Happy reading
.
.
.
..
.
..
.
.Flash back
.
.
.
.
.Di sebuah tempat rehabilitasi mental yang mewah dan berisi orang-orang kaya, yang di dalamnya terdapat fasilitas yang lengkap..
.
.
.Di sanalah tempat frans menjalani masa rehabilitasinya,, awalnya dia di perlakukan seperti orang pada umumnya namun tanpa di sangka-sangka anurak meminta untuk frans di pindahkan ke tempat yang lebih baik...
.
.
.Anurak sering menjenguk frans dan juga sesekali mengupayakan agar frans bisa membedakan mana yang baik dan tidak,,
.
.
.Namun nasehatnya sama sekali tidak pernah di dengar oleh frans ..
Bahkan anurak sampai berkonsultasi dengan dokter yang menangani frans..Dokter itu pun berkata..
"Dia sangat mempunyai sifat yang impulsif, dan juga manipulatif,, sangat berbahaya jika dia sampai lepas,, anda lihat lah sendiri"
Di video itu memperlihatkan frans sedang di hadapkan oleh kucing kecil di depannya..
.
.Awalnya semua berjalan baik,, dia membelai kucing itu layaknya seperti hewan kesayangan..,,
Tes itu sengaja dokter lakukan untuk mengetes seberapa jauh sifat empati yang di miliki oleh frans ..
Betapa terkejutnya ia melihat frans yang tiba-tiba mematahkan dan menarik kepala kucing itu hingga terputus lalu meminum darahnya..
.
.Yang membuat kengerian itu semakin berasa adalah..
Ketika frans menangis secara tiba-tiba kemudian tertawa puas melihat kucing kecil itu berlumuran darah ..Bahkan anurak tak sanggup menahan mualnya sehingga memuntahkan seluruh isi perutnya di ruangan itu..
"David benar,, anakku sudah bukan manusia lagi"
Anurak menyadari bahwa anak lelakinya memang sudah berubah.., dirinya sangat sedih dengan apa yang menimpa frans..
.
..
.Setelah itu cukup lumayan lama dia tidak mengunjungi frans karena berbagai aturan dari pusat rehabilitasi tersebut karena frans sudah harus menghadapi penanganan dan pengawalan yang khusus..
.
.
..
.
.Setelah becky melahirkan,, dan saat makan malam,, ia menerima sebuah panggilan dari orang kepercayaannya yang selalu memantau frans..
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Hearts One Love (End)
RandomSaudara kembar identik yang mencintai orang yang sama.. Unsur 18+ ada, tidak akan aku kasih tanda,, nanti kalian akan tau sendiri saat membacanya (Futa)