1. Kelahiran si kembar

9.2K 374 12
                                    

Happy reading guys..
.
.
.
.

Terdengar suara bayi pertama menangis kemudian di susul dengan tangisan bayi kedua..
..
.
.

Selamat tuan bayi kembar anda lahir dengan selamat...
.
.
.
Seorang pria yang mendengarnya sangat senang dengan kelahiran anak kembarnya itu..
.
.
Silahkan tuan, bayi anda kembar identik laki-laki dan perempuan..
.
.
Kedua bayi kembar itu adalah anak dari pasangan yang bernama Anurak chankimha dan Rochana chankimha..
.
.
Anurak segera menggendong kedua anak kembarnya itu,,
Anak kembarku yang tampan dan cantik,, kalian adalah kesayangan ku,, akan ku pastikan kalian tidak akan pernah kekurangan apapun...
.
.
.
Sayang, aku ingin menggendongnya dan melihatnya.., aku kan ibunya.. Ucap rochana..
.
.
Anurak memberikan bayi laki-lakinya terlebih dahulu kepada rochana, untuk di susui
.
.
.
Satu persatu rochana memeriksa jengkal demi jengkal tubuh dari anak lelakinya dan tidak ada masalah..,, kemudian anak lelakinya tertidur pulas karena sudah kenyang di susui olehnya..
.
.
Anurak sangat menyayangi anak perempuannya, entah kenapa dia seperti memiliki ikatan kuat saat melihatnya, hatinya merasa teduh dan tenang saat melihat wajah putrinya seperti bulan yang bersinar terang di tengah gelap nya malam dan mempunyai aura menenangkan..
.
.
.
Rochana juga merasakan hal yang sama dengan aura yang di miliki oleh putrinya,,
.
.
Anurak memberikan anak perempuannya untuk di susui oleh rochana, seperti yang ia lakukan pada anak laki-lakinya, rochana memeriksa setiap jengkal dari tubuh anaknya itu, sampai ke area vital nya, dia merasa aneh dengan bentuk yang dimilik oleh anak perempuannya..
.
.
.
Ada apa sayang?... Tanya anurak.
Rochana menunjukan hal yang janggal pada putrinya..
Mereka memanggil dokter untuk memeriksanya,,,
.
.
.
Apa dia akan baik-baik saja sayang?.. Ucap rochana.., dia mempunyai aura yang unik,, entah kenapa aku sangat tertarik padanya..
.
.
Kau juga merasakannya??.. Ucap anurak..
.
.
Rochana mengangguk,, kedua anak kita mempunyai aura yang luar biasa terutama anak perempuan kita,, aku tidak mau kehilangan dia..
.
.
.
Kita tunggu dokter saja, semoga tidak terjadi apa-apa..
.
.
Anurak di panggil ke ruangan dokter, untuk mengetahui kondisi yang dialami oleh putrinya..
.
.
.
Begini tuan, putri anda memiliki anugerah sepecial yang di berikan oleh Tuhan padanya..
Anurak semakin penasaran dengan kata-kata dokter..
.
.
Dokter menunjukan hasil pemeriksaan, dan menjelaskan bahwa anak perempuan kesayangan mereka memiliki kelamin ganda atau biasa di sebut dengan Intersex, itu termasuk fenomena langka dalam bidang kedokteran, dimana seorang intersex, akan memiliki perawakan seperti perempuan namun dia juga memiliki penis dan juga vagina, dia juga bisa menghasilkan anak seperti pasangan pada umumnya, begitu pun sebaliknya
Kita bisa melihat perkembangannya, apakah akan condong ke pria atau wanita, dan bisa di lakukan operasi untuk memilih salah satunya serta bantuan obat penguat hormon yang menurutnya lebih dominan..
.
.
Mendengar itu, anurak hanya terdiam,..
.
.
Tetapi dokter tidak memaksa jika pihak keluarga tidak mau melakukan operasi pelepasan salah satunya,, anak itu bisa tumbuh seperti yang lain.., hanya saja memiliki keistimewaan..
.
.
Biar saya diskusikan dengan istri saya dulu dok.., ucap anurak
.
.
Anurak berjalan memasuki ruangan rochana di rawat, dan menceritakan apa yang putri kesayangannya alami.., dia sangat menyayangi putrinya, tetapi yang ada di pikirannya adalah bagaimana saat anak perempuannya tumbuh dewasa, dan memiliki pasangan..
.
.
Biarkan saja dia tumbuh seperti anak pada umumnya sayang,, aku tidak masalah dengan itu,,, jika kita melakukan operasi di salah satunya, anak kita akan kehilangan jati dirinya,,
Di negara kita sudah di legalkan dengan kesetaraan gender..,
Jika suatu saat dia menyukai wanita,, maka kita juga harus mendukung keputusannya, dan juga sebaliknya..,,
Anak kita itu istimewa sayang,, biarkan dia memilih jalan hidupnya, perlakukan dia sama seperti manusia pada umumnya,,, ucap rochana..
.
.
.
Aku juga berfikir seperti itu sayang,, saat aku melihatnya pertama kali, dia bagaikan malaikat yang penuh dengan cinta,, aku sudah sangat menyayanginya dan kita putuskan untuk membiarkan apa adanya seperti ini..,,
Putri kita akan memiliki paras yang menawan, dia cantik tapi juga tampan jika aku lihat dengan seksama.. Ucap anurak..
.
.
Kau benarr, dia sangat menawan...
.
.
Tak lama kemudian anak lelaki mereka menangis, meminta susu..
Rochana segera memberikan ASI kepada anak pertamanya itu..
.
.
Sedangkan anurak hanya fokus memandangi putri kecilnya yang menggenggam jarinya dengan sangat erat..
.
.
"Terima kasih telah hadir di kehidupan kami, anak ku yang cantik, aku tak akan membiarkan siapapun menyakitimu, kau harus bahagia, aku sangat beruntung memilikmu" Batin anurak..
.
.
.
Akhirnya rochana di izinkan untuk pulang ke rumah.
Di kediaman chankimha sudah di siapkan penyambutan untuk 2 anggota baru keluarga chankimha..
.
.
.
Anurak dan keluarga nya tiba dengan menggendong bayi kembar yang cantik dan tampan., mereka terkesima dengan wajah bayi yang sangat lucu dan menggemaskan..
.
.
Wow tuan muda sangatlah tampan, dan nona muda benar-benar sangat menawan.. Ucap para maid yang melihatnya.
.
.
.
Pesta perayaan pemberian nama pun di gelar...
.
.
.
Terima kasih para undangan yang telah hadir dalam acara ini..
.
.
Saya akan mengumumkan nama untuk kedua anak saya..
...
.
..
.
Anak laki-laki saya, akan saya beri nama
FRANS PANUWAT CHANKIMHA

Untuk anak perempuan saya, akan saya beri nama..
FREEN SAROCHA CHANKIMHA
.
.
.
Waktu berjalan sangat cepat, frans dan freen selalu bersama sejak kecil,, tak pernah sekalipun mereka berpisah..,, masa kecil mereka sangatlah bahagia dan tidak ada hari tanpa keceriaan di wajah mereka..
.
.
.
Namun mereka memiliki sifat dan karakter yang sangat berbeda..
.
.
Frans yang selalu ingin memiliki lebih dari apa yang freen miliki,, bahkan tak jarang freen harus mengalah demi melihat senyum dari kakaknya..
.
.
Membuat anurak dan rochana merasa kasian dengan freen,, tapi freen selalu membela kakaknya setiap anurak dan rochana menegur frans,,
.
.
Sikap frans yang kadang kasar dan tidak peduli dengan perasaan adiknya itu, yang membuat anurak dan rochana kawatir,,
.
.
Sifat arogan yang sering muncul kala frans tidak mendapatkan yang dia mau ataupun yang dia harapkan, membuat para pelayan tidak bisa menolak permintaanya sekalipun itu hal yang salah atau merendahkan harga diri mereka..
.
.
Sedangkan freen, dia anak yang sangat lembut, sifatnya yang tenang namun di saat yang di butuhkan, dia bisa mempunyai sifat alfa (pemimpin) dalam mengambil keputusan bijak di usia muda.., dan tidak memaksakan kehendaknya..
.
.
.
Frans sangat menyayangi adiknya, karena adiknya selalu menuruti dan mengerti apa yang kakaknya inginkan..
.
.
"Anak laki-lakiku yang seharusnya mempunyai sikap bijak dan aura pemimpin, tidak sesuai dengan apa yang ia ajarkan padanya,, justru malah anak perempuanku, yang mempunyai point itu" Batin anurak..
.
.
.
Kau kenapa diam saja sayang?, ucap rochana..
.
.
Tidak apa-apa, aku hanya sedang memikirkan sifat frans yang sangat bertolak belakang dengan freen, harusnya dia sebagai kakak bisa mencontohkan dan lebih baik dari adiknya,, namun justru kebalikannya,,
.
.
.
Percakapan anurak dan rochana di dengar oleh frans kecil dan menimbulkan rasa benci kepada adiknya sendiri..
.
.
.
Suatu saat anurak sedang mendapat proyek penting, yang ia kerjakan laptopnya,,
Frans yang melihatnya sengaja menumpahkan air ke laptop itu, dan freen melihatnya..

Kakak?, kenapa kau menumpahkan itu ke laptop ayah?
.
.
Diamlah!!, aku benci padamu..
.
.
Kenapa kakak membenciku?? Aku tidak mau kakak membenciku.., aku menyayangi kakak..
.
.
Kalau kau tidak ingin aku membencimu, maka buatlah ayah membencimu dan lebih menyayangiku!!!
.
.
Freen terdiam,,
.
.
.
Anurak kembali dan melihat laptopnya rusak terkena air..
.
.
Siapa yang berani melakukan ini!!!!
...
..

.
.
Aku ayah,, ucap freen.
.
.
Freen!! Kau nakal sekali!!, apa tidak bisa kau bermain di tempat lain ha!!!,
.
.
Anurak menghukum freen dan menguncinya di kamar..
.
.
.
Setiap hari kenakalan yang di buat oleh frans, selalu diakui oleh freen hingga membuat ayahnya mulai berat sebelah antara frans dan freen,,
.
.

.
.
Ronchana yang melihat kejadian demi kejadian itu, dia sudah tak tahan melihat sikap suaminya kepada putrinya itu, lalu menghampiri freen
.
.
"Nak, ibu tau apa yang kau alami, kenapa kau melakukan ini?"
.
.
Tidak apa-apa ibu, jangan bilang pada ayah ya? Aku tidak mau kakak membenciku dan membuat keluarga kita berantakan,, biar seperti ini saja ibu... Ucap freen..
.
.
Ronchana memeluk freen, dengan sangat erat..,
.
.
Mungkin inilah takdirku ibu... Batin freen..,
.
.
Anurak yang semakin menganggap bahwa putrinya adalah seorang pembangkang dan aib bagi keluarga
.
.
.
.
Saat freen berusia 16 tahun..
.
Ayahnya memerintahkan untuk membuat freen tinggal terpisah di apartemen, dan tidak tinggal bersamanya.
.
.
.
.
.
Anurak tetap memfasilitasi smua yang freen perlukan,, dan dia di pisahkan sekolahnya dari kakaknya.., namun freen tidak mendapat perlakuan yang sama dari ayahnya ...
.
.












Tolong tulis di komen jika cerita ini pantas untuk di publish  jika tidak maka akan ku hapus (batal publish)


Terima kasih telah membaca
Aku mengarang cerita ini sambil nangis
Karena aku selipkan sedikit kisah ku
....

Hanya ini yang bisa aku lakukan untuk menghibur kalian semua..

Jangan lupa vote dan ikuti akun ku ya

See you na ka

Two Hearts One Love (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang