Happy reading
.
.
..
.
.Saat anurak ingin mendekat tiba-tiba di tahan oleh sipir penjara..
Frans yang melihat kejadian itu langsung mengarahkan pandangannya kepada sipir itu dan berkata..
"Aku akan menghafal wajahmu karena telah mencegah pertemuan anak dan ayah, yang seharusnya terlihat seperti film keluarga yang mengharukan hahaha"
Frans tertawa seperti iblis yang sedang lapar, hingga membuat david bergetar mendengarnya...
Anurak : jangan membuat masalah frans!!, lihat dirimu!! Sadar lah!!
Frans : jika aku tidak berbuat seperti ini maka kau tidak akan kesini bukan? Ayahku yang tercinta? Hahaha!!!
Alasan anurak ke penjara adalah karena frans telah membuat onar saat di tempat rehabilitasi,,
Frans menyerang dokter dan menusukan cairan berbahaya sehingga membuat dokter itu tewas seketika..
Bahkan banyak laporan lainnya yang membuat frans terancam hukuman mati, anurak yang masih belum rela jika anaknya mendapat hukuman mati, bersikeras untuk mengupayakan apapun supaya anak lelakinya kembali ke jalan yang benar dan lolos dari hukuman berat itu...
Hal itu di sampaikan pula kepada david dan david juga penasaran tentang perkembangan frans saat ini..
Dan dia terkejut dengan kondisi frans yang seperti ini,, ia bersyukur becky tidak jadi bersama dengan dirinya..Saat david ingin pergi meninggalkan tempat itu..
"Hey!!! Ayah mertua!!! Kau mau kemana ha?!!"
David langsung berbalik mendengar suara teriakan yang ia benci..
Ia melebarkan pandangannya ke arah frans..Frans : ya kau!Kemari lah ada yang ingin aku sampaikan kepadamu..
David mendekatkan dirinya,,
Dia sempat di cegah oleh sipir untuk lebih dekat namun ia tetap memaksa untuk mendekat..
Tangan frans meraih leher david dan mendekatkan mulutnya ke telinga david,, lalu ia berkata..
"Aku bersumpah tidak akan melepaskan anakmu yang cantik itu, dan juga aku bersumpah akan membunuh semua keturunanmu!!"
Mendengar hal itu,, david sontak meluapkan emosinya ia menarik baju dari frans serta menghujamkan beberapa pukulan...
Sipir penjara langsung menarik tubuh david ...
David : tarik kembali kata-katamu itu dasar brengsek!!! Kau benar-benar iblis!!!! Iblis!!!!
Anurak : tenang lah,, jangan buat keributan disini..
David : kau dengar ucapan dia!!! Dia akan membunuh cucu kita!!! Aku tidak bisa terima dengan kata-kata dia!! Lebih baik dia di hukum mati,,!!! Aku akan pastikan kau mati frans!!! ...
Frans : tidak akan pernah ku tarik omonganku!!!! Aku bersumpah!!!! Camkan kata-kataku david!! Aku berjanji bahwa cucumu nanti akan mati di tanganku!!! Bahkan aku akan lebih kejam menyiksannya!!! Hahaha
Anurak : cukup frans!!! Dia juga adalah keponakanmu sendiri!!!
Frans : sebentar lagi aku akan menyiapkan tempat untuk abu kematian keponakanku itu,,ayah!!! Dan itu adalah sumpahku!! Hahaha!!!
Keadaan menjadi tidak kondusif melihat david yang sangat emosional,, kemudian mereka berdua meninggalkan lapas itu..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Hearts One Love (End)
AcakSaudara kembar identik yang mencintai orang yang sama.. Unsur 18+ ada, tidak akan aku kasih tanda,, nanti kalian akan tau sendiri saat membacanya (Futa)