Bab 28

1.1K 107 5
                                    

Happy Reading

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Konser Seventeen akan berlangsung sebentar lagi. Member juga sudah selesai bersiap-siap. Dibelakang panggung mereka dapat mendengar triakan-triakan para penggemar.

"Wah, ini sangat luar biasa. Aku sangat bersemangat." Jun

"Aku juga. Bahkan aku sudah tidak sabar untuk menunjukan penampilan yang luar biasa untuk Carat." Dk

"Kalian akan tampil 15 menit lagi. Segera selesaikan persiapan kalian." Manajer hyung

"Baik hyung." Seventeen

Mereka segera menyelesaikan persiapan mereka. Beberap member juga melakukan perenggangan dan juga tes vokal.

Sebelum menaiki panggung mereka berkumpul melingkar dan berseru untuk memberi semangat satu sama lain.

Carat juga sangat tidak sabar menantikan penampilan dari Seventeen. Setelah sekian lama mereka akan melihat Seventeen dengan full member.

"Aku tidak sabar melihat mereka." Carat 1

"Aku juga, bahkan aku tidak tidur semalaman karena konser ini." Carat 2

"Bukankah mereka akan memberikan spesial penampilan untuk kita?" Carat 3

"Sepertinya begitu. Bukankah Seventeen penuh dengan kejutan." Carat 4

"Wah lihat mereka sudah mulai." Carat 1

Pandangan seluruh orang tertuju kepanggung. Mereka dapat melihat member Seventeen melakukan formasi. Konser dibuka dengan lagu "HOT".

Triakan demi triakan memenuhi venue konser. Bagaimana tidak diawal konser mereka disugukan penampilan yang manly. Ditambah dengan gerakan dance yang full power. Ini adalah pembukaan konser yang luar biasa.

Penampilan demi penampilan dilanjut. Tidak ketinggalan mereka juga tampil perunit. Akan tetapi kali ini sedikit berbeda. Karena mereka melakukan tukar lagu. Unit vokal membawakan lagu unit performence, unit hip-hop membawakan lagu unit vocal, dan unit performence membawakan lagu unit hip-hop.

Tidak pernah terbayangkan unit vokal tampil dengan dance yang saxy. Bahkan mereka terpukau dengan penampilan mereka. Mereka menunjukan sisi lain dari diri mereka.

Sedangkan mereka merasa lucu ketika melihat unit hip-hop menyanyikan lagu yang slow. Mereka yang terbiasa melihat unit hip-hop bernyanyi dengan power full kini mereka bernyanyi dengan slow.

Dan yang terakhir adalah unit performence yang tampil dengan badas. Mereka menunjukan skil rap yang luar biasa.

Banyak sekali kejutan yang Seventeen berikan pada konser kali ini. Bahkan mereka juga memberikan gift pada carat yang datang berupa sebuah sapu tangan. Di setiap sapu tangan terdapat tandangan satu member.

Banyak hal yang menakjubkan. Bahkan Carat tidak dibiarkan berkedip. Jangan sampai ada moment yang terlewatkan.

Hingga tiba saat para member memulai untuk berbicara. Dibuka dengan S.coups.

"Hari ini aku merasa sangat bersemangat. Setelah banyak hal terjadi akhirnya kita dapat bertemu. Aku sangat merindukan kalian. Apakah kalian merindukan kami?" S.coups

"Iyaa, kami sangat merindukan Seventeen." Carat

"Wah, hari ini adalah hari yang sangat indah. Aku sangat bahagia. Kalian tau aku sudah sangat lama menantikan hari ini. Dimana kita semua bisa bertemu. Bahkan aku berlatih sangat keras untuk konser ini. Apakah kalian menikmati konsernya?" The8

SENDIRI || Dino svtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang