Happy reading
.
.
..
.
.Keluarga armstrong mulai memasuki kediaman chankimha,, mereka segera di arahkan menuju ke ruang tamu dengan gaya modern dan memiliki nuansa kekeluargaan yang sangat hangat..
.
.David beserta keluarganya di sambut dengan sangat baik,,
"Tuan anurak dan nyonya rochana akan segera keluar, mohon tuan dan nyonya tunggu sebentar lagi, silahkan nikmati hidangan dan minuman sambil menunggu tuan kami datang" Ucap salah satu pelayan dengan nada yang sopan..
Becky sangat takjub dengan pelayanan rumah di keluarga chankimha yang mengutamakan kesopanan dan elegant.
Jujur saja kalau dulu saat dengan frans, dirinya beserta keluarganya lebih sering bertemu di hotel milik keluarga chankimha untuk mengadakan pertemuan keluarga kala itu, karena itu permintaan frans yang ingin memamerkan harta keluarganya dan ingin terlihat lebih menonjol..
.
.
.10 menit kemudian..
Anurak dan rochana keluar menemui keluarga armstrong..
Anurak memeluk david layaknya seperti saudara sendiri..
Begitu juga dengan rochana yang bersikap hangat sangat menyambut keluarga armstrong..Anurak : sahabatku,, aku senang kau datang kemari,, akhir-akhir ini aku merasa hubungan kita sedikit renggang,, apa ada sesuatu yang terjadi??
David terdiam karena anurak memang benar-benar orang yang tulus dan menganggapnya sebagai sahabatnya, ia merasa bersalah karena sempat berprasangka buruk kepadanya..
Anurak yang merasa jika ada sesuatu yang tersirat di balik diam nya sikap David,, ia segera mengajak david menuju ruang kerjanya meninggalkan ruang tamu..
namun david meminta para istri mereka juga ikut karena ini hal yang sangat penting rochana dan ran pun mengikuti anurak dan david,, kebetulan richie tidak ikut karena ada pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan..Tinggallah becky sendirian, tidak ada teman untuk mengobrol.., dan ia terlihat bosan..
Rochana yang peka terhadap raut wajah becky, sebelum dirinya ke ruang kerja anurak, ia pun berkata..
"Kau pasti belum bertemu dengan freen?,, aku akan meminta pelayan untuk mengantarmu ke kamarnya,, kalian bisa mengobrol bersama"
Mendengar hal itu seketika becky sangat senang karena dia kira freen tidak ada di rumah itu ternyata tanpa di minta,, ibunya sendiri yang mengarahkan becky untuk bisa dekat lagi dengan freen ...
Ran yang mendengar itu mencoba untuk mencegah becky, untuk tetap berada di sampingnya sesuai dengan perintah david sebelum berangkat..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Hearts One Love (End)
RandomSaudara kembar identik yang mencintai orang yang sama.. Unsur 18+ ada, tidak akan aku kasih tanda,, nanti kalian akan tau sendiri saat membacanya (Futa)