dia pergi jauh lagi" Gumam becky..
Ia kemudian berlari mengejar freen,,,
"Freen?! " Teriak becky...
Namun freen tidak menoleh dan terus berjalan,,
Becky berlari sekuat tenaga....
.
.
.Dap....
Ia memeluk freen dari belakang,, ia sadar kalau yang ia lakukan sudah membuat freen malu atas sikapnya kepada client nya,, seharusnya ia percaya dengan cinta yang di miliki oleh freen untuk dirinya..
Becky : maafkan aku freen, tapi tolong jangan tinggalkan aku untuk ke sekian kalinya, aku sudah sangat mencintaimu..
.
.Freen menghela nafas panjang nya dan berkata..
"Benarkah itu?"
Becky : iya benar, jika kau ingin aku meminta maaf kepada orina, aku akan melakukanya kalau perlu aku akan bersujud di depan kakinya di hadapanmu sekarang..
Freen : aku hanya ingin kau mempercayaiku bukanya merendahkan harga dirimu di depan klienku,,
Becky : jadi maksudmu?..
Freen : aku tau kalau dia punya ketertarikan padaku dan berkali-kali dia mencoba menyentuhku,, tetapi aku tetap mencintaimu,, aku hanya ingin mendapat kepercayaan darimu,, itu saja..
Becky memeluk freen dengan sangat erat, freen pun membalas pelukan itu..
Udara semakin dingin,, freen dan becky berencana membeli makanan yang hangat untuk menghangatkan tubuh mereka..
Freen : itu ada kedai ramen, bagaimana kita coba makan di sana dan juga banyak spot selfi yang bisa kita abadikan bersama..
Becky : ide bagus..
Mereka berdua menuju ke kedai ramen untuk mengisi perut mereka yang sudah sangat lapar..
Freen memesan ramen dengan irisan daging dan juga dengan rasa yang pedas..
Sedangkan becky tidak suka makanan pedas,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Hearts One Love (End)
RandomSaudara kembar identik yang mencintai orang yang sama.. Unsur 18+ ada, tidak akan aku kasih tanda,, nanti kalian akan tau sendiri saat membacanya (Futa)