Happy Reading
Masalah kemarin selesai, banyak yang merespon positif surat yang dibuat oleh Dino. Namun tentu saja masih ada ke khawatiran di hati member Seventeen.
Semua kini tengah berkumpul di ruang tengah. Ruangan yang berisi 13 orang itu sangat sepi. Mereka sibuk dengan dunia mereka sendiri.
"Apa kau sungguh-sungguh ingin melanjutkan kuliahmu?" Jeonghan kepada Dino.
"Aku akan melanjutkannya seperti yang aku ucapkan."
"Kapan?" S.coups
"Setelah masa promosi berakhir."
"Ku peringatkan, setelah masuk kuliah kau harus bisa membagi waktumu. Jangan sampai mengnganggu jadwal kita." Seungkwan
"Aku mengerti. Apa pendapat kalian bila aku keluar?"
Ucapan Dino mengambil atensi semua member. Mengapa tiba-tiba ia mengatakan itu.
"Apa maksudmu?" Dk
"Aku hanya bertanya apa pendapat kalian bila aku keluar. Tidak ada maksud lain."
"Kau jangan macam-macam. Sampai saat ini kita bisa bertahan tanpa ada yang keluar. Jangan karena dirimu nama baik kita rusak." S.coups
"Hyung aku hanya meminta pendapat kalian. Sungguh aku juga belum memikirkan untuk pergi."
"Dino, kau tau? Kalau kau pergi akan membuat Carat sedih. Jadi jangan lakukan itu. Lagi pula kau harus tau diri untuk tidak membuat kami kesusahan" Hoshi
"Kalau kau mau keluar itu sudah terlambat." The8
"Jangan lakukan itu!" Jun
"Kalau kau melakukan itu kita semua akan terkena masalah. Lagian untuk apa keluar, kalau kau sendiri yang setuju untuk debut bersama kita." Woozi
"Baiklah hyung aku mengerti. Satu pertanyaan lagi. Bagaimana pendapat kalian, tentang artikel pagi ini?" Dino
"Atrikel apa?" Vernon
"Coba kalian cek." Dino
Semua member membuka ponsel mereka masing-masing.
SEVENTEEN MEMBENCI MAKNAE MEREKA
Di kalangan penggemar tentu tau bagaimana Seventeen memperlakukan maknae mereka dengan berbeda. Mereka mengira itu bentuk kasih sayang seorang hyung kepada adiknya.
Namun taukah kalian bila semua itu memang terjadi dibalik kamera?
Beberapa moment menunjukan ketidak perdulian member kepada Dino. Seperti saat nenek Dino tiada mereka datang bisa dikatakan terlambat, padahal hari itu tidak ada jadwal kecuali syuting Going Seventeen. Dino juga ikut syuting loh.
Bahkan tidak ada foto yang menunjukan member mendukung Dino saat itu. Tidak ada moment dimana member Seventeen memberi dukungan moral kepada makane mereka.
Dugaan itu diperkuat dengan pernyataan seorang mantan trainee pladis.
"Dulu mereka semua tidak setuju Dino masuk kedalam line up debut bersama mereka. Namun perusahaan memaksa, akhirnya Dino dapat debut bersama mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
SENDIRI || Dino svt
FanfictionIni adalah kisah tentang Dino yang selalu sendiri. Tentang bagaimana ia bertahan tanpa ada seseorang bersamanya. "Tidak masalah aku harus sendiri lagi, akan tiba saatnya dimana aku bisa melihat mama papa ku datang kekonser dan mendukungku. Akan tiba...