54. Ujung Pelangi (End)

4.9K 346 54
                                    

Happy reading

.
.
.

"Sebelum kalian membaca ceritanya, aku ingin berterima kasih karena sudah membaca ceritaku dari tanggal ulang tahunku yaitu tepat chapter 1 aku publish,, aku ingin memberikan kesan berbeda di setiap akhir ceritaku,, semoga kalian suka dengan persembahan terakhir dari cerita ini"

.
.
.

.
.
.

.
.
.


.
.
..



...
..
.



Pemakaman frans akhirnya di gelar,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemakaman frans akhirnya di gelar,,

.
.

Nampak freen dan becky juga ikut mengantar pemakaman frans,, tak ada yang menangis dalam pemakaman itu,,

.
.
.

Setelah membacakan do.a, akhirnya jenazah frans di kebumikan,,

.
.
.

.
.
.

5 tahun kemudian...

Terlihat kedua anak kembar sedang bermain di pekarangan rumah,,

Mereka berlarian hingga menuju ke kebun belakang..
Salah satu dari anak itu ingin mengambil buah persik dari atas pohon yang tinggi itu..

Mereka adalah enca dan enky...

Enky : kakak!! Hati-hati.!!

Enca : tenang lah,, ini pohon paling pendek,, aku pasti bisa mengambilnya untukmu...

Benar saja,, buah persik itu berhasil terambil dan sialnya enca jatuh dan bajunya terkena lumpur serta membuat enky juga ikut kotor di buatnya.

Enky : ya bagaimana ini kak? Mommy pasti akan marah..

Enca : ....

"Enca, enky!!, kalian dimana? Ayo makan nanti mommy kalian akan marah jika kalian hanya bermain dan tidak makan tepat waktu"

Enca : itu bibi nora,, ayo kita segera ke kamar untuk berganti baju...

Enky : ayo!!!

Dengan polosnya mereka masuk ke dalam rumah dan mengotori lantai dengan jejak kaki mereka yang penuh dengan lumpur,, lalu masuk ke dalam kamar masing-masing. ..

.
.
.

.
.
.
.

.
.
.

Nora pun tidak menemukan kedua anak itu..

"Haish,, kemana mereka? Jika mereka tidak makan tepat waktu maka akan ada bencana besar" Gumam nya..

Two Hearts One Love (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang