Happy reading..
.
.
..
.
..
.
.
.Becky mengangkat panggilan itu tak lupa dia mengaktifkan tombol load speaker di ponsel itu ..
Ia hanya diam dan menunggu apa yang akan di lakukan wanha setelah ini..
Sungguh hal yang tak terduga itu pun terjadi..
Wanha mengeluarkan suara desahan yang seakan mencoba untuk memancing birahi kepada freen..Becky masih tetap diam dan menunggu akti tidak pantas itu sampai selesai,,
"Sikap dia sudah benar-benar di luar batas!!,, lihat saja nanti,, akan ku rekap semuanya!!"
Tak berselang lama,, freen pun kembali dari aktifitas mandinya..
Ia kemudian melihat becky yang tampak serius mendengarkan sesuatu di ponselnya....
.Freen : ada apa sayang??
Becky : ... (Menempelkan jari telunjuk ke bibirnya)
Lalu freen mendekatkan dirinya dan melihat bahwa ada isi panggilan dari wanha dia mendengan suara desahan yang dari ponselnya,,
Becky melihat perubahan gerak gerik tubuh dari freen yang semakin mendekatkan tubuhnya ke ponsel itu..
Desahan itu semakin kuat hingga terdengar suara wanha yang berkata..
"Ah ah,, ayo freen sentuh aku dan setubuhi aku,, tubuhku terasa panas sekarang,, ah ah ah ah"
Mendengar mantra birahi yang sangat mengundang hawa nafsu tersebut,, membuat wajah freen langsung memerah dan segera menutupi bagian kemaluannya..,,
Becky yang semakin di buat geram dengan kelakuan wanha pun,, akhirnya sudah tidak tahan..
Ia berkata dengan mada keras...
"Hey!! Jalang!! Jangan pernah mengganggu calon suamiku!!! Dia akan menjadi ayah dari bayi ini!!!" Ucap becky dengan penuh kekesalan..
Ia lalu menutup panggilan itu dan meletakkannya dengan kasar.. ..
Freen hanya terdiam saat melihat ekspresi becky yang sedang kesal..
Becky lalu menatap freen seorang ingin menerkamnya..
Becky : kau bahkan tidak bisa menahan junior mu untuk tidak tergoda freen, tapi kau berani berjanji akan setia dan tidak akan mengkhianati diriku?? Aku jadi ragu padamu!!
Freen : dengarkan aku dulu sayang..
Becky : .... (Diam seribu bahasa)
Freen lalu menceritakan tentang apa yang terjadi kepadanya akhir-akhir ini mengenai efek samping obat kuat yang membuat rangsangan tubuhnya menjadi lebih sensitif dari sebelumnya..
Becky langsung teringat atas kejahilannya memberi obat perangsang itu hingga melebihi anjuran pakai yang tertera pada kemasan obat itu dan dianjurkan hanya di minum satu butir saja ...
Freen hanya tertunduk karena ketidak mampuannya untuk menahan gejolak birahi yang menderanya..
Becky melihat jam di ponselnya yang sudah menunjukan pukul 10 malam lalu ia menatap freen dari atas hingga ke bawah..
Lalu ia berkata..
"Kunci pintunya"
Freen langsung menuruti permintaan becky serta menutup gorden agar becky dapat tidur dengan nyaman tanpa rasa risih bisa ada suster yang masuk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Hearts One Love (End)
RandomSaudara kembar identik yang mencintai orang yang sama.. Unsur 18+ ada, tidak akan aku kasih tanda,, nanti kalian akan tau sendiri saat membacanya (Futa)