49. Come back part. 1

2.4K 260 12
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.
.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah, freen dan becky menyapa satu per satu tamu yang hadir..

Sedangkan si kembar sedang tertidur pulas setelah meminum susu, mereka berada di dalam keranjang bayi dan di jaga oleh kakek serta neneknya..

.
.
.

Di sisi lain

.
.
.

Para sahabat freen dan becky berada di tempat duduk dekat dengan makanan namun tam masih belum terlihat..

.
.
.

Freen dan becky segera menghampiri mereka untuk berbincang dan menghabiskan waktu bersama..

.
.
.

Saat sedah asyik berbincang,, freen menanyakan keberadaan tam, namun para sahabatnya berkata bahwa akan ada kejutan yang akan tam bawa di acara ini..

.
.
.

Beberapa menit kemudian..

Terlihat mobil mewah tam memasuki tempat acara,, ia membawa seorang gadis cantik dan seksi yang membuat semua mata tertuju kepada mereka berdua..

.
.

Wanita itu tidak lain dan tidak bukan adalah wanha, dia kembali dengan penampilan yang baru,, aura nya semakin terpancar setelah ia menjalin hubungan dengan tam ...

.
.

Mereka berdua mulai mendekati tempat dimana freen dan becky berada,, kebetulan posisi mereka membelakangi posisi freen dan becky..

.
.

Semua sahabat yang menyaksikan sangat terkejut karena tam berani membawa wanha di acara itu..
Cherry dan nam tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya,,

.
.
.

Itu membuat freen dan becky sontak berbalik dan melihat wanha yang berada di depan mereka berdua..

.
.

Becky semakin mengeratkan genggamannya kepada freen dan itu di saksikan langsung oleh wanha,,
Ia seakan menjaga teritorinya agar tidak ada singa betina lain yang merebut freen darinya..

.
.

Tam mengucapkan selamat kepada freen dan becky,, lalu freen meminta untuk mereka berdua duduk dan menikmati hidangan yang sudah di persiapkan..

.
.

Becky terus menatap tajam ke arah wanha, namun wanha dengan santai menatap becky namun ada sesuatu yang sangat tajam terarah di pupil matannya..

.
.

Keadaan di meja itu sangatlah panas, beberapa kali freen menghela nafas nya, ia tak henti-henti memperhatikan becky yang seakan-akan ingin melahap orang-orang di sekitar..

Kemudian freen berkata..

"Sayang,, tenang lah" Ucapnya sambil menepuk pundak becky dengan pelan..

Tam yang memahami situasi yang semakin panas,, ia mencoba menjelaskan kepada semuanya, termasuk mengumumkan tentang hubungannya dengan wanha saat ini dan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. .

Mendengar hal itu wanga sontak terkejut karena ia tidak menyangka bahwa tam akan seberani itu mengatakan hal yang sangat serius,,
Ia mengira bahwa tam akan berbicara kalau mereka sedang berpacaran namun ekspetasinya jauh dari itu..

Two Hearts One Love (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang