41. Ujian kesetiaan part 3.

2.7K 263 46
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Keesokan harinya..

Di rumah sakit terjadi perdebatan antara freen dan becky..

Kebetulan becky sudah di perbolehkan untuk pulang hari itu juga,, namun freen ingin becky beristirahat di rumah nya..

Tetapi becky ingin ikut ke kantor bersama dengan freen..

Freen : beck, kau tidak ingat apa yang di katakan dokter??

Becky : freen, aku mohon izin aku untuk ikut dan menemanimu bekerja..

Freen : aku ada rapat bersama para dewan direksi nanti,, jika kau bosan bagaimana??

Becky : aku bisa menunggumu di ruangan kerjamu..

Karena becky tetap kekeh untuk ikut dengan freen, mau tidak mau freen hanya pasrah dan mempersiapkan obat untuk becky serta beberapa camilan supaya becky tidak merasa lapar..

Ia segera meminta anak buahnya untuk mengatur ulang ruangannya agar membuat becky nyaman dengan menempatkan tempat tidur kecil di sana..

.
.
.

Kemudian mereka berdua menuju ke kantor dengan mengendarai mobil.., freen tidak pernah memakai jasa supir jika tidak dalam kondisi yang darurat sehingga dia yang menyetir..

.
.
.

Sesampainya di kantor,,

Becky dan freen berjalan bersama sambil berpegangan tangan dengan mesra, sepanjang freen melihat tidak ada karyawan yang memakai baju seksi sejauh ini,,

Ia sangat senang karena anak buahnya langsung bergerak cepat untuk membuat peraturan baru dalam satu hari..

.
.

Saat akan menuju ke ruangan,, freen melihat wanha yang masih menggunakan pakaian kerja yang minim dan memperlihatkan belahan dadanya..

.
.

Freen melepaskan genggaman tangannya dari becky dan bergegas menuju ke arah wanha..

.
.

Wanha yang menyaksikan kejadian itu,, ia langsung salah tingkah dengan apa yang di lakukan oleh freen..

.
.

Freen mengambil segelas air dan menumpahkannya ke pakaian yang di kenakan oleh wanha..

Wanha : kenapa anda melakukan itu??

Freen : semuanya sudah memakai baju layaknya orang bekerja di kantor kenapa kau masih memakai pakaian kerja layaknya orang yang ingin menjual diri?!!

Wanha : tapi nona..

Freen : cukup!! Kau sudah bertindak di luar batas!! Dan lihat wanita cantik yang ada di sana,, dia lah yang pantas untuk menjadi pendampingku jadi bersikaplah sewajarnya,, jangan sampai aku harus mengambil tindakan keras kepadamu!!!

Setelah freen mengucapkan hal itu,, ia lalu merangkul becky dengan sangat mesra sambil melewati tempat wanha berdiri...

.
.
.

Hal itu membuat wanhaenjadi kesal,, dengan tatapan yang tajam ia mengalihkan sasarannya kepada becky...

.
.

Wanha sudah sangat terobsesi dengan freen,, hingga dirinya seperti kehilangan akal dengan kondisinya sekarang ini..

Malam sebelumnya,, keluargannya ingin mendaftarkan dirimya untuk menjalani terapi mental yang dialaminya namun wanha menolak..

Two Hearts One Love (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang