14. Kenapa?

154 19 4
                                    

*

*

*

*

*
Kejadian kemarin dimana saat ia berhasil mendobrak pintu dan menemukan adiknya yang sudah lemas dan tak sadarkan diri dengan darah yang sudah mengotori lantai membuat hatinya sakit bahkan rasa ingin menghajar Daddy nya itu meningkat.

Rich terlambat rupanya..

Sekarang bagaimana caranya agar cahayanya kembali seperti semula? Rich masih ingat bagaimana adiknya tertawa ria saat memasak bersamanya kemarin.

Bahkan Rich belum sempat memberikan hadiah yang ia ambil dari kamarnya sebelum kejadian itu, yaaa seharusnya ia tidak pernah meninggalkan Kencana.

"Adek gamau bangun heum? Pasti disana lebih menyenangkan ya? Tapi Abang Rich rindu Cana..lihat lihat Abang punya Hadian untuk adek..kalung ini dari Mommy untuk adek maaf Abang baru sempat memberikan nya sekarang"

"Adek tidak mau bangun?..pasti lelah ya?"

Rich merasa pasokan udara di sekitarnya menipis membuatnya kesulitan menghirup udara bahkan membuat dadanya terasa sesak setiap saat ia bernafas. Ia takut akan suatu hal..ia takut kehilangan..

Sudah 2 hari Cana nya tidak sadarkan diri, dokter bilang Cana akan segera sadar tapi kenapa lama sekali? Bahkan setiap detik dan menit terasa menyakitkan untuk Rich apalagi bagi Cana Adik kecilnya.

"Hiks..Mammy"

"Mammy Daddy jahat hiks..buat adek Rich sakit..hiks..hukum Daddy Mammy hiks..."

"Adek .. kenapa gak bangun bangun hiks..Rich takut"

Tok

Tok

Tok

Mendengar ketukan pintu Rich segera menghapus air matanya.

"Dokter kenapa adek saya belum bangun? Bukankah Dokter bilang adek saya gak kenapa Napa?"

"Emm begini apakah orang tua kamu sudah di hubungi? Ada yang perlu dokter bicarakan kepada orang tua kalian atau wali kalian ",

"Tidak ada, bicara dengan saya saja!"

"Emm baiklah tapi di ruangan dokter saja..Kencana biar dijaga oleh suster."

Rich mengangguk patuh kemudian mengikuti Dokter tersebut ke ruangannya.

"Ada apa dokter?"

"Sebenarnya Kencana adalah pasien tetap Dokter Raka, namun sudah setahun terakhir Cana tidak pernah datang kesini untuk cek up dan Dokter Raka juga sudah mencari Kencana-

"Tunggu pasien tetap? Maksudnya? Adek saya sering kesini dok?"

"Lohh katanya kamu keluarga pasien bagaimana bisa tidak tau?"

" Baiklah saya tidak akan ikut campur apapun masalahnya, tapi saya mau memberitahu kan bahwa kondisi adek anda semakin menurun bahkan penyakit nya susah masuk stadium 2 untuk penjelasan lebih lanjut kamu bisa tanya ke pada Dokter Raka beliau sedang berada di Lab dan sebentar lagi akan kesini kamu bisa menunggu disini "

Stadium 2? Apa yang sebenarnya terjadi pada Kencana dan apa yang dilewatkan olehnya selama ini?

Rich kembali terisak ia sungguh tidak siap mendengar tentang penyakit adiknya. Ia takut sampai tangannya gemetar dan berkeringat dingin.

"Hiks..Mammy sekarang apalagi?"

***

Rich keluar dari ruangan Dokter Raka, tangisnya tidak dapat dibendung lagi ia tidak perduli dengan pandangan orang di sekitarnya. Ia masih tidak percaya dengan fakta yang baru saja ia dengar. Cana adik kecilnya sakit, sakit parah dan sialnya dia baru mengetahui nya?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KENCANA OTTNIEL [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang