32. persik in love

3.3K 317 34
                                    

Happy reading..

.
.
.
.

.
..
.

Sementara itu,,..

Di sisi lain..

.
.

Becky tidak sabar untuk bisa bertemu dengan freen kembali..
Seorang pelayan membukakan pintu untuknya dan berkata..

"Silahkan nona, anda sudah di tunggu oleh nona muda" Ucap nya sambil mengarahkan tangannya ke arah pintu yang terbuka..

Setelah becky masuk, pelayan itu menutup pintunya..

.
.

Di dalam kamar...

Becky melihat freen terbaring di tempat tidur dan mendekatinya, namun freen membelakanginya karena ia sedang kesal dengannya..

Becky : sayang aku datang,, kenapa kau tidak mau melihat wajahku?

Freen : kau tidak perduli padaku, bahkan saat di rumah sakit aku sangat mengharapkan kehadiranmu, nomormu juga tidak aktif..

Becky : aku tidak boleh keluar dan ponselku di sita oleh orang tuaku,, andai kau tau kalau aku juga mengalami trauma karena selalu terbayang kondisimu yang berlumuran darah.., tapi jika kau tidak mau melihatku,, aku akan pergi..

Freen : tunggu!! Jangan pergi,, aku tidak menyuruhmu untuk pergi,, aww..

Karena reflek freen pun berbalik dan sedikit meringis kesakitan, ia tidak mau becky pergi..

Becky : apa lukamu masih sakit?

Freen : iya, aku masih harus menjalani treatment untuk pemulihan tulang belikatku..

Saat freen ingin mengubah posisinya, becky segera membantu, lalu ia dudu di sebelah freen sambil memeluknya..

Becky : aku sangat merindukanmu..,, cupp..  Cup...

Ia mencium bibir freen.,,

Freen : aku juga sangat merindukanmu, dengan siapa kau kemari?

Becky : dengan daddy and mommy

Freen : lalu dimana mereka??

Becky : mereka sedang bertemu orang tuamu,,

Freen : ada urusan apa? Aku belum membicarakan soal hubungan kita kepada orang tuaku..

Becky : nanti kau akan tau..

.
.

tiba-tiba rasa mual itu datang kembali,,..
Pandangannya mengarah kepada 2 buah persik yang berada di atas meja..

Becky : aku mau itu.. (Sambil menunjuk ke arah buah persik)...

Freen : kau sangat menggemaskan, setelah kau mengambil banyak buah persik ku, sekarang kau akan mengambil sisa nya juga?

Becky : jadi kau sudah tau?

Freen : tentu,, karena itu kesukaanku,, dan kau sudah berani mengambilnya tanpa izin..

Becky : bukan aku yang menginginkannya..

Freen : lalu?

Becky mengarahkan tangan freen ke perutnya dan berkata...

"Anak kita yang menginginkannya"

Freen : kau hamil??

Becky : iya, 3 hari lagi harus check up ke dokter.., dan sekarang aku mulai merasa mual..

Freen : apa kau butuh sesuatu agar rasa mual mu hilang?

Becky : aku mau buah persik itu,, hanya itu yang bisa membuat rasa mual ku berkurang..

Two Hearts One Love (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang