45. Safety Pregnant part 1

2.7K 277 13
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Becky di larikan ke rumah sakit setelah mengalami syok berat..

Dokter lita mengeluarkan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan becky dan juga bayi yang di berada di kandungan..

.
.
.

Di luar ruangan...

.
...

Freen tampak khawatir dan menyalahkan dirinya sendiri,, ia menyesali karena menghadiri persidangan itu bersama dengan becky.

.
.
.

Di sana juga ada para orang tua mereka,, david tampak kesal terhadap anurak yang masih mengupayakan dan meyakini kalau frans akan berubah..

Pertengkaran anurak dan david mulai terdengar..

David : lihatlah!!! Sekarang cucumu dan juga anakku harus berjuang di dalam sana hanya karena menuruti kepercayaan konyol mu itu!!

Anurak : aku juga tidak mau jika ini terjadi,, aku berusaha membuat keluargaku utuh kembali!!

David : anakmu itu sudah tidak bisa dikatakan sebagai manusia!!!

Anurak : cukup!!! Mau bagaimana pun dia adalah putraku!! Dia anak yang ku sayangi!!!

Pertengkaran anurak dan david membuat freen menjadi murka..

Freen : cukup!!! Anakku dan istriku sedang berjuang mati-matian di dalam sana dan kalian malah meributkan seseorang yang pernah berusaha membunuhku dan sekarang membuat istriku seperti ini!!!

Teriakan itu membungkam semua orang yang berada di situ..

Freen hanya menatap kosong ke arah pintu ruangan tempat becky sedang di rawat..

Ia hanya diam seribu bahasa dan tidak mau berbicara dengan siapapun,,
Yang ada di pikirannya sekarang adalah keselamatan becky dan juga anaknya..

.
.

.
.

2 jam kemudian...

Dokter lita keluar dari ruangan dan meminta freen untuk masuk,, karena becky terus menerus meminta agar dirinya di pertemukan dengan freen...

Freen segera masuk ke dalam dan ia melihat becky sudah sadar walaupun wajahnya yang terlihat pucat. ..

Mereka berdua saling memeluk dengan sangat erat..

Becky : jangan pergi meninggalkanku,, aku takut freen..

Freen : tenang saja, aku tidak akan meninggalkan dirimu,,

Becky : anakku?? Apakah dia masih bisa bertahan??

Mendengar pertanyaan,, pandangan freen langsung mengarah kepada dokter lita, dan dokter pun berkata..

"Anak kalian sangat kuat,, tapi saya harap kejadian kali ini harus menjadi yang terakhir,, jangan sampai terjadi guncangan lagi"..

Kemudian dokter meninggalkan freen dan becky agar mereka bisa menikmati waktu berdua..

.
.
.
.

Sedangkan dokter lita nampak serius berbicara dengan keluarga chankimha dan juga keluarga armstrong..

.
.

Ia meminta agar menjaga kesehatan mental becky,, dan tidak melibatkan becky dalam setiap permasalahan yang sedang terjadi..

Two Hearts One Love (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang