[❤];
"Bunda, apa itu cinta?" Telunjuk kecil si gadis menunjuk pada lima kata di dalam buku bergambar.
"Hm~" Tangannya membelai lembut puncak kepala sang anak. "Perasaan yang bisa mengubah dunia berwarna dan begituuu indah."
[Name] kecil menoleh ke belakang pada ibunya dengan tatapan polos. Ia belum bisa memahami ucapan orang dewasa ini.
Telunjuknya menunjuk pada gambar. Gambar yang terbuat dari crayon. Seorang ksatria yang sudah melewati banyak rintangan demi menyelamatkan sang putri di kastil gelap penyihir jahat. Ia berlutut, menggengam tangan sang putri dan mengucapkan kalimat terindah di dunia.
"Seperti ksatria ini?"
"Ya, ksatria yang memberikan seluruh hatinya pada [Name]." Sang ibu mengulas senyum. "[Name] juga akan mendapatkan ksatria seperti ini."
Senyum sang anak mekar lebar. "[Name] nggak sabar ketemu ksatria!"
[❤];
Disudut ruangan ia bisa mendengar bisikan para pelayat yang kasihan padanya di usia muda telah kehilangan sang ibunda tercinta. Ayah dan Kakak laki-lakinya masih menangis di depan foto sang ibu.
Matanya memerah kan terlalu banyak menangis tadi. Sudah tak ada air mata yang bisa dikeluarkan lagi. Dadanya terasa di tusuk ribuan jarum. Ia menunduk, lalu menutup mata. Tenggelam di lautan.
[❤];
"Kau dipaksa libur!" Seru sang kakak.
[Name] yang berdiri di seberang meja mengerutkan dahi. Jika biasanya orang di paksa berkerja, ia malah dipaksa libur.
Bertahun-tahun telah berlalu. Kini ia yang dulunya kecil sekarang tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik, anggun, dan dewasa.
"[Name] ku sayang," Suara sang kakak benar-benar lesuh. "Aku memaksa karna kau! Nggak pernah libur! Dan juga, ayah dan aku khawatir pada mu."
Ia menghembus napas, "Ya udah aku libur."
"Harus libur keluar negri! Selama libur dilarang kerja! Harus foya-foya!"
[Name] mengerti. Ia akan menuruti sang kakak agar tak khawatir lagi. Ia membuka gawai, memutar wheel yang sudah terisi nama-nama negara yang terpikirkan olehnya. Roda warna-warni itu berhenti di satu nama negara.
"Aku liburan ke jepang."
"Kenapa kau menentukannya lewat situ?" Sang kakak sweatdrop. "Ya udah, kau libur selama setengah tahun."
"Kakak nyuruh aku liburan atau tinggal disana?"
[❤];
Di hiruk pikuk kota Shibuya. Di antara orang-orang yang melewati jalanan, [Name] berdiri di pinggir, melihat-lihat rekomendasi tempat di gawai.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐫𝐲𝐬𝐭┋𝘚𝘶𝘰𝘶 𝘛𝘴𝘶𝘬𝘢𝘴𝘢
Fanfiction·˚✎ ﹏ Suou Tsukasa ❝pacaran tapi, backstreet ❞ ↷ ⋯ ♡ᵎ┊T R Y S T ˎˊ˗ ✎... 05 January 2023 ✎... 12 September 2023 ⌢ : ♡ ⤹ ぃ ゚. ﹏@KiraKiraPro . . . . . ©Marsruel . . . . . ©Happy Elements K. K