*
*
*
*
*
Ayeden Fam POV
Jaffar Shadiq Ayeden anak tunggal dari duda kaya raya yaitu Jhon Ayeden, yaaa kalian ingat dia kan? A'a nasgor.
"Dad jadi dia siapa?? Ceritain sedetail mungkin tentang Kencana! Bisa bisanya punya pelanggan gemes di embat sendiri" kesalnya.
Tentu saja Jaff kesal jika bukan karena dia menggantikan jualan nasi goreng pasti Daddnya itu akan menyembunyikan si gemoy itu seorang diri tanpa memberitahunya.
"Kepoan amat ck tau gitu ga tak suruh jualan"
BRAK
"ANJING PAKE CANCUT!! ANAK SETAN!"
Kaget John refleks ia mengelus dadanya dan berucap syukur karena dia tidak memiliki riwayat jantung dan darah tinggi bisa bisa John mati muda karena anak kurang anjing itu."Ohhh ini alasan Daddy lebih milih jualan nasi goreng dibanding ngurus perusahaan!" Ucap nya dengan mata mengintimidasi.
John menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, yang dibilang anaknya gak 100% salah memang benar ia jualan nasi goreng karena ia males ngurus perusahaan dan bosan jadi Bos yang kerjaannya hanya menyuruh nyuruh karyawan, bisa dibilang ini adalah bisnis sampingan John kebetulan kemarin malam ia tak bisa buka kedai karena ada rapat membosankan makanya ia menyuruh anaknya untuk mengantikan. Dan bagaimana ia kenal Kencana itu ada hal yang tak terduga.
Jadi John jual nasi goreng karena bosan jadi Bos bukan karena dia orang miskin ya!
"Dia belom lama jadi pelanggan tetap Daddy! Nihh tak ceritain abis denger baik baik!"
Flashback
Hari itu adalah hari pertama Jong menjalankan bisnis sampingan nya yaitu menjual nasi goreng. Ia memandang bangga sebuah gerobak yang sudah terparkir di halaman rumah mewahnya bahkan membuat bodyguard nya keheranan dengan kelakuan abnormal tuan nya.
"Yeong! Sini deh bentar!" Panggilannya pada kepala Bodyguard kepercayaan nya.
"Tuan kenapa jadi begini?!" Yeong yang baru saja keluar dari mansion pun tergelak kaget melihat John yang sudah siap dengan gerobak dan kostum ala ala Abang nasi goreng.
Ekhemm seperti gembel, apalagi topi pemulung yang digunakan John.
"Hehehehe gimana? Udah mirip Abang nasgor belom?"
Yeong menggeleng heran sembari menunjukkan dua jempolnya, jika dilihat saat ini penampilan John memang cocok sih wajah yang sengaja dibuat kotor, baju lusuh dengan lubang di keteknya dan celana hitam selutut yang juga tampak sudah bekas pakai orang.
"Kostum ini punya si Dadang yang udh mau dibuang, harus berterima kasih sama d--"
"WOY OM YOUNG ORANG GILA MANA NIH!!" Jaff yang baru pulang sekolah dibuat heran dengan keberadaan orang asing dirumahnya apalagi iwhh seperti gembel.
John yang tak terima pun mendekati anak durhaka nya itu, ia bahkan tak perduli dengan tatapan heran teman teman Jaff.
Pletakkk
"AWHH! WOT ORGIL BERANI LU JITAK GUA!?"
Young yang melihat suasana mulai tak enak pun menghampiri Ayah dan anak yang tengah beradu itu.
"Anu.. ini Tuan John"
"HAHH!" tak hanya Jaff yang kaget namun seluruh temanya.
"Ngapain?!!! Kita udah miskin sampe Daddy kaya gini?? Hiks..kok bisa sih Dad...HUWAAA terus kalo Jaff mau belanja Gucci Prada Louis gimanaa hiks.."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENCANA OTTNIEL [On Going]
Teen FictionAksara yang sengaja ditulis untuk jiwa kuat, Kencana. Kisah yang berisi perjuangan seorang remaja untuk mendapatkan kembali kasih sayang Keluarganya. Start : 9 September Ending : -